Tuesday, December 30, 2008

hm...

aduh gataunih... knapa akhir2 ini gw jadi kangen lagi ya sama 'pip'. terus masa kmaren pas gw lg dibogor sampe kebawa mimpi tauga sih looooooo. jadi critanya gw mimpi gw lg ngeliatin dia main gitu sambil ktawa2 (ah ga mutu mimpinya. cuma ngeliatin dari jauh) ah ohmaigat, kena pelet apa gua. tapi gw jg kangen nih sama temen2 skolah gw. pengen masuk skolah, tapi gw jd keinget gitu sama kartul yang udah gw telantarin. kasian ya. ah ngapain kasian sama benda hina kayak gitu akwakakakakakaka (ngakak sendiri sok rame cih). oya masa gw baru nulis judul sama "KATA PENGANTAR" udah itu doang gak lebih gak kurang. gut.

Tuesday, December 23, 2008

transformers

ih gatau knapa gw tuh sukaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt sama film transformers. bukan karna pemainnya shia labeouf. hm itu juga sih, cuma lebih karna efek visual dari filmnya tuh keren anjir. ini film pertama kali gw tonton pas gw masih kelas 6 sd. trs beberapa hari ini filmnya ada di hbo. jadinya beberapa hari ini gw nonton transformers mulu. ga bosen2. sampe2 kmaren gw bela2in melek sampe jam 2 cuma buat nonton transformers. emang sih, ga cocok cewe gila2in film action kayak gitu. yang robot2 gitu. cuma gatau knapa gw emang suka film kayak gitu. tapi kalo transformers yang versi kartunnya gw gasuka. hm sbenernya gada yang peduli juga gw mau nulis postingan kayak gini, dan bisa dibilang lebay dan norak. cuma gatau, pgn nulis ttg transformers aja haha

astagfirullah

tadi kan gw bangun jam 10an, gw bgnnya siang bgt soalnya malemnya gw tidur jam stengah 2. iya, jadi kan pas bangun gw pipis dulu, sikat gigi, blabla. abis itu juga ga keluar kamar, leha2 dulu sambil nonton tv. ga langsung makan, padahal udah jam 10. terus beberapa menit kmudian baru gw keluar nyari popmie abisnya gw ga nafsu makan yg lain. trs pas gw mau masukin bumbu, perut gw tiba2 langsung sakit maut banget. parah deh parah. kan waktu mau masukin bumbu gw kan berdiri, terus gw langsung duduk aja karena ga kuat nahan sakitnya. kayak ditusuk2 gitudeh. eh tapi pas gw duduk, sakitnya malah makin2. gw coba ke toilet aja, ternyata ga berhasil. akhirnya gw tiduran dikamar nyokap. tapi sakitnya ga ilang2 juga.

sumpah ya... sakitnya gabisa gw jelasin. itutuh sakiiiiiit banget. rasanya pengen ganti perut. gw ga ngerti knapa bisa tiba2 gitu. gw sampe kringet dingin gitu. gw ngeremes guling yang ada disamping gw. trs gw manggil nyokap. nyokap gw pas dateng langsung panik karna ngeliat muka gw yang pucet bgt. dia langsung manggil bokap gw yang mau brangkat kerja (bokap gw wiraswasta jadi kalo kerja boleh terserah makanya dia blm brkgt jam segitu). terus mereka panik dua2nya. terus gw dikasih bubur sama teh. sakitnya ilang sih, cuma baru ilang sedikit. mungkin baru 5% yang ilang. terus gw muntah2. naaaaah abis itu sakit perutnya udah ilang kira2 80%. terus udah kan, udah agak tenangan tuh. bokap gw juga udah brgkt kerja.

akhirnya gw nonton aja. alhamdulillah damai sampe skarang. cuma gatau knapa tadi pagi kok bisa gitu. astagfirullah.

Monday, December 22, 2008

report

jumat kmaren gw dibagiin raport. hasilnya lumayan. malah kata nyokap gw bagus hohoho, dia seneng. tapi tetep aja, cuma rangking 12, alhamdulillah sih, cuma gw pengen 10 bsr. yaudadeh semester depan gw bakal lebih usaha lagi. tapi taugaksih, paling tinggi masa kjp (keterampilan jasa pembukuan). 90. masa gw gedenya jd tukang koprasi???????? oooooh no

happy birthday ike

udah agak lama ya gw gak ngupdate blog gw, biasalah maklum sibuk (sok. tendang). hari ini kawanku sobatku sohibku si ike ulangtaun yang ke 13. ulangtaunnya samaan gitu sama hari ibu, ah tapi gw ga nganggep hari ini hari ibu, absnya kl gw blg tuh ya hari ini ga penting tau, kan ini hari lahirnya kartini (eh iya bukan sih? hahhahaha goblok) ya pokoknya gitulah. ga penting. bukannya ga ngormatin nyokap gw, sayang sih juga sayanglah, cuma gw blg kmaren sama skarang tuh sama aja, gada yg barubah atau berkesan dari nyokap gw. yaudah lanjut.

iya jadi tuh tadi pagi gw, andin, mentari pergi kerumah ike. pagi2nya gw berangkat dari rumah jam 8 ke rumah mentari. eh nggak deng, gw nganter bokap gw ke kantor dulu. berhubung mobil gw cm 1, jadinya gw nganterin bokap gw dulu deh. terus pas abis dari kantor bokap, itutuh yang namanya macet minta di kantui-in (kentutin). gw udah panik aja, soalnya kan janjiannya jam 9 dirumah ike. ohmyshit gimana dng. oh oh ternyata supirku hebat, dia nyalip sana sini. dan akhirnya aku sampai juga dirumah mentari, yaaa telat2 dikit sih dari schedule (eh iyagaksih men, din? gw ga liat jam). wih om jen jago. disana udah ada andin. trs kita lgsg kerumah ike. pas udah sampe dirumah ike, kita lgsg disuruh keatas sama mamanya (mamanya ngasih tau lewat sms karena dia lg kerja). kita lgsg keatas. ternyata ike lg main komputer, dan... belom mandi. hahah gpp kok.

waktu2 kita lewati bersama, tanpa hambatan, semua senang bahagia dan makmur (najis apasih ini). kue cheesecake yang kita ber4 kasih (plus chikita cuma dia ga dtg krn lagi di gunung HAHA) kita coel2 menggoda gitu. jadinya bentuknya udah ga beraturan. si mentari tuh yang semangat nyoelnya.
hm oke, sbenernya gw juga sih tapi cuma dikit koook.
hm oke gw ngaku lagi, ga dikit tapi banyak.
aaaah iya gw tau gw paling banyak! puas lo.
terus jam stengah 1 gw dijemput sm nykp gw, si mentari sama andin nebeng gw. akhirnya gw kerumah mentari dulu nganter 2 bocah cantique itu (wiw). trs gw plg.

eh ngga deng, gw pergi jemput bokap deng, abis itu makan, abis itu ke salon (nge-highlight rambut jadi shocking pink, nge-extension rambut sepantat. nggadeng), abis itu control behel ke radio dalem. naaah ini baru beneran pulang.

Wednesday, December 17, 2008

kartul gmana? (...)

Mentari says:
sahabat ya kita ^.^
syadza says:
iyadund ^.^^^^
syadza says:
matanya banyak
Mentari says:
najong cina beud
syadza says:
itukan sodara kita. (jangan bilang "lo aja. gw mah kaga"
Mentari says:
huahahaha sodara kita
syadza says:
iya hahahaha
syadza says:
lo apa men kertulnya?
Mentari says:
waktu senggan remaja
Mentari says:
lo lo?
syadza says:
pengaruh radiasi handphone
Mentari says:
metal
syadza says:
cadas
syadza says:
buat gw blajar jg
Mentari says:
lo survey dimana?
syadza says:
di internet hahaha
syadza says:
abisnya darimana lagi
Mentari says:
ga bolehnyet tau gak sih lo
Mentari says:
katanya sih
Mentari says:
harus banyaka survey lapangannya
Mentari says:
katanya katanya
syadza says:
laaaaaah survey lapangan gimana sih
syadza says:
najis ngeribetin bgt sih
Mentari says:
kasi kuesyener ato konsultasi ke dokter
syadza says:
oooh gitu ya
syadza says:
okelah oke
Mentari says:
maknya yg biasa aja huahaha
syadza says:
kebiasaan orang jakarta yang sering pipis dipinggir kali
Mentari says:
HAHAHAHAHAHAHAHA GW SUKA GAYA LO
syadza says:
HAHAHAHAHA ASIK ADA YANG NGEFANS
Mentari says:
demi apa mau itu?
syadza says:
hm ntar gw masukin gaya2 orang pipis. ada yang jongkok, berdiri, berdiri mencong dll
syadza says:
ya berdoa aja supaya gw ga ngambil ide itu
Mentari says:
ge dukung kok
syadza says:
yaudah, ntar pembimbingnya syp ya
Mentari says:
smg pa erwin wakaakaka

Monday, December 15, 2008

stress

aduh stress gw... kan gw disuruh bikin karya tulis ilmiah (kartul). jadituh kayak nyari permasalahn trs kita bahas sedetail2nya gituloh. trs ntar maret disidangin. tapi kertulnya mesti jadi bulan januari 2009. tapi yang bikin gw stress, formnya mesti dikumpulin tanggal 18 desember 2008. 18 DESEMBER SODARA2! itu berarti 3 hari lagi dari sekarang. sedangkan sekarang gw belom kepikiran apa2. tinggal nunggu masa penghabisan ajanih. gimana doooong. mau nulis tentang apa coba? wkt itu sih udah nemu judulnya. cuma isinya gw gatau mesti dicari dari mana. isinya susah dicari. trs belom ketemu judul yang baru sampe skarang. astagfirullahhhhhhhhh

finally

akhirnya, sabtu kmaren gw slese ujian. lega2. tapi pas liat hasil2nya dong... terpuruk. hampir smuanya turun.

biologi : 78 (turun)
plkj : 82 (stabil)
b.ind : 76 (turun banget)
pkn : 68 (turun)
agama : 88 (turun)
mat : 68 (naik hohoho)
kjp : 92 (naik juga dund)
seni budaya : 74 (dulu gada seni budaya2an. skrg aja gaya2an pake ada seni budaya. bapuk)
------yang lainnya belom------

see? yang naik cuma 2. gila gw mat padahal udah les intensif seminggu 3x. tapi teteeep aja dibawah 7. anjingtaibabibertetedelapan
aaaaaaah mau ngomong apa gw sama guru les gw? dia pasti ngomelin gw. pasti bilang "gimana sih kamu. udah belajar gitu kok masih aja dibawah 7" trs kalo gw jawab "yang penting kan naik kak" "naik sih naik. tapi kalo naiknya 4 nilai sih sama aja boong. intinya belom berhasil" ashitlalalala aduh knapa sih gw ditakdirin bego matematika. fatal banget coba. yaallah...

oiya masa ya kan minggu ini gw classmeet. trs tanding antar kelas gitukan. trs2 masa kan ada yang basket, nah gw disuruh main basket. padahal lo tauuu? gw gabisa main basket. yang ada mgkn ntar gw bkn main basket ditengah lapangan. tapi gelagapan kayak anak kambing ilang ditengah lapangan.

