Monday, November 30, 2009

campur aduk

hadoh, nds gw patah yg buat buka tutupnya itu. jdnya skrg gabisa ditutup, ngatung gt haha ngocol. ky mangap gt ds gw. trs kata bokap gw gabisa dibenerin. yaaaaaaah ah taitaitai nyesel parah wkt itu pas retak gak gw selotipin. skrg jd smakin parah.
ky begini nih...
















tapi yg gw seneng bgt, nyokap bokap gw gak marah. cm blg "tuhkan. punya barang dijaga dong makanya....." tumbeen sekali. biasanya ngebacot 7malem. mgkn karna msh dlm suasana idul adha kali ya(ga nyambung)
ahhh pgn psp go. atogak iTouch. tapi takbole. hu payah!

oya gw lupa. harus bagusin nem dulu! baru minta macem! gktau diri lo sya. kasian tau bokap lo kerja capek2 tapi uangnya lo buang2. nabung sendiri dong. bikin mereka bangga!

hmm mau lanjut aja ah crita. jadi ya hr sabtu gw beli buku catetan gt gede, buat pm doang tapi. nah depannya polos. gw gambar2in aja. jadi semuanya gambarnya berbau2 nilai nem. trs di halaman paling belakang gw tulis "HARUS BISA!" amin:)
mat 10
bing 10
bind 10. yaaa minimal 9 lah (pesimis bgt kalo bind)
fisika 10
AMIIIIN!!

-----------------------------------------------

cerita ttg hr ini aah. jadi, tadi pagi upacara. trs abs itu lgsg tes geo. yaAllah! blm belajar. jadi gw cm sempet belajar 30menit. dan tidak ada yg masuk. jadi pas ngerjain, hoki2an aaaja bok. abis itu belajar seperti biasa. pas biologi yaampun ngantuknya ga ketulungan. mana tadi dikejar materi ttg sistem hormon sama alat indera gara2 ngejar minggu depan uas. gila. mumet. otak gw serasa banyak cacing yg grenyet2in gt. trs dia jd satpam otak "he materi gada yg boleh masuk!" absnya gada materi yg masuk sama sekali.

abs itu pas fisika di bagiin nilai ulangan yg minggu lalu. yg 2 materi dalam 2 hari berturut2. syukur alhamdulillah bgt yaAllah. yg bab 4, malemnya gw ga ngerti sama skali. trs gw telfonin org2, risha oby anes kautsar desty. sampe2 kakak spupu gw telfon jg gr2 gw bingung nanya ke syp. absnya bkp nykp gw pd ga ngerti. tapi pada sibuk lah trs pd blm bljr, pada gabisa, hhh udh hopeless bgt. taunya pas jam 8an gt kakak spupu gw bls nelfon, tapi dia ga ngerti. eh trs ga lm kmudian kautsar jg bls nelfon, dia ngajarin gw 1 per 1. LUMAYAN ngerti SEDIKIT. bskannya gw ngerjain sebisa gw. eh taunya pas td dibagiin....................................95 =D hore! (pamer dikit ya huehue soalnya, pertama kalinya seumur hidup fisika dpt 95. biasanya fa sol la si) lebih tinggi dr bab 3 yg gw ngerasa bisa bgt. puas bgt yaAllah, murni soalnya. jadi gw bnr2 yang legaaa bgt pol pol-an. kebesaran Tuhan:)

trs td mau foto kls 8 eeh taunya gajadi. jadinya besok. yeyey! kgn kelas 8. my 8c. bknnya 9d ga asik. asik bgt jg dong. cuma lg kangeeeen bgtbgtan sm kls 8. aduhhh, i wish i had a time machine deh, i would turn back time deh.


udah ya. panjang ya? haha biarin lah, lg seneng ney. dadaaah

Saturday, November 28, 2009

pendapat ttg ujian nasional (tgs tik)

Assalamualaikum wr.wb.
Saya Syadza Syarifah, kls 9d, absen 39 (kasian mendem bgt nmr 2 dr belakang)
Omjay, saya mau mengutarakan isi hati saya ttg UN. ehm...