Saturday, December 6, 2008

hepi bewrzday hanim

hari ini, si cewe ganteng hanimku berulang tahun. dia ulangtaun yang ke... hm 13 apa 14 ya? oh 14 deng iya 14. hanim itu cewe berkerudung tapi petakilan, terus kalo dia lg ga pake kerudung, dia jadi ganteng deh. tapi2 dia juga mirip jupe (loh). mukanya berubah2 ya.

nah jadi tadi pagi, gw, mentari & risha kerumah hanim buat ngasih surprise. kemaren gw udah smsan sama nyokapnya. pdkt gidudeh buat nyaingin bokapnya hanim haha ga deng. ya intinya gw kmrn udah nge-smsin nyokapnya hanim dan blg kalo pagi ini gw mentari & risha mau ngasih surprise buat hanim. dan gw minta supaya nyokapnya ga ngomong2 sama si hanim. oke, nyokapnya deal.

pagi2 jam stengah 8 gw pergi ke sekolah buat ketemuan sama si mentari. si risha langsung kerumah hanim karna rumah mreka deketan. nah pas udah ketemu mentari, gw langsung pergi kerumahnya hanim naik mobilnya mentari diantarkan oleh om yoyo. eh taugak men, suara bokap lo enak di denger, merdu2 gimanaaa gitu huahauha. terus2, kita sempet kebingungan gitu nyari rumahnya dimana. tapi kan om yoyo jago, akhirnya sampe juga dund kita dirumah sang jupe.

trs kan gw bawa kue gitu. cheesecake yang ukuran paling kecil gitu ada 3. rasanya beda2. ada yg blueberry, strawberry, sama yang mix fruit (biar puas lo makaninnya dung). si risha pun dateng. trs si risha nelfon nyokapnya hanim, bilang kalo kita udah didepan rumah. trs nykpnya keluar, bilang kalo kita langsung masuk aja. tapi masalahnya, lilinnya belom nyala dan gabisa nyala! pertanda buruk. eh ternyata bener pertanda buruknya, si almas dateng kan. yah kan buruk kan kan. hahahaha canda bang. iya, si almas kan rumahnya deket bgt sm rumahnya hanim, trs dia dateng buat minta cd cs yg kmrn dia titip ke gw pas gw di ambasador. nah trs dia udah liat korek gabisa nyala2, dia malah cuma celingak celinguk sambil bilang "ngga2 aku gabisa nyalain aduh". yaaah yaudadeh. terus abis ngambil cd cs sama ngasih duit buat cd csnya, si almas balik ke peraduannya.

terus kita panik tuh. karena lilinnya ga nyala2. mati2 mulu. terus nyokapnya udah nyuruh cepetan masuk. yaudah akhirnya kita pasrah aja. eeeh tapi untungnya akhirnya nyala juga. kita langsung nyanyi gitu sambil bawa kuenya ke hanim yang lagi belajar dikamarnya. terus dia langsung kaget gitu sambil bilang "yaampun! ah tai lo pada ga bilang2" hahaha iyalah. kalo bilang2 namanya bukan surprise bodoh. tapi ternyata sodara2, si hanim lagi puasa. jadi 2 cheesecakenya gw risha mentari yang makan. di sisain 1 buat nyokapnya hanim. jahat ya huahauaha. trs si mentari keluar. dia nunggu diluar gitu. trs gw sm risha narik hanim keluar. eh ternyata si mentari mau ngenyemprotin foam gitu sama nyiramin air. trs kak shata ngenyeplokin telor.

setelah selese bikin hanim sengsara, kita pun masuk lagi kedalem trs duduk2 di kamarnya hanim sambil nunggu si hanim mandi. pas udah slese mandi, kita ngobrol2 bentar. trs nyokap sm bokapnya hanim pergi. trs kita bikin hanim tambah sengsara. kita minta mi rebus sama mi goreng. kita bikin sendiri. si hanim cuma ngeliatin aja. trs pas kita makan si hanim juga ngeliatin aja. HAHAHA KESIAN LU DUNG. gapapa2, biar dapet pahala ya (jiah). trs abis makan indomie, kita makan kino bear yang mentari bawa. lagi2 si hanim ga makan dan cuma ngeliatin doang ahauah.

jam 10 kurang, mentari dijemput sama om yoyo. gw ngikut lagi sampe sekolah. sampe disekolah, gw dijemput sama bokap. trs gw mampir2 bentar deh beli ini itu. trs gw pulang.

HAPPY BIRTHDAY YA JUPE JADUNG. DAN MAAF YA UDAH NGOTORIN RUMAHNYA HEHEHE.

asik boy

yeeees. akhirnya akhirnya. wishes list gw yang nomer 7 terkabuuul. liat di postingan gw yang "pengen pengen" (click here).

hehehe. nyokap gw hari ini lagi baik nih. padahal gw juga ga ngerengek2 minta hari ini langsung dibeliin jebret gitu. tapi tiba2 tadi pagi, eh tadi siang deng huahau kan gw dibangungin nyokap gw, nah dia langsung ngomg gini "syadza, beli laptopnya hari ini aja ya" gw yang langsung nganga gitu. ya excited dong. gw langsung mandi gitu. terus langsung ke ambasador. trs kan minggu lalu udah sempet nyari2 juga kan di ambasador, cuma belom beli. tapi emang minggu lalu udah srek sama vaio. akhirnya hari ini gw dibeliinnya vaio deh. alhamdulillah... makasih ayah ibuku.

cuma ya tetep, ada pengorbanannya gitu. akhirnya taun baru gw gajadi ke singapore gara2 dibeliin laptop. hm yaudahlah gapapa. sebenernya gw juga pgn banget ke spore. tapi berhubung gw udah dibeliin laptop sama dollarnya lagi mahal tai, akhirnya gw taun baruan disini ajadeh.

Friday, December 5, 2008

jadwal ujian

kan waktu itu gw udah janji bakal 'pejengin' jadwal uasnya. ini dia...
selasa : ipa & plkj
rabu : b.ing & pkn
kamis : b.ind, agama islam & seni budaya
jumat : mat & tik
sabtu : ips & kjp


yang hari kamis sama jumat gaenak bengeeet. doain ya semuanya gada yang remed. 7 keatas gitu. apalagi itutuh matnya. hmmm pengeeen banget matnya tuh dapet bagus. ga dibawah 7. amiiin

emosi!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH SUMPAH YA HARI INI TUH NGESELIIIIN BANGET. AMIR JUGA MAKIN PENGEN GW BUNUH TAUGAK SIH LO. huh. ceritanya panjang. gw males nulisnya. pegel.

Thursday, December 4, 2008

besok gw dimakan deh

OH MY DOOOOG, sumpah ya gw lagi panik nih. soalnya taugak sih lo. buku paket mat gw yang setebel big mac kurang dikit tuh ilaaaaaang. mana didalem bukunya tuh ada pr ya yang udah gw kerjain setengahnya. dan yang lebih parah lagi, guru mat gw tuh galaknya astagaaaaaaaa, itutuh pak amiiiiiiir. dia tuh ga pernah mau ngerti ya. kan buku sama pr gw ilang nih, trs gw pasti bakal nyari2 alesan dong. tapi dia tuh gak-bakal-mau-ngerti! mau alesan gw bukunya kebakar kek, kecebur kek, lenyap kek, sampe ketelen pun juga gak bakal ngerti dia. aduh sakit hati deh gw sakit hatiiiiiii buku gw ilang. besok siap2 aja bakal dimakan sama pak amir. guru mat gw yang... AAAH GALAK! ADUH DI POSTINGAN GW YANG "pengen pengen" UDAH GW JELASIN KAN GW MAU NGAPAININ DIAAA??????? grrr

suara misterius

halo readers (jiah gaya), sedang apa kalian semua??? kalo aku sedang telfon2an dund. sama siapa? wih rahasia dong. hahaha ga deng, ga cincai ah kalo mainannya rahasia2an. jd skrg tuh gw lagi telfon2an sama si abang almas. terus ya masa ya, akhir2 ini suka ada suara2 aneh gitu kalo gw lagi telfon2an sama almas. dimulai dari hari... hm hari apa ya? taudeh lupa. pokoknya kurang lebih kayak gini deh
almas : oh iya bla bla (cerita panjang)
gw : hm iyaya bla bla (nanggepin)
almas : sya aku bingung deh mau ngomong apalagi
gw : huaha iya bang aku juga hahahahaha (biasa... gw kan kalo lg telfon2an ktawa mulu)
almas : ... (diem)
terus ya, tiba2 ada suara aneh gitu kayak "jdak jdak!". trs gw blg
gw : bang
almas : hoh?
gw : suara apaantuh barusan?
almas : apaan? suara? hah gada suara apa2
gw : lah terus apaan dong barusan?
almas : taudeh, yaudah gausah dipikirin sya
gw : oooh iyadeh. blablubla (terus cerita apaantau lupa)

keesokan harinya, gitu lagi
almas : sya sya bentar ya bentar
gw : iyaya bang
terus si almas kan sibuk sendiri gitu kan gatau ngapain. tau2 ada suara "jdak!" lagi
gw : bang
almas : (sibuk sendiri)
gw : bang!
almas : (masih sibuk sendiri)
gw : oi almas!
almas : hah iya knapa? sori2
gw : lagi ngapain sih kamu?
almas : blabla (tau lupa dia ngmg apa)
gw : kok tadi ada suara jdak lagi?
almas : laaah apaan, aku kok ga denger sya
terus yaudah gw lupain aja deh suara yg malem itu

nah barusan tuh kayak gini
almas : (diem karna lagi bete)
gw : ah bang, jangan bete dong
almas : hm iya
terus ada suara gitu kayak "jdak" gitu
gw : bang2, ada suara apatuh barusan?
almas : lah aku ga denger apa2 sya
gw : ah boong. masa kupingku sih yang masalah
almas : hiyalo syadza... hiyaloooo hahaha
gw : aaah apaansih tuuuuh
almas : hahaha taaaudeh

hiii kan serem ya. itu apa? itu adalah suara misterius... (apaaacoba)

Wednesday, December 3, 2008

a money box keeper

eh eh masa ya tiba2 gw inget cerita pas gw pulang prom sd di bandung (HAHA CIE GAYA. SD DOANG GAYA PAKE PROMNITE SEGALA). iya... jadi tuh pas pulang dari prom di bandung kan kita brenti gitu di rest area di cikampek. terus gw pipis. nah kan dompet gw ditaro di tas gitukan. tapi gw ga bawa tasnya pas turun mau pipis. berarti gw juga ga bawa dompet dong? otomatis gw ga bawa uang juga. nah kan ceritanya udah selese tuh pipisnya, trs gw keluar. ngelewatin a money box keeper (penjaga kotak uang maksudnya), nah gw kan main lewat gitu aja kan. trs dia manggil (box keeper=bk)
bk : psst psst...
gw : hah? knp mas?
bk : bayar dulu dong dek.
gw : yah tapi saya ga punya uang. uangnya ktinggalan di bis.
bk : gabisa gitu dong. emang ni toilet punya kakek lo apa? (MONYET! NYOLOT TAI)
gw : yeee apaansih lo. gausah nyolot gitu dong. jaga toilet ikhlas gak sih. kalo ikhlas gausah nagih!
terus gw langsung ngacir ke bis. ih najis ya tuh orang. tai.

the weather isn't good, is it?

lo ngerasa kan kalo jakarta tuh makin hot? gw ngerasa loh. gila, masa sekarang gw kalo pulang sekolah tuh bisa yang bener2 keringetan sampe seragam gw basah. dulu tuh paling cuma muka gw doang kringetan. kalo badan paling cuma kringetan dikit. sekarang? astaga. tanya aja nyokap gw yang kalo gw pulang selalu ngomong "basah banget yaampun. ngapain aja sih?" aduh lo gatau ya kalo udara di luar tuh panas banget.

emang sih sekarang jakarta lagi musim hujan. tapi tuh udaranya tetep gaenak. panas panas dingin gajadi gitu. tadi aja masa hujan deres gitukan disekolah. tapi tuh gw keringetan tetep. jakarta makin panas, makin sumpek banget.

ohmy... is it the effect of global warming? i think absolutely yes it is. can we handle it? i hope yes we can.

Tuesday, December 2, 2008

approach the exam

waaah bentar lg gw mau uas nih (ujian akhir semester). emang sih blm ujian naik2an gitu. cuma tetep aja ini kan ntar bakal ditulis di raport gitu. malu tau kalo raportnya jelek. kayak taun lalu tuh, pas gw ranking... 20. yak gw bodoh emang. dan itu bener2 bikin gw down banget. untung bokap nyokap gw ga ngomel malahan malah ngesupport gw buat kedepannya. alhamdulillah2. gw pengen deh skali2 mat gw tuh dapet diatas 7. biasanya hmm gausah ditanya. trs pengen juga deh ngeliat orang tua gw bangga punya anak yang matnya bisa diatas 7. nih gw pengen bongkar sesuatu, emang sih ini aib, tapi lo tau jg gapapa deh. percaya gak? kalo gw selama smp, pelajaran mat baru sekali dapet nilai 7. yang lainnya ya... mimpi buruk.

eh sob (sok asik) masa ya gw ujiannya dari selasa sampe sabtu gitu. gw gatau kenapa. tumben2an bgt gitu ya labschool ujian mulainya dari selasa sampe sabtu. mgkn karena ada idul adha kali ya. oh iya, udah pada beli kambing belom lo? beli aja kambing yang harganya... (sama kayak itutuuuuh) HUAHAHAHAHA UDAH YA UDAH gausah diungkit2 lagi kali ya. ksian orangnya. tapi kocak sih. harga sepau samaan sama harga kambing hahaha (yg ga ngerti, yaudah ya, gausah dipikirin juga. dan gausah dipertanyakan oke)

ah gw pengen mejengin jadwal ujian gw ah...
yaaaah mana mana kok ilang sih kertas jadwalnya? ah gawat oh no oh tidaaaaak! (lebay kok. tau gw tau2). lah yaudadeh ya, gw mau nyari kertasnya dulu. ntar kalo udah ktemu, jadwalnya gw pejengin (bahasa apa itu pejengin?). oke yudadababay

Sunday, November 30, 2008

jerawat dan bisul

panas ya... pengen buka baju, buka celana, buka 'tereng2'. oooh tidak dong. gak segitunya juga ya. intinya itsssss sssso hhhhhot.

oiya gw pengen cerita nih. masa di idung gw ada 2 benda ajaib. jerawat sama bisul namanya. ah makin merah aja idung gw. mana sakit bisulnya. terus jerawatnya juga lagi mateng gitukan. jadi gw takut aja kalo pecah. abisnya kalo jerawat pecah kan bisa bebekas. nah dulu gw juga pernah, dan ngilanginnya tuh susah makanya gw gamau gitu lagi. gila nyiksa nih nyixza (gavl). lebay banget ya gw? abisnya gw lagi pilek sih. kalo gak pilek sih gw juga ga gini2 amat. abisnya lo bayangin deh, kan lg pilek, terus ada ingusnya kan. nah trs ingusnya kan mesti dikeluarin kan supaya gak ganggu. trs ngeluarinnya pesti di hhhng hhhng (digituin lah pokoknya. gw gatau nama populernya apa). jadi kan mesti dipencet juga kan idungnya. nah itutuh sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiit begete. mana kalo nguap kan idung gw jd ngap ngap gitu (HAHAHA ngap2) nah itu sakit jadinya. aaah kejam ah kejam

Saturday, November 29, 2008

pengen pengen

aduh aduh. gw lg pengen...
1) lagi pengen yoghurtnya sour sally. oooh i'm officially addicted to yoghurt from sour sally. enak banget sumpah. nyesel tadi cuma beli 1 cup. eeeh baru abisnya pas udah dijalan pulang. jadinya udah gabisa beli lagi deh.
2) lagi pengen ice cream the cream&fudge juga deh yang rasa cheesecake. hm nyem nyem...
3) lagi pengen sprite dingin ditambah es gitu, jadi biar tambah brrr (apasih). tapi sayang ga dibolehin. lagi batuk pilek sih. shit lalalala.
4) lagi pengen pancake + chocolate sauce :9
5) lagi pengen jalan2 keliling europe.
6) lagi pengen pulsa. ah pulsa gw baru diisi tadi di sency 25 ribu. masa sekarang tinggal 8 ribu sih. bisa di 'semprot' nih gw sama bokap gara2 boros. hm yaudahlah sekut.
7) gw lagi pengen laptop nih. pengen punya laptop sendiri gitu. jadi bener2 gw yg nguasain MUAHAHA. abisnya apaan nih, katanya pc dikamar gw cuma buat gw seorang. tapi... nyokap gw juga make. tailah.
8) lagi pengen hp. sebenernya juga ga kepengen2 banget sih. cuma males aja sama hp gw yg skrg. masa ngechargenya susah, masukin usb tuh jd ngeror mulu. ah sony ericsson butut.
9) lagi pengen nge-make over kamar gw nih. bosen gitu2 doang.
10) lagi pengen ngeremove sama nambahin game ke ds gw. apaan tuh, gamenya banyak yang nyampah. banyak yang ga jelas mainannya.
11) lagi pengen ngebahagiain orang tua gw. cuma gatau gimana. gimana ya...
12) lagi pengen usaha buat dapet nilai bagus pas ujian akhir semester besok.
13) LAGI PENGEN BUNUH AMIR. gw bold sama gw caps lock deh tuh biar jelas (amir tuh guru matematika gw yang kayak tai babi! uuu telek)
14) oh iya! gw juga lg pengen blackberry bold! tapi... ga dibolehin sama bokap nyokap huhuhu. katanya "ah buat apaansih. ga guna tau buat kamu" ah auh
15) lagi pengen... hm yang ini impossible banget ya. gw tuh pengen... lamborghini gallardo warna item (nada melas soalnya ga mungkin punya). ah. gw jual rumah aja juga paling gabisa beli gallardo

apa apaan ni mobil. keren banget sih. kenapa gw pengen warna item? jadi kan sok2 biar kayak the black night gitu. bknnya the dark knight tp the black knight. soalnya kalo the dark night kan batman kan? (gw gatau soalnya blm nonton filmnya) iya kalo batman payah, punya jubah tapi ga bisa terbang (apacoba, ga nyambung) atogak gausah gallardo jg gapapa deh. ini aja nih...
16) lancer evolution warna merah aja deh yang lebih murah cuma gw suka banget. tadi kan gw ketemu ditengah jalan. dan... anjirrr gw langsung cinta mati gitu (cihui). ah keren2 apalagi yang warna merah. cuma kata bokap evo tuh ga cocok buat gw, kata si ovin juga (HAHA OVIN. norvin deng norvin) tapi gw pgn gimana dong. keren ah uoh

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH pengen semua yg ada di wishes list (bener kan namanya itu?) diatas dikabulin sekarang juga didepan mata gw. huuuuuuuu

Thursday, November 27, 2008

malu anjir

hahahaahahaha kalo inget2 ceritanya gw suka ktawa2 sendiri deh. jadi gini loh. masa kan ya tadi gw ef, terus seperti biasa, gw naik ke kelas gw yang ada di lante tiga. diujuuuuung. terus, pas gw buka pintu kelasnya, gw liat kok ada anak yg beda. gila malu gw. gw kira gw salah kelas kan. akhirnya gw turun ke bawah ke receptionistnya. terus gw nanya sama mbak2 receptionistnya
gw : mbak2, kelasku masih sama kan ya sama yg dulu. brighton kan?
mbak : oh iya masih kok. kenapa emangnya?
gw : kok kok, kok itu sih anaknya beda sih?
mbak : oooh, mungkin itu anak kls sebelomnya kali
gw : hah? masa jam segini belom keluar?
mbak2 : hm, kamu coba tunggu aja bntar
gw : oke

gak lama kemudian, fikri temen sekelas gw dateng
mbak : fikri2, kamu sekelas kan sama syadza? di brighton kan?
fikri : iya. knapa emangnya?
gw : fik, kok beda sih anaknya?
fikri : ngaco lo, beda darimana?
gw : iya bedaaaaa. ayo ah keatas

nah pas naik keatas, gw suruh fikri yg buka pintu kelasnya duluan. soalnya gw malu kalo salah lagi
fikri : lah itu rama (temen sekelas gw)
gw : hah mana?
fikri : itu. ah elah lu
gw : eh iya deng ya hehehehe yaampun itu anak baru ternyata wakakakak (ngakak sendiri)
fikri : yeee gimana sih lo
gw : sori deh. gw ga merhatiin rama nya sih. gw cuma merhatiin anak barunya

gila ya, gw malu dan gw ngerasa gaenak sama anak barunya itu. maaf banget ya... maaaaf

Sunday, November 23, 2008

labs gredity!

LABS GREDITY WAS AWESOME! wooohoooooo asik banget deh kemaren. tapi emang pas awal2nya tuh ga seru. malahan bikin ngantuk. tapi jam 11 keatas dooong. anjirrr matigaya gw ngeliatnya. ga nyangka bakal serame itu. dan ga nyangka pensi angkatan gw bakal sesukses itu.

alhamdulillah... hardwork payback lah. emang sih gw kerjanya ga terlalu banyak di pensi ini. karena gw cuma jd sie dekor. palingan cuma ngecat backdrop yg segede itu trs pulang sore. dan gw ngecatnya jg ga banyak gitu. cuma, gw mikir kalo gw jadi temen2 gw yang udah kesana kesini nyari sponsor buat pensi, terus vania yang udah nyumbangin semua idenya buat backdrop sm kaos gitu. terus sie acara yang bener2 sibuk banget kemaren. sama temen2 gw yang lainnya yang gak kalah sibuk dan gak kalah pusingnya sama mereka2 yang udah gw sebutin tadi. gila deh. parah, ksian mereka. pasti capek bgt deh (iyalah). tadinya gw mikir, pensi angkatan gw tuh ga bakalan sukses. soalnya guest starnya cuma seiprit. cumaPasukan Lima Jari sama ARCK. tapi ternyata... PENSI ANGAKATAN GW SUKSES BERAT KAWAAAN! oh iya ini ada sebagian foto2 pas kmaren. maaf ya ga gw masukin smuanya. gile aje lu. manaaa muat beratus2 foto gw masukin. lagian gw jg pegel ngeresize-innya hahaha

pertama2, gw pgn nunjukin panggungnya dulu

ini dia... itu dibelakangnya ada backdrop gw sama anak2 loh yg ngecat (ga kliatan ya? hm ya pokoknya keren sobaaat)


pas pembukaan pensi. ada penerbangan balon gitu hahaha


ini pas band2 gitu. rame kaaaan (didepan panggungnya)


ini pas PLJ performing. pas closing gitu. anak2 angkatan gw
yang masih ada disitu bikin kereta2an gitu/uler2an gitu hahaha seru deh

aaah pangen lagiii. gila asik banget deh kemaren. azixxxxx. anadaikan kupunya mesin waktu, ingin kuputar kembali sang waktu (apapuuula). pengen sabtu lagi...

Saturday, November 22, 2008

asik

ah gile pensi angkatan gw ASIIIIIK. labs gredity asiiiik. hohoho capek nih. critanya kapan2 aja ya. skalian sama foto2nya. okeoke? bye yg penting labs gredity sukses!

Monday, November 17, 2008

asal aja deh

hem sebenernya, gw juga gatau mau nulis apa. cuma lagi pengen ngeposting aja hehehe. enaknya ngomongin apa ya?

oh iya, tanggal 22, sekolah gw mau ngadain pensi gitu loh. namanya Labs Gredity. singkatan dari geesdriftzestien lalalala (lupa). geesdriftzestien tuh nama angkatan gw, artinya "semangat 16" guest starnya sih kalo ga salah pasukanlimajari sama apalah gitu gw lupa (lagi). lo dateng dong ya ayoayo. IT'S FREE, BABY! jadi lo ga perlu bayar. cuma tinggal bawa diri aja ke labs rawamangun (inget ya rawamangun loh!) terus lo tonton aja acaranya. bawa pacar juga boleh. semuanya boleh lo bawa. yang penting tetep, jangan macem2 lo pas disana. jangan rusuh! gua gerek lo kalo rusuh haha ga deng.

kalo ga salah, acaranya mulai jam 9 am. kan pensi asikan sore2 ke malem gitu ya? cuma digorok kita sama warga sekitar kalo malem2 masih hebring. kan labs rwmgn dkt perumahan gitu. hahaha yaudah, jadinya jangan lupa dateng ya. tenang... gratis.

doain sukses ya... deg2an nih. tinggal seminggu lagi. kan malu kalo misalnya gagal. bisa aja kita ditimpukin. atogak guest starnya yang ditimpukin. trs guest starnya jadi dendam sama kita. trs sekolah kita diguna2. trs ntar kebakar lagi. dibenerin aja belom selese masa udah mau angus lagi sih? kan ga cincai. yaudadeh ya. byebye.

Monday, November 10, 2008

you were changing

ah! hari ini gw beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee be ge te. gw kesel sama lo bodoh! lo nyadar ga sih, dulu tuh lo udah bikin gw marah. sekarang lo kenapa bikin gw tambah marah sih sama lo. malahan, makin kesini tuh lo semakin ga bisa ngehargain orang ya. lo taugak sih, udah banyak yang lo bikin marah, yg lo bikin kesel. ah tetek lo.

sebenernya gw ga 100% sebel atau kesel sama lo-nya. tapi gw kesel sama sikap lo yang sekarang. lo berubah banget. gw bener2 pengen lo yang dulu lagi. yang dulu! gw kangen bgt sama lo yang dulu. kangen banget... kalo gw bilang, ya lo pasti gak bakal mau dengerin. emang gw siapa lo? dimata lo mungkin gw cuma cewe yang "ah ga penting amat lo. cemen lo". yaudah, itu urusan lo.

kalo bisa, coba deh lo sadar, lo tuh ga seperfect yang lo kira. gak-se-per-fect-yang-lo-ki-ra. ah tapi gw bilang, lo gak bakal nyadarin itu. yaaa kita liat aja.

Friday, November 7, 2008

ini nih yang menggigit

bosen... hari ini dirumah doang. tadinya mau pergi ke sency sama ike trs sm temen2nya ike yg di smabel. cuma gajadi soalnya tmn2nya ike mau softball. yaaah yaudadeh. nasib gw deh sabtu siang dirumah. padahal kan harusnya begaul yagak? haha ga deng.

tapi bosen tau. ah tau bosen ga sih? jemput dong oooh. bokap sm nyokap tadi abis pergi. tapi gw ga diajak. soalnya tadi pagi gw masih tidur -_- yayaya emang kebo kok emang kebo. sekarang aja gw blm mandi, padahal udah jam stengah 2 siang. hahaha sejak kapan gw kalo liburan trs dirumah doang jam segini udah mandi? jorok emang. tapi males sih.

oh iya, kmaren gw abis nonton quantum of solace di megaria. hahaha knapa nontonnya disana? soalnya deket gitu sama sekolah. masa di arion? ah mending di megaria. taugak sih lo? gw ga ngerti loh ceritanya. dan kalo gw bilang, mendingan film eagle eye kemana2. yaaa tapi kan selera orang beda2. apalagi di eagle eye ada Shia LaBeouf nya. astaga... gw ngefans bgt sama ni orang sejak pertama kali gw liat dia, pas main di transformers. di film transformers, dia main sama Megan Fox, cewe yang terseksi kalo ga salah. ah taudeh lupa. pokoknya kalo ga salah dia yg jadi cewe ter apaaa gitu katanya. kalo salah ya maaf.



itu dia Megan Fox, seksi emang


trs, pas main di disturbia, dia juga ganteeeeng ehm gilaaa. di disturbia, dia main sama Sarah Roemer. ih gw suka bgt sama LaBeouf aaa kuingin bertemu kau... ganteng aaah

oh-my-god


tapi, di eagle eye muka dia gak seganteng pas di tranformers sm disturbia. abisnya dia disini brewokan sih. terus, cewenya juga kurang menggigit, yg main Michelle Monaghan. ah tapi tetep aja LaBeouf ganteng hihihihi



ah brewokan. tapi tetep ganteng huahauaha


ada lagi foto yang sangat amat gw sukain. tapi gw gatau ini pas dia umur brp, pas main apa. tapi gantengnya... uouo

subhanallah...


nah yang dibawah ini jackpot...!!!

yaallah!!! ganteng bgt sih nih orang.
gantengan rambutnya kayak gini. ah ganteeeng


pas gw nunjukin foto LaBeouf ke bokap gw sambil ngomong "yaallah ayah, dia ganteng yayayayaya". jawabannya "ah kayak ayah muda". apaaaaaaan kepdan ah lu.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, pgn ketemuuuuuu. huhuhu gantengnya

jogja 29 okt - 2 nov

heyhooo maaf ya baru ngepostnya skrg. soalnya dari kmaren masih males2an sih hehe. di jogja gimana? asik dong beybeh. mari kuceritakan dari awal.

DAY 1

kan pagi2 kita sekolah dulu nih. tapi cm pengarahan buat ke jogja gt trs plgnya jam 9 gitudeh. trs gw pulang... jam stgh 2an gt, gw brgkt dari rumah. nyokap kan mesti ngambil raport gitukan jam 2an. alhamdulillah, kata nyokap bokap sih nilai gw bagus. peningkatannya lumayan banyak gitu dari taun lalu. aih aih udah ga sabar deh pgn ke jogja. kan wkt itu msh jam 2 tuh pas gw liat ke jam. brangkatnya masih lama... jam 4. belom pake karetnya. hm, yaudah akhirnya gw main2 aja disekolah. nah tiba2 ga terasa udh jam 4 aja. anak2 dibarisin dilapangan buat apel keberangkatan. ah tapi lamanya... kan bener kan, ujung2nya berangkatnya jg jam 5 kurang gitu. ckck labschool2.

di bis, gw duduknya sama risha dan hanim. sebenernya sih seat-nya cuma buat berdua2. cuma kan si hanim duduknya sama norvin, nah si javas pindah ke tempat norvin gitu. si hanim digusur deh trs akhirnya dia pindah ke tmpt gw sm risha. sekitar jam 7an gitu, kita nonton the eye. hahaha lumayan lah supaya ga bosen. trs jam 9an/stgh 10an kita berhenti di restoran gitu buat makan malem. ini dia foto2nya


ivan, chikita, sasha, andin, gw. muka gw... wadefak



andin sm abby lg pacaran. disana ada chikita sm japut. pada pacaran gitu.
ih ngiri gw haha ga deeeng



hanimnya rusuh abis


abis makan, kita lanjutin perjalanan langsung ke jogja. terus2 ada insiden tengah malem gitu deh. jadi kan bisnya isi solar. terus lamaaa bgt. gw tanya kan sm pak pandu "pak, kok lama amat" trs pak pandu jawab "dinamonya kebakar" WAH KEBAKAR. serem gak sih dengernya? masa sekolah udah kebakar eh ini bis juga kebakar? yg dapet musibah kayak gini cuma kelas gw doang pula. 8c. kelas maksiat sih hahahaha. yaudadeh, akhirnya karena takut malah semakin parah, jdnya kita gak pake AC. sunroofnya dibuka biar kita ada udara. untung aja gw duduknya dibawah sunroof, jdnya dpt angin extra dooong hahaha. trs sekitar jam stengah 1an, kita tuker bis gitu. gw juga gatau bisnya darimana. pokoknya bisnya berisik, kayak angkot terus lebih sempit dari bis yg sebelomnya pula. aduh... yaudah krn capek, akhirnya gw tidur deh

DAY 2

jam 3an gitu, gw kebangun. biasa... gw orangnya sering kebangun kalo ga tidur dikasur. jdnya gw cm tidur 2stengah jam. jam 4an, si tour guidenya tuh bilang kalo kita udh sampe di jogja. wiiih akhirnya... pas baru sampe, kita lgsg sholat subuh. abis sholat subuh, kita langsung pergi ke restoran yang namanya 'taman firdaos' buat ganti baju/mandi sekalian sarapan. jadi tuh disana ada kamar mandi banyak buat mandi gitu. tp gw ga mandi. males ah mandi disana, enakan ntar aja dihotel.

abis dari taman firdaos, kita ke kraton. disini gw kesel ah. udah banyak aturan, trs batre kamera gw abis. jadinya gabisa foto2in kraton buat makalah ntar. untung tyo bawa. hahaha. disana yorriz kayak orang kecanduan ds. dia kemanaaa mana mainin ds gw ckck dasar yorriz. dari kraton, kita ke museum kreta. disana gw beli garukan 10 hahahaha taugak sih lo garukan yg buat punggung ituloh. yang biasa dipake nenek2. knp gw beli 10? soalnya nenek gw minta. trs kata nyokap, beliin aja 10 sekalian. yaudadeh, akhirnya gw bawa 10. diketawain sm anak2 hahahaha iyalah gak normal abis beli garukan punggung 10. dari museum, kita ke taman sari. jadi tuh katanya, dulu, disana tempat mandinya dayang2 sultan gitu. jd cewe2 cantik mandinya disitu. nah ntar si sultan milih yg cantik. terus yg cantik diajakin 'ke kamar'. cie sultan playboy. abis dari taman sari, kita ke taman firdaos lagi buat makan siang. abis itu... nah ini nih yg paling gw tunggu2. check in hotel. hahaha asik2. kita nginep dihotel grand quality. hotelnya lumayan lah. mirip kayak jayakarta bandung gitu. cuma jelaslah masih bagusan jayakarta. disini gw sekamar sama risha, hanim, mentari.

sampe dihotel, gw lgsg ganti baju pake baju semangat (sebutan gw buat baju santai rumah kyk celana pendek gitu2). si mentari sih mau berenang. tapi gw, hanim sm risha gamau. males sih. akhirnya gw, hanim, risha cuma duduk2 aja dipinggir kolam. anying gw kira tuh bakal aman, taunya... anak2 yg ga berenang yg duduk2 di pinggir kolam tuh pada diceburin. termasuk gw. si hanim sm risha langsung ngibrit hahaha. ini foto2 pas kita berenang


seru yaaa



hahaha gw mau diceburin



i love this shot



gw yg sipiiit. yg mangap


selesai berenang, gw mandi trs sante2 bentar dihotel. trs sekitar jam 5an gitu, kita siap2 buat ke pesantren. huoooh males gua. pas gw sampe di pesantren, komentar pertama gw adalah "kok santri2nya betah sih tinggal disini?". taugak knapa? soalnya tuh lingkungannya serem gitu. trs dalem pesantrennya tuh jorok, panas, bau. astagfirullah... katanya bersih itu iman. tapi kok disana malah kotor sih? ckck. disana, kita cuma dengerin ceramah dll. aduh ceramahnya juga ga penting lg ya. ga ngaruh ke kita anak2 labs yang kekuatan imannya sangat amat tipizzz (kan, pake z malah tuh). dibobol dikit juga bolong. aaa bosen deh gw disana. mana disana tuh sampe jam 10 ya. aduh ngantuk gabisa ditahan astaga. akhirnya pas sampe dihotel, kepala gw gabisa ditahan. gw langsung tidur deh.

DAY 3

mentari masang alarm di hp gw jam stengah 5. mana bunyi alarmnya pake lagunya a7x yang almost easy. gimana gak kebangun coba. padahal mata gw masih beraaat bgt. krn kita mesti siap2, yaudah gw lgsg aja mandi biar seger sekalian. abis semuanya selese mandi, kita lgsg breakfast di bawah. makanannya gimana? JANJINYA ADA CORN FLAKES. TAPI INI MANA???? menunya cuma 4. minumannya 2 macem. eh 3 deng sm aqua gelas. buahnya cm 3 macem. sm roti cuma croissant. ga asik ah ga asik. mana nasgornya byk bgt minyaknya, trs sosisnya lembek. yucks. ga nendang.

eeeh tapi gw semangat dong. soalnya abis ini ke AAU (Akademi Angkatan Udara). kenapa gw excited? soalnya, dulu kakek gw pernah jadi gubernur AAU. trs kata bokap, ada foto kakek gw di museumnya. makanya gw gak sabar pgn liat hahaha. oiya, terus ada surprise lagi pas sampe disana. taugak apa? karbolnya ganteeeng. pada tau karbol gak? jd tuh karbol tuh taruna baru gitu di AAU. jd badannya masih singset, masih ganteng. uohohohho ganteng. gw foto brg looooh. terus2, pas gw dimuseum AAU gitu, eh ternyata beneran. ada foto kakek gw. whihihi lgsg treak gitu gw pas ngeliatnya.


foto kakek gw di museum AAU. kakek gw yg dilingkarin.
ganteng kaaan? iyakan iyakan? hahahaha



sama karbol, namanya viko



yg ini namanya dimas...



abis dari AAU, kita ke mesjid soalnya yg cowo mesti sholat jumat. kita yang cewe cuma nunggu di bis sambil ganti baju pake kaos invita. pas udah selese, kita makan siang dulu trs ke kasongan (tempat kerajinan tanah liat gitudeh) abis dari situ kita ke malioboro sampe malem. abis dari malioboro, kita langsung balik ke hotel.

DAY 4

kayak kemaren lagi, si mentari masang alarm dihp gw jam stengah 5 pake lagu almost easy. dan langsung berhasil bangun gw padahal masih intronya. trs gw sigap lgsg mandi. abis mandi, kita breakfast. jd gini nih urutan perjalanan kita hari ini, ke bakpia djava - pengrajin perak - makan siang - batik - borobudur - makan malem - pulang ke jkt (sebenernya gw males ngejelasinnya satu2, jd gw gituin aja). oh iya, gw lupa. pagi2nya tuh kita naik bis yg baru. jd di hotel kita naik bis yg baru bgt. bis taun 2008. jd bersih, agak lebaran, AC-nya dingiiin, ya pokoknya better lah dari bis yg kayak angkot itu. dan diperjalanan pulang dari borobudur, AC di bis tuh super dingin. gila deh. diluar ujan, terus didalem tuh AC gaboleh ada yg ditutup. jd mesti pada dibuka. soalnya kl ditutup, bisa ada slh satu AC yg bocor. jdnya kl kedinginan, si tour guidenya nyaranin kalo AC-nya di arahin ke kaca bis aja. alhasil semuuua kacanya berembun. bener2 berembun total. gila, gw kayak lg duduk di kulkas berjalan. nah trs, di tengah jalan, pake ada insiden wipper rusak lagi. jadi tuh wippernya macet. jd dibenerin dulu. setengah jam ada kali kita nunggu dipinggir jalan krn buat benerin wipper. kita harus nunggu sampe wippernya bener tuh soalnya kondisi saat itu tuh lagi ujan gitu. kan horor bgt kalo wippernya sampe knapa2. akhirnya bener jg deh wippernya.

pas udah bener, kita rencananya mau makan malem gitu. cuma krn masih pada kenyang, akhirnya mknnya cuma pada bentar trs lgsg pulang ke jakarta. pas sampe bis, gw lgsg tidur. terus jam 1an gitu gw kebangun. padahal tuh capek bgt. tapi tetep aja tidurnya cuma bisa bentar. dan yg gw rasain pada saat itu adalah, goncangan. goncangan yg hebat karena supir bisnya ngebut. ngebut parah deh pokoknya. kayak orang udah kebelet pgn kawin. peyek bayem yg td gw beli kan gw tarok di bagasi atas, nah itutuh sampe jatoh kebawah trs remuk gitu haha peyeknya gw kasih pembantu gw aja hehehe maaf ya. trs sekitar jam stgh 4 gitu, kita udah sampe di cikampek. berhenti dulu di rest area buat pipis dll. trs jam 4.20, kita berhenti lagi buat sholat subuh. abis sholat subuh, kita langsung ke labschool. alhamdulillah... akhirnya sampe juga di labs. kita sampe sana sekitar jam 6 lewat gitu. pas turun dari bis, lega bgt2an gw pas ngeliat nyokap sm bokap gw nunggu didepan pintu dimana gw keluar. aaa kangen deh. trs abis dari sana, gw mampir dulu ke pulo mas buat makan kwetiaw rebus hahaha. pas sampe rmh, gw mandi, trs tidur dari jam 9 sampe jam 12, dibangunin makan siang. abis itu tidur lagi sampe jam 6 malem. wiwiwi gila capek luar biasa. tapi seneng kok. yaaa, pengalaman baru ajalah gitu pergi jauuuh naik bis sampe pantat gw tepos.

makasih ya semuanya...

Monday, October 27, 2008

my next trip

wesss gile udah lama bgt ya gw ga posting. maaf deh ya soalnya kmaren sibuk uts dll gitu deeeeh. oh iya hari rabu tgl 29 okt-2 nov angkatan gw mau ke jogja lohhh. whihi asik asik. dlm rangka apa kita ke jogja? industry visit & tafakur alam. disingkat jd "invita" kayak nama yoghurt pencahar ya. jadi ntar ada acara yg ke pesantrennya gitu. aaaah malesin ya. di jakarta kan pesantren jg bejibun. tp gapapalah, gw tetep aja ga sabar hahaha. tapi yg bikin gw takut, ntar kan kita ke jogja naik bis. terus kan di bis 12 jam gitu. trs kan gw beseran. kalo ntar ditengah jalan gw kebelet gimwanwa? mana gak sama mamiiiii. ih ntar kalo aku kangen gimwanwa poulah(pula)?

wawawa pokoknya gw ga sabar pgn hari rabu. tau gak yg bikin gw ga sabar apa? ituloh gw pgn hunting foto. terus juga gw pgn main bareng anak2, seru2an sm anak2 disana. wah pasti asik. hm yaudadeh ntar gw critain deh disana gimana pas plg dari jogja. okeoke?

Friday, September 26, 2008

kado buat andin dari abby

hm sbnrnya sih nih cerita sih udah lamaaaa. tgl 9 september. pas andin ulgtaun. knp gw baru post? karena nunggu mrk jadian, trs jg akhir2 ini lg males ngeposting. nah jd gini loh ceritanya

kan andin tgl 9 september kmrn ulgtaun tuh. terus kan ada 1 cowo yang naksir gitccccu sm dia (ciecie!!!!). namanya ABBY. dia udh lumayan lama sih suka sm andin. nah terus, beberapa hari sblm andin ulgtaun, si abby nanya2 gitu ke gw tentang kado buat andin. krg lebih sih pembicaraannya kyk gini nih
a : sya, gw ngasih kado apanih buat andin?
s : hem, mau yg murah apa yg mahal?
a : ah mahal jg gpp kok
s : bener nih? apa ya... haha bingung jg gw
a : eh lo cariin dong, ntar gw tinggal bayar
s : enak aja, gada usaha bgt lo. ah ga seru
a : hehehe abisnya apadong
s : yaudah gini deh, klo misalnya gw jalan ntar gw ktemu brg yang lucu, gw kasitau deh ya
a : oke sya, thanks ya
s : yo sama2

tanggal 8, si abby nyapa lg di msn
a : sya! gw blm beli kado nih, gmn dong
s : yah elu, kok blm beli siiiih
a : bingung gw
s : yaudah lo bisa beli kpn?
a : bsk gw bisa kok. temenin ya
s : ga janji deh, tp gw usahain ya
a : okedeh hehe
s : kemana tapi?
a : ke gading ajalah yg deket
s : sip, tapi lo udah punya gambaran blm mau beliin apa?
a : hem, klo sepatu basket gmn?
s : buset kan mahal bgt by. tp klo yg abalan punya sih terserah. asal ga malu aja lo
a : ah gapapa kok. gw siap
s : anjrot. segitu cintehhh hahaha. okelah liat bsk ya

besoknya, andin kan ulg taun, jd gw sms deh "HAPPY BIRTHDAY ANDIN....lalalalala..." terus pas istirahat kedua gw ketemu abby. dia blg "sya, temenin doooong" tadinya gw bingung. soalnya kan gatau mau naik apa. trs gw blm izin org tua. trs gw blg aja "hm liat ntar pas plg ya" trs kan smpg gue si kiko, kiko blg "sya, ntar nyokap gw mau facial di natasha gading. gw bingung mau ngapain nunggu nyokap gw 2 jam. kita ke gading aja yuk sekalian nyari kadonya andin" akhirnya gw ngejar abby mau blg kalo gw sm kiko ikut ke gading. tp ternyata, nyokapnya itu cm bisa nganter smpe natasha. jd dari natasha ke gading kita naik taksi. okelah tak apa hahaha.

pas udah pulang, kan rencananya kiko ike chikita gw mau ngasih kue gitu buat andin. terus akhirnya kita ngambil kue di mobilnya kiko, abis itu kita bawa kedalem. oh iya, yg bawain kuenya ke andin si abby loooh. nah terus abis ngasih kue trs nyanyi2 gitu, gw kiko abby sm kautsar ke natasha gading naik mobilnya kiko. dari natasha, kita naik taksi ke gading.

pas sampe gading... kita dicegat. kenapa? make baju seragam. krn kita gada persiapan sama sekali. si kiko udah coba buat boong2 gitu ke satpamnya. eh taunya tetep ngga boleh. trs kita jalan ke gading 2. berharap siapa tau satpam sana ga sebringas yang di gading 3. aduhhhh tapi dari jauh mukanya keliatan sama aja. galak. kita udah takut duluan. akhirnya kita duduk aja di tempat nunggu taksi apa apalah itu namanya. pokoknya tempat duduk yg diluar. kita bingung mau masuknya gimana. mana gw tuh jam stgh 4 mesti pulang krn jam stgh 5 ada ef. terus yang namanya haus tuh ga bisa diajak kompromi ya aduh. tadinya udah mikir dajal aja kan gitu, ah tapi sayang ah. nah terus akhirnya gw nelfon bokap
s : yah, ada dimana?
a : dikantor, tapi kayaknya ayah mau kesana deh, ada urusan.
s : kegading?
a : iya
s : nah kebetulan! bantuin kita masuk dong
a : ha?
s : iya, jadi kan kita masih pada pake seragam, jadi tuh ga dibolehin masuk gitu
a : lah gimana sih, td katanya ada ibunya temen syadza
s : ya emang tadi ada. cm ternyata dia mau ke natasha. mau facial
a : yeeee. yaudah deh ayah kesana

beberapa menit kemudian bokap gw dateng, trs kita langsung masuk deh kedalem. akhirnya... kita dapet adem juga. panas bgt diluar. nah terus, pas udah masuk, gw kiko abby kautsar langsung nyari deh. bokap gw misah ada urusan sendiri. okelah kita nyari2. tadinya si abby tuh mau beliin nike air jordan. tapi ga jadi, soalnya modelnya gada yg bagus. akhirnya die beliin nike sb. kan gw kan yang nemuin sepatunya. beeeh siapa dulu dong. keren deh warnanya putih biru item trs ada bintang2nya gitu. ah susah jelasinnya. ya lo liat ajadeh tuh yang dipake andin. hahaha pokoknya gitudeh. trs dari ge sama kiko, kita beliin topi globe kotak2 merah. ya smoga aja lo suka ya din.

besoknya, tuh kado baru dikasih, pas buka, si andin langsung speechless gitu. iyalah, belom jadi pacarnya gitu dikasihnya sb. gimana kalo jd pacarnya hahaha. terus kan tanggal 12 september ulangtaunnya dirayain di miramar kelapa gading. makanannya enak deh. terus ada kejadian!!!! menarik!!!! bersejarah!!!! apa itu? andin dan abby jadian! wahaha jadi tuh pas andin potong kue, si abby bisik2 dari belakang. gw jg gatau tuh dia ngomong apa. bisik2 sih. ya pokoknya mrk udah jadian. wahaha congrats ya!!! awet2 ya jgn cepet putus. oiya terus sepatunya dipake terus, perjuangan bgt tuh ngedapetinnya

Friday, September 5, 2008

22.46 pm

eh eh lagi pada ngapain nihhhh? bosen yak. masa bokap nyokap gue udah tidur jam segini. ah ga gaul. ini pula si argy gw sms ga dibales2, uoooh. bosen men boseeeeen. dari judulnya aja lo udah taudong gw posting ini jam brp? hm hari jumat gini, ga asik ah dirumah. pengen jalan. tp udah pada tidur. mau jalan pake apa? mobil sih ada di garasi, cuma siapa yang nyetir? ah etetetete. nah masih mending gitu kalo jam segini dirumah tapi ada pulsa. ini? pulsa gue sekarat! ah minta tp tapi pada gapunya pulzeee. mau beli? yah sbnrnya baru dibeliin pls hari rabu sm bokap. 20rb. kalo udah minta lagi bisa dimarahin gue. boros gitu. lagian sih, m3 skrg ol kok jd tambah mahal yah. emang bener tambah mahal apa perasaan gue doang sih? ya pokoknya skrg kok pls gue jadi cepet bgt abisnya. dulu 20rb bisa buat 5-7harian. skrg? 2 hari udah tgl 10ribu. ckckck. aduduh lagi 'dapet' nih. gw pengen puasa, tp ntar klo udah puasa, pengennya makan. ah manusiawi itu. manusiawi gak? iyakan iyakan?

ah ah postingan ini sungguh gajelas ya. hem yaudah deh, malem yah semuanya
goodnight :-D

setan kasma

halo semua,
hari ini hari pertama gue msk skolah lg setelah libur 4 hari krn puasa. hem, ya enak ga enak. enaknya? ketemu sama temen2 hehe. tapi gaenaknya? you know lah. kita mesti belajaaaaar. apalagi hari ini ada pelajaran amirkuhhhh. bagus.

seperti biasa, td gue bgn jam 5an. trs mandi, trs siap2 kesekolah. berhubung gue lg ga puasa, gue sarapan dulu dong dirumah. abis itu gue lgsg pergi ke sekolah. ngeng.
terus sesampainya disekolah, krn msh sepi, jd gue nunggu dl di mobil. nah pas skitar jam 6.20an, gue turun dari mobil trs masuk ke skolah. trs bebas gitudeh sampe jam 9an. jam stgh 10an, gue sm tmn2 gw yg lain msk ke kls trs mau (belajar sambil) bermain dikelas. trs krn hari ini pelajaran pertamanya itu komputer, jd kita masih sante aja gitu. tapi eh tapi tiba2 guru PPL masuk, blg si bu tina ga masuk jd dia diutus sama bu tina buat ngasih tugas ke kita2. tapi krn pada males, anak2 cm ngobrol2 doang. trs si guru ppl-nya keluar. jadi klsnya gada guru deh. yes asik. eh tapi pas lg rame gt, si pak amir daaaateng. jd anak2 lgsg pada diem duduk manis. trs setelah 40mnt berlalu, kita pun pulang. yey asik.

pas plg, gue sama ike nyari chikita andin. trs ketemu kiko chikita. andinnya msh ngilang. trs kita kekasma. eh tapi gw lupa gmn caranya kok tiba2 andin udah bareng kita hahaha. maaf din. hm trs si chikita pulang. jd tgl bertiga tuh. sekolah udah sepiiii, tgl beberapa anak doang. gw bingung kok sekolah bisa langsung sesepi itu ya. trs pas lg ngobrol bertiga gitu, bokap gw nelfon. berikut pembicaraannya
S : halo. knp yah?
B : nak, dimana?
S : disekolah, yang jemput siapa?
B : pak jen (supir), udah sampe drtd kok. lgsg pulang ya biar pak jen sholat dimesjid dkt rmh
S : ho, iyayaya. oke yah, daaah
trs gw tutup tlfnnya. sbnrnya males jg plg langsung. tpi kalo nunggu sampe sholat selese jg sama siapa, udah sepi gini sekolahnya. akhirnya gw nanya sm kiko andin ike. nanya plg jam brp. kiko udh mau dijemput, andin gatau, ike jg lg mau dijemput. nah andin gataunih plgnya cpt apa lama. ah mending gue plg kalo gajelas gini. pas gue mau siap2 plg, andin sm ike blg "kalo pulang ga temen" gue kira cm becanda. akhirnya gue sekut aja. gw jalan mau keluar. trs andin bilang "eh ga temen ga temen" trs gue blg "aaaaaah" ike blg "ada yg ngerengek din, tp gada orgnya. wah setan" ditanggepin sm andin. gw dibilang setan. wah. trs gue ambil aja hpnya andin. tdnya cm buat anceman doang. eh taunya gw bawa jauh jg dia malah ketawa2. tai. akhirnya gw ngumpet di tmpt ngungsiannya kls 8d. kebetulan disitu juga ada argy sama tmn2nya hehehe. yaudah smbl ngumpet gue becanda2 aja sama si tomat, argy mksdnya. kenapa tomat? abisnya mirip, kalo keringetan mukanya merah, bulet, poninya kayak daunnya tomat, mencuat2. eh trs andin sm ike dtg. yah ketawan. pas gw mau buka pintu, mau ngejar mrk, merekanya kabur. yaaaah. yaudah, trs gw liat ike plg. anying kl ike plg, andin jg dng. ni hp gimana. mana kan pas gw pegang hpnya, dia lg ol. nah banyak yg nyapa gt. ya gw blg aja ini gw bukan andin. nah trs gue keluar aja. nyari andin sekalian jg mau ketemu supir gue. eh ternyata supir gw udah keburu sholat. aduh. eh terus gw duduk aja disamping payung. sendirian. kesepian. eh ditengah2 bengongan gue, si andin nelfon lewat hpnya anes. yey!. dia nanyain hpnya. pas udah ktemu sm dia anes ivan dilla fanya, gw nanya "mau kmn lo pada?" andin jwb "kerumahnya anes" nah drpd gw sendirian, mending gw ngikut kermh anes. trs anes sm fanya jg ga puasa, jd sblm taksinya dtg, mrk beli makanan sm minuman dl. gue beli apa? ga beli apa2. gw kesian sm yg puasa (cie peduli). absnya mrk pd kehausan gitu masa gw enak2an minum dingin. hm akhirnya, taksinya dtg. gw sm yg lain lgsg krmh anes.

dirumah anes, gw minta minum. haus gile. gue minum kebawah kan karena gaenak sm tmn2 gw. eh si ivan jg minta minum. dia ngebatalin puasa gitu gara2 kehausan haha ckck. nah abis minum gw keatas lg, si anes minta pembantunya ngebuatin mi rebus buat kita yg ga puasa (gw anes fanya ivan). trs setelah nunggu lama, akhirnya mi rebusnya dateng. eh kocak deh, mi nya ga rata gt. punya ivan mi-nya banyak, kuahnya pas, tp kbykan bumbu. punya gue mi-nya banyak, kuahnya jg banyak. jadi rada hambar. fanya juga sama kya gue. yg kesian si jumbo (anes) dia mi-nya dikit, kuahnya jg dikit. nah udah dikit gitu, kuahnya kaga ada rasanya sama sekali. sama sekali! gue nyoba lgsg enek gituhhh. terus si anes ngomel ke mbaknya. hahaha mbaknya tolol abis. tolol banget. si mbak santi namanya. mau tau kenapa? tanya anesnya langsung. hm trs pas lg asik2 makan, gw dijemput sama si muhammad zaenudin (jaenudin = jenudin). jadinya pas selese makan, gw lgsg go home go home haha. bye

Sunday, August 31, 2008

ines' bp

tgl 29agustus kmrn, tmn gue si ines ulgtaun. trs hari ini ulgtaunnya dirayain gt. tepatnya di apartmentnya, setiabudi residences. keren loh apartementnya haha (kampung maklum blm pernah kesana men) eh tapi sumpah, apartmentnya pw abis ya. auh ngiri dah guahhhh. ntar deh ntar, kalo udah gede, insyaallah gue bukan cm beli, tp bikin apartmentnya. lantenya ada 100. paling atas ada dufannya. lante 98 ada ragunannya, lante 97 ada seaworldnya. nah di lante 99, ada disney landnya. trs dari lante 96 kebawah kamarnya gue bikin serba emas. WAHAHAHAHA gile, kayak orang yang boker duit gue mak

well, hari ini gw berangkat pagi2. bukan ke birthday party (bp)-nya ines, tp ke rumah nenek gue. mau berenang hehehe. vicky smpe blg 'sya, org2 pd siap2 lo malah brenang ckck' hahaha yaudahlah. trs gue brenang smpe jam 10an lebih. trs pulang. sampe di rumah, gue ngeliat ke jam. ohmy, udh jam stgh 11. mampus takut telat gue. akhrnya gw lgsg mandi, siap2 dll. trs pas udh slese gw lgsg meluncur ke stbd rsdncs

pas udh smpe, gw lgsg ke sky lounge di lante 30. gue nyamperin ines trs tmn2 gue yg lain. krn lg pd makan, eh yaudah gue makan jg aja haha. eeeh tailah, si vandi ngomong gini "eh baru dateng langsung makan lu hahaha", ah elu van. gua kan ngikut yang lain gituh. trs pas slese makan, gw ngobrol2 sama yg lain. sekitar jam 2an, cwo2 pd mau ke-ps. yg cwe jg mau. trs kita lgsg ke bawah. eh tapi gaenak sama ines klo lgsg cabut gt. akhrnya kita naik lg. eh pas itu ada yg ngusulin ke setiabudi building. nonton. trs kita jalan ke stibud, lgsg ke stbd 21. trs nntn death race. eh td makasih yah yg udh bayarin gue hehe gtau syp yg bayarin. entah argya entar risha. yaaaa pokoknya makasih ya hehehe. trs kita nntn, gw ga ngerti mksd tuh film apa hahaha. yaudah deh, abs nntn gw nlfn bokap. mau nanya udh dimana. eh taunya udh dichatterbox. yaudah akhirnya gue plg. sblm plg kermh, gw nganterin ike dulu haha.

okay, that was my post for today. wait for the next post ya. oh iya, thanksss a lot ya ines and family, that was an awesome party!

Saturday, August 30, 2008

cing

eh eh eh kmrn kan gue ke pim, nyari dress gitu. absnya udah bosen make dress gue yg skrg hehe. oiya gue ketemu charlie, deca, dll lg makan di foodcourt hahaha oke gapenting, lanjutlah. nah nah, masa gw ketemu anak aneh. kan gue pergi bareng sodara2 gue tuh, trs sodara2 gw mau ke toilet yang disamping toko barbie pim 2 ituloooh. karena gue gamau ikutan pipis, akhirnya gue nunggu diluar aja. kan didepan toko barbie ada tempat duduk umum gt kan, trs ada anak cewe msh kecil gt. cina, rmbtnya pjg. gue duduk disebelah dia. trs gue online aja kan. si anak cewe ini (kita sebut aja 'cing') nah si cing ini ngeliatin mulu ke arah hp gw. gue udah mulai curiga. dlm hati gw "apaansih ni anak, kayak ga pernah liat hp lu" trs pas udh lamaaaaa gt dia ngeliatin, tau2 dia nanya gini "eh, susah ga sms pake itu?" WAKAKAKAK APAANSIH NIH ANAK, CINA LO NORAK. trs krn gue masih bingung dia nanya gt, gue cm ngeliatin dia aja, dia jg ngeliatin gue. sambil gagap2 gt, gue jawab "hah engga kok ngga hehehehehehe" meringis lebar. abis itu tuh anak pergi. goodbye

Tuesday, August 5, 2008

uh sayang

rabu 30 juli 2008, gue bangun pagi2, soalnya mau ke kuburan. mau ngapain? mau nyekar. tepat tanggal 30 juli 4 taun yg lalu, bokapnya nyokap (kakek) meninggal jadinya gue ke TPU Jeruk Purut yang katanya ada pastor setan kepala udang itu loh. eh kepala buntung deng. tapiiiiii tiap gue ksana, gue blm pernah ketemu sama si buntung. malahan, disana banyak bunga2nya gitu. sekalian gue hunting foto deh kan bagus gitu ya. nah abis dari sana, gue ke kemang. mau ngapain? mau ke JPC (Jakarta Photography Center) mau beli pembersih lensa kamera, lupa namanya apa. sebenernya ada nama kerennya gitu deh, ya pokoknya yg dipencet2 sama 1 lagi berbentuk kayak pen gitu. pas udah mau bayar, si mbaknya ngingetin, itu kamera slr kalo ga ditaro di tmpt kedap semacem dry box khusus kamera atogak tupperware sama ga dikasih anti jamur ato apalah itu namanya, bakal jamuran. trs bersiin lensanya doang bisa 500rbuan, itu lensanya doang, blm bodynya. akhirnya bokap beli yg anti jamurnya yg bulet2 itu. mau beli dry box tapi mahhhhal bah. ntar ajadeh kalo udah bnr2 serius baru beli. akhirnya bayar. dari sana, gue ke de'cost. makan dong. selese dari de'cost, gue pulang kekandang.

pas sampe rmh, gue lgsg bersiin lensa di meja makan. tiba2 nyokap nyamperin, nanya "mau kemana lagi nih?" "nyari tupperware yg gede ajadeh buat ni kamera" "hem oke". abis dari sana, gue ke carrefour, katanya sih nyokap pernah liat tupperware gede disitu. okelah. pas sampe sana, buset! rame sekali bang. akhirnya karena udah males duluan, gue ke ACE hardware gading aja. nah, pas otw ACE gading. ike nelfon, drrt drrrt (bergetar hapeku).
syadza (s) : halo
ike (i) : SYA!!!!! LABSCHOOL KEBAKARAN YA!!!!? (panik)
s : HAH!!!! KAPAN? KOK BISA?????!!!!!!!! (ikutan panik)
i : gatau2, kata nyokap gue. liat metro deh. SD ABIS SD ABIS!!!!
s : anjrot! yaudah deh ke, makasih ya, ntar gue cari beritanya
i : oke oke sama2, dah
s : dah
hiyalo hiyalo hiyalo, panik dah lo. trs gue ol, eh ternyata oh ternyata BENERAN! pmnya anak2 pada heboh dan soal 'labschool'. nyokap gue ikutan panik dah. tapi karena udah direncanain dari awal mau ke ACE, gue tetep kesana, trs sekalian abis dari gading mau kelabs aja, ngeliat sekolahku itu. siplah. nah gue sampe di ACE, tapi barangnya gaada. giliran ketemu, eh cacat gitu, makanya didiskon. abis dari sana, gue langsung meluncur ke labschool. ngeeeeng

mobil gue parkir didepan, bokap ga turun, cm nunggu dimobil. jd yg trn cuma gue sm nyokap. pas udah sampe dalem, gue ketemu beberapa orgtua murid sama beberapa tmn2 gue. semuanya pada blg "lante 3 abis! kelas lo paling gosong sya!". waduh, gue jadi penasaran. akhirnya gue masuk. dan JRENG! kulihat sekolahku tinggal 2 lantaaaaai!!!! gila ya, lante 3nya abis bis bis rata dah ya, rata!!!! rata!!! tinggal puing doaaaaang. dan bener, kls gue paling gosong. mgkn azab buat kelas maksiat itu kali ya. uh sayaaaaang, sekolahku sayaaaang, kamu ireng sayaaaang

Sunday, July 13, 2008

hari pertama

hari ini hari pertama masuk di kls 8. ih gue telat gitu gara2 kesiangan ehehe. yaaa telat sekitar 10 menitan gt lah. di depan warbun macet parah. akhirnya gue buka pintu mobil, ku banting pintu mobil dan berlari kedalem karena udah telat. pas dtg, upacara mau dimulai. udah pada baris, lagi siap2 gitudeh. akhirnya dari gerbang smp ke ruang piket gue lari. naro tas diruang piket krn udah ga keburu ke kls. trs gue ke lapangan SMA buat upacara. ah mana pas ditengah2 upacara, gue kebelet pipis. akhirnya gue ke toilet. ah gaseru ya. loh kok malah ngomongin pipis, ayo lanjut......

nah pas selese upacara, kita balik ke kls. ternyata gue kls 8c. trs gue duduk sama mentari. ih dikelas sepi bgt. gada cewenya! cewenya lg pada diluar. yg ada cuma cowo2 duduk di 1 barisan gitu. terus2 si mentari ngajak keluar. trs kita keluar. pas jam 8.15 kita balik lagi krn udah msk. nah pak mustafa (wali kelas) masuk. trs ya ngabsen blablabla. trs pemilihan ketua kls. cie adhif jadi ketua kls. norvin jd wakil. tya jadi bendahara. argia? gajelas, cuma dapet 1 suara HAHAHAHAHA. terus, si pak mustafa keluar. gue ke mejanya hanim. TAI! pas gue dideket dia, gue dilempar kayak balon uler gitudeh. syp yg ga kaget coba. yg dateng tanpa firasat apapun, tau2 dilempar begituan. balonnya ga serem sih. malahan kocak

nah terus terus, si hanim ngebisikin kalo ada yg suka sama argia. WAH WAH, SIAPA DIA? hey hey gue tau! itu diaaaaa. iya dia. sebenernya gue udah tau. dan si org itu udah gasuka sama argia, malahan kayak musuhan gt sekarang hahaha. EH TAUGAK! BESOK UDAH MULAI BELAJAR! ah labschool pelit bgt sih. seminggu gitu kek bebas. lgan kan jg msh pada mos anak kls 7nya. huhuhu. oiya sekarang gue udah jadi kakak kelas LHOOO! hahahah seneng bgtsih ya, norak lo

oke, bye bye

Tuesday, July 8, 2008

bosen

huaaaah boseeeen, hari ini ga kmn2 nih kyknya. abisnya skrg semuanya pada tidur siang. saking bosennya, akhirnya gue bikin beginian aja (liat ke gbr bawah)

Sunday, July 6, 2008

liburan

misalkan gue..............
ditanya(?) : liburan kemana?
gue jawab(=) : ga kemana2
? : kenapa?
= : ya karena emang ga kemana2
? : kenapa ga kemana2?
= : karena ada sebuah pilihan
? : pilihan apa itu?
= : komputer&kamera baru, liburan
? : lo pilih mana?
= : komputer&camera baru dong
? : kenapa?
= : karena pengen
? : kapan belinya?
= : kamis kemaren, tanggal 3 juli
? : jd skrg udah ditangan?
= : udah
? : jadi ga kmn2 nih liburan?
= : ga
? : trs kalo bosen gimana?
= : palingan nonton dvd, trs maen komputer, ol, foto2in objek gajelas, jalan ke-mall
? : oh gitu
= : iya
? : gitu ya?
= : iye ah!
? : jadi yakin nih ga kemana2 liburan?
= : sbnrnya ga, cm gimana lg. dilarang sm ortu
? : oh gitu
= : he eh
? : bnr nih jadinya ga kmn2?
= : iya!
? : bener?
= : iyaaaaaaaa!
? : ah bener?
= : IYA BAWEL! DIEM LO!
? : oke gue diem
krik krik

postingan yang gajelas, karena gue bosen aja. skrg jam 23.46 WIB. cuma masih blm bisa tidur. mau ol msn males. ol fs males. yaudah ngeposting aja. semua org dirumah udah pada tepar. tinggal gue doang yang masih melek. haaaaa liburan pada pergi yaaaa? asik deh. ngiri gue. jadi pgn pergi ke luar negri gitu atogak keluar kota doang jg udah cukup. cuma pasti gaboleh (setan!). bawa gue pergi dong. ajak gue terbang ke tempat liburan yang asik. yaaa dufan aja gapapalah. ARGH BOSEN GUE!

Friday, June 27, 2008

avissa nadindra

sebelom baca postingan gue, buka dulu www.ssorry.blogspot.com. disitu ditulis asal usul persahabatan gue dan vissa. avissa lahir di jakarta pada tgl 30 april 1995. tadinya kita gada niat buat sahabatan. cuma karena babysitter kita aja. vissa anaknya pinter bgt, makanya ga heran kalo dia msk aksel pas sd. (dia yg aksel, bukan gue yg ga naik kls) makanya kita ga seangkatan. dia suka bgt sm kyle patrick, dan kak (bipbip) disensor ya. kita udah bersahabat hampir 8 taun, dan kita ga pernah berantem sekali pun. bagaimana bisa? (jawab : takdir)

maaf gabisa masukin foto kita berdua, ini gue ngepost lewat hp soalnya

yang 7d baca deh, ini kenangan kita semua

bulan juli taun 2007, gue dateng pagi2, gue liat ke mading. nyari nama gue. eh ternyata, gue ngeliat nama gue di absen kelas 7d. oh bagus, disana ada 16 anak dari ikip. trs gue dtg masuk ke kls itu. gue duduk di bangku nomer dua dari depan, dibarisan nomer 4 dari pintu masuk kls. waktu itu gue duduk sm ike karena cuma dia yg paling deket sm gue dikelas itu. pas hari pertama itu, gue make tas mickey yg udah gatau kemana, sepatu converse kotak2 warna abu2 yang sampe sekarang masih suka gue pake. poni sealis, rok masih setengahnya sepatu (panjang bgt) dan sekarang gue potong jadi semata kaki. trs make dasi masih diatas. ih masih tertib bgt deh. kita belom ketemu sama wali kls kita. kita baru kenal sm kakak osis. PJ kita waktu itutuh kak lulu sm kak kp. nah trs yang paling mencolok dikelas itu si ivan, jovi, dan syarif. karena cuma mereka yg banyak ngoceh. yg lainnya kebanyakan diem. karena itu hari pertama kita, jd kita blm ngapa2in. cuma dikasih pengarahan dan lainlain. hari minggunya kita libur..............senennya, kita disuruh dikuncir, pake nametag, trs atribute2 lainnya yang mesti dipake buat kegiatan mos. pada hari itu kita baru kenalan sama omjay (wali kelas kita yang baru). kita kenalan. dan kita cukup kompak sama omjay trs ada pemilihan ketua kelas, yang kepilih kiki sbg ketua, chikita sbg wakil. kegiatan mos berlangsung selama 4 hari. aaaa kangen, pas mos tuh asik bgt ya. dimana kita kenal sm temen baru lagi, dimana kita kenalan sama kakak2 kls baru lagi. dimana kita kerjasama bareng yang paling klop klop klop satu sama lain. hari kamis, mos cuma stgh hari, trs ditutup dgn kegiatan pensi.

beberapa bulan kemudian, kita jadi semakin kenal dan semakin deket satu sama lain. dan yang bikin gue terharu sama ni kelas, yaitu solidaritas sesama yg lain tinggi. tapi ejek2an juga makanan anak2 setiap hari. pas ulgtaunnya linda, kita ngasih surprise gt. jadi dikasih kue ulgtaun blabla. pas abi ulgtaun juga, siines sama kiki ngasih kue gitu. trs yang lain nyanyi. trs suatu hari, kita disuruh bikin nama kelas. kita semua mikir nama apa yang cocok buat kelas kita. ada yang mikir dejavu lah, blablabla. malem2nya gue mikir sendiri. eh ketemu "dracula" tapi artinya belom tau. nah akhirnya gue ketemu juga, artinya "The reality of classic and ultimate class". besoknya diumumin. sebagian besar setuju. tapi ada beberapa yang ga setuju. tapi pas giliran disuruh nyari, pada gabisa dan gamau tau. yaudah akhirnya nama DRACULA di patenkan. dan skrg suka disebut "Theraculas". kira berencana bikin kaos kelas. anak2 pada bikin desain. trs yang dipilih campuran desain gue sm desain ivan. eh tapi......pas udah jadi, hasilnya ga sesuai sama desain awal. banyak yang dirubah. sebagian anak2 pada ga terima. karena waktu itu yg ngurusin kaos kelas kiki, jd gue ngomong ke kiki. katanya kaos itu udah di confirm. tapi gue dan anak2 ga pernah tau. yaudahlah udah terlanjur, jadi gue biarin aja masalah ini gitu aja.

di pertengahan pertengahan semester, kita mulai banyak konflik. mulai dari berantem lah, dicap kelas paling gabisa diatur lah sama guru2. tapi, hal itu ga bikin kita jadi bubar gitu aja. tapi malah bikin kita makin kompak. masalah yg paling besar adalah masalah imtaq. tiap jumat kan kls 7 smp labs jakarta selalu ngikutin pendidikan agama islam yg dinamakan imtaq. jadi disuruh ngafalin afalan2 gtdeh. yang ngebimbing kita wali kelas kita sendiri. nah waktu itu kita lg afalan surat al-fajr, nah siapa yang ga afal sampe yg udah ditargetin sm omjay, suruh bayar 5000. anak2 pada protes. akhirnya omjay diprotes lewat bu husna dan waktu itu omjay hampir diganti sama pak amidi. tapi gajadi, dan omjay mengganti caranya mengajar. anak2 pun ga keberatan. kita belajar normal dan jadi tambah akur.

di pertengahan taun, kls 7d makin renggang. banyak yang berantem. brantemnya tuh bukan sekedar kata2an yang "woi ***** lo!" "woi *** lo!" ya gt2 lah. tapi juga sampe tonjok2an. yang paling sering novan yang sering dijulukin polkadot, sama si radit yang suka dijulukin curut. oiya sama jovi yang suka dikatain "yo-yo" (nama bokapnya). tp di akhir taun, yang namanya brantem udah jarang. skrg, walopun kata2an, tapi ttp aja kita biasa aja karena udah saking seringnya. pas tes aja masih suka tuh kata2an. yang paling sering tuh kata2an orgtua. ah tapi seru hahaha. trs kalo gada guru, kita sering lempar2an botol, penghapus sampe penghapus papan tulis pasti ilang mulu. tanggal 16 juni 2008 kemaren, kita semua harus ngejalanin UKK (Ujian Kenaikan Kelas). banyak yang nilainya naik, banyak juga yg nilainya turun. tapi alhamdulillah, 7d semuanya naik. ini semua karena doa kita selama ini. ini semua karena usaha kita selama ini. ini semua karena perjuangan kita selama ini. dan ini semua juga karena dukungan kita satu sama lain selama ini.

yang paling gabisa gue lupain tuh kalo kita pas kata2an orang tua. sekarang gabisa lagi ngatain otong yoyo yusuf slamet ipul edi arid ria alex anggi irwin hafil haris serwin dan lainnya. emang kalo kita sekelas sama yang gue sebutin tadi, kita masih bisa ngatain orang2 tersebut. tapi suasananya pasti beda. kelas kita udah beda, bukan 7d lagi, bukan 7dracula lagi, wali kelas jg udah beda, bukan omjay lagi. omjay yang semangat hidupnya tinggi. ntar udah gada yang triak "WINNEEEER!!!!!!" terus kita jawab "Yes, Sir!". tembok udah di cat, udah gada lagi coret2an kita ditembok. mejanya juga udah diganti. udah gada bekas coret2an kita dimeja. kursi juga udah diganti, udah gada bekas robek2an kursi yang dulu sering kita robekin. hahahaha brutal ya ngerobekin kursi. ada yang sampe patah gara2 dibantingin tiap hari. goodbye, Theraculas!

jumat kelabu lalu membiru (apasih)

jam stgh 9 pagi gue bangun, eh si nyokap marah2 "kok baru bangun jam segini sih? mau ikut gak sih ke sekolah?" gue yg masih setengah idup gitu cuma jawab "ha? iyaya ikut". karena hari ini pembagian raportnya jam 10, jadi nyokap mau brgkt jam 9. trs seperti biasa, kalo gue kalo bangun pasti leha-leha dulu. gabisa langsung bangun. jadinya abis bangun, gue ol, trs tiduran di kasur sambil tengkurep gitu. nyawanya belom ngumpul. trs si nyokap dtg lagi sambil ngomong "ayo ah cepetan! ibu dulu yang mandi, syadza makan dulu. itu diluar ada roti sama meses, bikin sendiri" gue diem aja. trs akhirnya gue gosok gigi dulu dong biar wangi, trs cuci muka dulu dong biar bersih. abis itu gue makan, bikin roti sendiri. pas udah selese, karena msh ada nyokap di kamar mandi, akhirnya gue nonton crayon sinchan dulu. pas nyokap udah selese dari ritualnya, gue pun mandi, pake baju, lalu melesat ke labschool.

karena gue dtgnya udah rada2 siang gt, jadinya pas mau masuk unj macet. yah gaasik. padahal udah deg2an bgt deh nih mau tau hasil rapotnya. trs ike nelfon "sya sya, dimana?" "baru msk unj, lo?" "didepan perpus, mau jalan ke 7d" "oh oke" "cepetan ya syaaaa" "tapi macet ini" "dimana?" "didepan" "yah yah, yaudah gue tunggu di 7d yaaa" "oke". udah tuh, trs gue diem aja dimobil, gile bok macet. geraknya sejengkal sejengkal. trs karena udah ga sabaran, akhirnya gue turun didepan postal sd. jalan deh gue sm nyokap ke smp. pas udah sampe gebar, gue nemenin nyokap dulu ke WC. pas keluar eeeeh ada adhif sama charli. si adhif treak "itu tuh ada argya" gue jawab "haaaaa?" (sok sok ga denger) "ada argya" gue cuma nyengir, si nyokap sewot "nah kan nah kan". elu sih dhif. ah udahlah. trs gue jalan ke 7d, didepan 7d, gue liat ike dan yang lainnya. trs krn ike laper, gue nemenin dia kedepan. trs didepan ktemu chikita sm nyokapnya trs ada adeknya juga. yaudah gue sama ike nyulik cikita dari ibunya. pas udah beli makanan, kita bertiga balik ke 7d. nahloh gue liat omjay (wali kelas) udah didalem kelas. ibunya temen2 gue yg lain udah pada ngambil. satu per satu keluar. nah pas nyokap gue, gue langsung loncat2 diluar kayak orang sedeng sambil ngomong "aaaaah mampus, itu nyokap gue, nyokap gue lagi maju. aaaaah rapot gue gimana. aduh yaallah aduh aduh" ike sm cikita cuma bisa diem aja. trs gue ngintip lagi kekelas. gue ngeliat nyokap lg ngeliat rapot gue. trs dari balik pintu gue nanya "gimana?" nyokap blg "dua empat" "rangking 24?" "iya, turun" YAAAAAAAAH. tadinya gue ga percaya, gue masuk kan. trs pas gue tanya lagi, ternyata bener. aaaaaah lemes gue. gue turun 10 rangking dari semester lali. yaampuuun.

trs udah tuh, abis dari sekolah, gue mau jemput bokap dikantornya. trs rencananya mau jalan gt. karena bokap sm supir gue mesti solat jumat, akhirnya gue sm nyokap nunggu di GELAEL. aaah disitu gue bt berat ya tolong. mana itu di KFC diputerin lagunya band2 KFC yang wow 'supeeeerkeren' mana diliatin video klipnya yang norak itu. aduh duh trs handsfree gue jg ada di andin pula. ah tambah bt deh ah. untung nyokap ga marah gara2 rapot gue yang jelek, malah bilang "gausah sedih, yang penting murni. gapapalah matematika. hasilnya jelek juga kan. tapi jgn diulang lg, coba deh semuanya dikerjain sendiri. skrg buat taun depan, tinggal syadza yang mikir, mau kayak gini lg apa ga? kalo ga, coba deh perbaikin. lebih semangat" wahaaa iloveyou deh bu. nah pas bokap sm supir gue udah balik, kita mikir mau kmana skrg
nyokap (n) : mau kemana?
gue (g) : gatau deh, terserah
n : jadi mau nonton ga?
g : nonton apa?
n : get smart
g : yaudah, dimana?
n : sency, biar syadza ga sedih lagi yaaaa
g : iyadeh
pas udah sampe sency, nyokap turun duluan buat beli tiket di XXI. gue sm bokap parkir. trs abis itu kita bertiga makan di urban kitchen. trs abis itu kita nonton get smart. ah tapi gaasik deh nonton sama nyokap, karena :
1. dikit2 ribut (kalo lagi tegang)
2. dikit2 disuruh tutup mata (kalo ada adegan yang ehm-ehm
3. berisik
filnya seruuuuu, ah tapi gaasiknya, diakhir film, gue kebelet bgt, jadi ga terlalu fokus ke film akhirnya. ahelah nyesel. ya tapi gapapalah, yang penting gue udah ga sesedih tadi. dan hari yang tadinya kelabu, sekarang menjadi biru ceria (haaaa apasih lo ah)

Thursday, June 26, 2008

sekarang udah jam 4, bukan jam 2

hari rabu, tepatnya tanggal 25 juni 2008 bertepatan dengan ulangtaunnya pacarnya andin, namanya ardit. karena minggu ini lg minggunya classmeet, jadi pulangnya cepet. tapi gue baru pulang jam stgh 12 krn msh mau main. jam stgh 12, gue ditelfon nyokap. gue disuruh pulang. yaaa sebenernya msh gamau, cm dipaksa. yaudah deh apa boleh buat. gue jalan keluar.......pas udah sampe mobil, seperti biasa, gue salam bokap sm nyokap gue dulu. biasalaaaah anak berbakti (hih). terus terus, kita mikir mau kemana sekarang. setelah berunding cukup lama, akhirnya gue, bokap, nyokap ke ps. pas di ps, nyokap ngajakin makan bebek di conton bay sampingnya bakmi GM. yaudah gue mau. trs pas lg nunggu makanan, gue ol aja krn bosen. tiba2 andin nyapa
andin (a) : eh sya, mau jalan sama gue ga?
gue (g) : di sency? bntr gue nanya bonyok gue dulu
(trs gue nanya nyokap yang ada dideket situ, bokap lg solat. nyokap gue ngebolehin)
g : yodah, tp gue makan dulu
a : sip
g : gue ksana jam 2an ya, pulang jam 5an lewat
a : sip
trs gue makan, pas selese makan, bokap gue mau beli tas buat kerja gtlah, milihnya lama. mana skrg udah sekitar jam 2 kurang lagi. aduh ini janji sm andin jam 2. yaudah gue nyuruh bokap cepetan. pas bokap udah selese beli, gue meluncur ke mall sebrang (sency), gue ke toilet di LG, rencananya mau ganti kaos. eh trs pas buka pintu toilet, JENG JENG! gue ktemu anak setan berdua sm tantenya. si anak setannya berdiri didepan pintu sambil masang ekspresi kaget karena ktemu sm anak genderuwo yang jg kaget krn ngeliat anak setan. "yaampun ANDIN! hahaha yaudah gue ganti kaos dulu ya!" si anak setan alias andin krn msh kaget, jd speechless gt. dia cuma mlongo kayak org yang mau pingsan gara2 saking ngefansnya sama gue. slese ganti baju, gue jalan berdua andin, tantenya udah jalan sm pcrnya, nyokap bokap gue udah jln berdua. udah tuh, si andin blg ardit janji dtg jam 2. eeeh sampe jam 3 ga dtg2 juga. akhirnya kita muter2in sency tanpa arah. semua toko murah udah gue&andin datengin. karena pegeeeeel bgt, akhirnya gue sm andin duduk di foodcourt. bokap gue nelfon
bokap (b) : halo
g : ha?
b : syadza dimana?
g : foodcourt
b : sama syp? ayah mau nonton ya sama ibu. kira2 slesenya jam 5
g : sama andin. pcrnya andin ga dtg2. oh yaudah, nntn apa?
b : sex and the city
g : WOOOOW! HAHAHAHAHA. asikdong
b : hehehe. yaudah ya, dah
g : dah
trs, karena bosen, gue sm andin muterin sency lg, dari bawah sampe atas. andin sms si ardit gadibales2. terussss karena stress saking lamanya, si andin jadi blg "gue lupa muka ardit gimana" "HAH? ASTAGA" "iya sya, jangan2 itu lagi" kata andin sambil nunjuk laki2 negro, botak. gue ngakak. trs ada orang sipit, kita sebut aja si jeki. andin nunjuk2 si jeki sambil blg "jangan2 itu lagi sya yaampun gue lupa sya gue lupa". gue cm bisa ketawa. karena pegel lagi, kita ke foodcourt ajadeh. nah diblakang kita ada kakek2 tua, sendirian. tuaaaaaa banget, pokoknya dijamin tuh kakek umurnya udah 70an keatas. tapi gue salut, udah umur segitu masih jalan ke sency, sendirian pula. trs pas lg duduk2 gt, andin ngajak ke toilet. akhirnya kita ketoilet. ga lama kemudian kita balik. trs duduk lg ditempat yg sama. gue liat ke jam, ternyata udah jam 4 kurang. gue blg ke andin "feeling gue ga ktemu nih din" "sama, feeling gue jg gt" eh untungnya ga lama kmudian ardit nelfon, dia blg kalo dia udah di XXI. akhirnya gue&andin ke XXI. ktemu2 gt. nah pas ardit beli tiket, gue takut kalo ga dibeliin. soalnya ardit sm tmen2nya yg ngurus. andin cm diem aja. tiba2 andin nanya "sya, lo dibeliin ga ya?" dia nanya gt malah makin bikin gue takut. "ahelah ya mana gue tau! lo yg ngajak gue ksini, lo yg nanya dong ah" trs pas ardit ngeliatin tiketnya, trnyata dia belinya 6 (andin, ardit, temennya ardit 3, gue). lega gue. trs kita lgsg masuk. pas udah masuk, gue duduknya ujung. urutannya gue-andin-ardit-temennya ardit (TA) 1-TA2-TA3. kita nonton hulk. filmnya rada2 ganyambung hahaha. tapi seru pas..............ya you-know-lah hehehe. yang itu tuh. ah udah ah. pokoknya pas udah slese nonton, gue lgsg pulang. eh eh tapi gue gajadi plg jam 5, trnyata gue pulangnya skitar jam 6-an gitudeh hahaha

Tuesday, June 24, 2008

foto kelas

weheeeeee asik deh foto kelas hari ini. seruuuu!!!!. pagi2nya pas gue baru dtg, gue liat anak2 cewe lg siap2 buat foto kelas. pertama2 gue nguncir rambut gue jadi 2. trs pake kacamata nerdy yang baru gue beli kmaren. trs, gue coba2 pake suspender punya temen gue. ah gaenak ya, rok gue jadi ketarik2 gt. akhirnya gue lepas ajadeh ya. akhirnya gue cm make kacamata nerdy ber-frame item sm dikuncir gt. trs gue liat kok kurang rame ya, terlalu biasa. akhirnya gue tambahin headband yang baru kmaren juga gue beli dan gue buat. trs kita foto di taman dpn kls. maluuuuu ada org2 ngeliatin. rencananya kan reza 7e yang mau motoin kita, tapi karena kelamaan byk gaya, reza balik kekelas buat ngurusin foto klsnya juga. yaudah akhirnya kita minta anak kls 8 yang ada dideket situ buat motoin kita. jepret! hasilnya bagus dan everlasting pastinya................iloooooveeeeee-DRACULA (the reality of classic and ultimate class)

hasil UKK

dari hasil yang udah gue liat, gue bisa bilang alhamdulillah dan astagfirullahaladzim. gue bisa bilang alhamdulillah, karena beberapa nilai yang udah gue peroleh udah tuntas, atau bisa dibilang diatas nilai KKM (KKM = 70). beberapa nilai yang bisa membuat gue berkata "alhamdulillah ya rabb! atas pentunjukmu aku dapet segini!" yaitu, agama : 90, bahasa inggris : 88, ips : 84, ipa : 74 : pkn : 80. tapi................ada satu nilai ada yang bikin gue untuk bilang "yaallaaaah kok aku dapet segini. aku kan udah belajar matimatian" karena nilai yang gue dapet dibawah KKM. pelajaran itu adalah matematika. emang dari awal gue sekolah, gue paling gasuka sm matematika. dan sekarang, kayaknya gue jadi phobia matematika. kenapa? karena tidak hanya namanya yang mirip kata "mati" tapi, pelajaran ini juga ngematiin. gapercaya? coba aja lo uji sama lalet. kan buku matematika tebel2 tuh. nah lo gebok lalet yang lg terbang sm tuh buku. pasti mati. HA HA HA JAYUS GILA GUE. yaudahlah, pokoknya ni pelajaran ampun2an deh. yaaaa buat orang yang pinter, pelajaran ini kayak sekecil upil. tapi bagi gue? segede jumbonya upil manusia normal, trs guenya jadi liliput

Friday, June 6, 2008

mari begaul

setelah gue cerita2 persoalan yang gak penting di postingan gue yang sebelom2nya, skrg gue ada cerita yang penting bgt, yaitu NAIK METROMINI. ya, metromini. kendaraan kotak yang mirip bis (emang bis) tapi lebih rongsok. didalemnya, semuanya serba karatan. luarnya juga kadang2 minta di buang ke tongsampah. kalo diluar negri, mungkin udah didaur ulang, trs dijadiin panci kali ya? ah udahlah, gue gamau kebanyakan basabasi. skrg gue mau cerita nih ya, jadi gini, hari ini (jumat, 6 juni 08) tadinya gue sama ike andin cikita kiki syarif ivan dina rifa karina mau ke smabel. tapi gajadi karena orang yang mau ditemuin sm andin&kiki udah dateng hari kamisnya. udah tuh ya, gue gajadi ke smabel. karena udah pada bilang sm orgtuanya supaya dijemputnya sore, jadi kita berfikir mau kemana sambil nunggu dijemput. akhirnya si kiki ada inisiatif buat ke monas. monumen nasional. tempat bersejarah. tapi gue pikir, ngapain kita kesana? panas, trs belom lagi kalo ada demo (kan skrg lagi marak tuh yang FPI-FPIan). si andin udah ngilang gatau kemana, akhirnya yg ada disitu cuma gue ike cikita kiki syarif ivan dina rifa karina. gue nanya sm anak2 "mau ngapain kita ke monas?" ada yang jawab (gue lupa siapa) "foto foto" "trs fotonya buat apaan? fs? yaampun ngapain coba, panas, trs ntar kalo fotonya udah lama juga diapus tuh foto, lenyap deh. ngapain susah2 ke monas cuma buat foto trs dipamerin di fs?". trs pas lg pada mikir2 gitu, gue, ike, karina ke toilet. disitu gue ngomong "mending kita kerumah cikita deh, naik taksi. daripada ke monas naik busway?" si ike sm karina lgsg pada mikir gt. ike setuju. karina ke kls duluan buat nanya sm yang lain. trs gue sm ike balik ke kelas. nah ternyata pada laper, akhirnya kita maunya ke McD deh. tapi ke ARION? wow mari begaul disana. oke, kita kedepan. niatnya nyari taksi. pertama2 kita naik jembatan penyebrangan (sukses), pas turun, syarif duluan buat nyari taksi (yang ini gak sukses), akhirnya yg brenti metromini. tadinya gue, sm anak cewe yg blm prnh naik metro gamau. tapi ivan ngeyakinin kita kalo ada syarif yang bakal nge-protect. sip deh. akhirnya naik metromini. TERNYATA ASIK YA!!!! wuhuuuuu that was my first time get on metromini! hahahahahaha pantesan excited bgt ya. oyaoya, pas udah jalan nih, gue baru sadar, ternyata metromini tiap menit berhenti. abis itu ada jembatan penyebrangan gitu didepan feldrome. and guess what? gue salah turun. kan di dpn feldrome ada jembatan penyebrangan gitu kan, abis itu gue dgr ada yg blg "turun disini". karena gue bediri disamping pintu, otomatis gue yg pertama turun. pas udah turun, gue liat ke dalem metromini. kok bukannya pada turun tapi pada ngeliatin gue dgn muka nahan ketawa, ternyata gue salah turun. malu. ya, gue dikerjain kayaknya. trs akhirnya gue naik lg. itu si kenek sialan ngetawain gue lagi, ah ketek. trs akhirnya brenti lg dideket lampumerah. turun deh tuh (yg kali ini bener) pas itu nyebrang kan tuh ke arion. pas mau msk arion ada trotoar gitu, trs ada kumpulan pengamen2 'gaul' lg duduk2 gt. trs di baju kita kan ada bet namany gitu. pas kita lewat didepan mereka mereka nyebutin nama kita satu2. mana nyebutin nama gue salah lagi. nama gue syadza woy, bukan syadsa! tolol. trs kita sampe di McD arion. pas masuk, jengjeng ada andin mentari sm kiko. jauh2 kesini ketemu juga sama tuh bocah hahaha. trs gue pesen pahe 1. kita makan brg2. pas udah kenyang, kita ngobrol2 gitu. pas udah selese, gue liat diluar mendung. akhirnya kita balik kesekolah krn takut keburu ujan. ya, tentusaja kita pulang dengan metromini lagi -the end