Jadi gini, emang setiap hal tuh ada sisi positif dan negatif. Begitu pun UN.
Saya, sebagai seorang siswa, tentu merasakan hal negatif dan positif dari UN. MERASAKAN SEKALI BAHKAN. Apalagi sisi negatifnya hoah capek saya pak!
Karena :

  1. Ini sangat membebankan siswa. Dari mulai fisik(kelelahan), psikis(stress), dan materi(banyak pengeluaran untuk bimbel dll).
  2. Tidak adil dan kurang efektif. Karena kita 3 tahun di SMP. Tapi kelulusan dan SMA ditentukan dalam 4 hari. Seharusnya kelulusan juga dibantu dengan nilai2 raport. Sehingga, kelulusan tidak bertumpu hanya pada nilai UN. Misalnya nilai raport kita 9,8,7, tapi nilai UN 3. Tetap tidak lulus. Kan tidak adil.
  3. Belum lg yang ada kegiatan tambahan. Dan anak2 jadi tidak bisa merasakan nikmatnya liburan. Karena setiap liburan kita juga harus belajar. Kalau tidak, bisa rugi. kita tidak mendapat waktu yang cukup buat belajar.
UN memang punya kelebihan, yaitu :
  1. Bisa mengevaluasikan hasil belajar kita dari kelas 7 sampai kelas 9. Namun, kalau memang itu tujuan dari UN, seharusnya UN jangan dijadikan untuk menentukan SMA.
  2. Lebih rajin belajar. Akan tetapi, anak2 jadi memforsirkan diri sehingga lupa dengan kesehatan.
Sekian pendapat dari saya. Jadi, kesimpulannya, UN itu tidak efektif. Sangat tidak efektif.

Wednesday, November 18, 2009

sms

"Ya Tuhan SEMOGA UN TAHUN INI ANGKATAN 09/10 LULUS semua 100% AMIIN KECUALI yang tidak menirimkan DOA PELAJAR Indonesia ini kpn 10tmn yang mengikuti UN,relakan bbrpa rupiah kalian.
Amin ya ALLAH"

gw dikirimin sms itu. lebih baik gw taro di blog aja deh kan lbh byk yg bc trs ga buang2 duit jg wkwkw gmau rugi.

Monday, November 9, 2009

hel lo peo ple

berapa lama ya gw ga buka blog???? LAMA SEKALE. bkn karna males atau apapun, tetapi internet gw rusak selama sebulan, bahkan lebih. 2bulan!!!(mgkn) hmmm jd bingung mau crt apa. kata dito gw harus update blog. yasudah lah.

OHIYA GW BARU BIKIN TWITTER, hahahaha baru gaul. eh tapi gw msh junior deh, followersnya aja msh dikiiit bgt cm yaa gapapa. follow ya follow @syadzasyrfh.

hmm apalagi ya, gw abs sakit masa. intinya gw msh dlm masa pemulihan gt. gw sakit thypus. harusnya dirawat, cuma gw gamau. absnya baru jg wkt itu gw di rawat gara2 db. capek tau infus mulu. akhrnya gw 2hr sekali mesti control-.- sehat itu mahal. trs gara2 gw sakit gw gabisa ke ulgtaunnya saras. huuu pdhl pgn bgt. pas liat foto2nya di fb................ngiri. pgn dateng cm gak boleh, krn katanya tkt kecapean. trs nenek gw jg mau di operasi. gtlah huuh lg banyak cobaan hidup nih. trs hr jumat gw turun 1,5kg, cm besokannya pas nimbang lagi, eh naik 0,5kg. bagus deh, aku capek kurus melulu hummm.

hr ini hari pertama gw masuk skolah, soalnya kmrn bolos sminggu gara2 sakit thypus. mana harus tes diagnostik susulan. hari ini td udh disuruh sm pak sarmilih, cm ogah ah, bareng si dewa bivan alzacky. gak deng gak dewa, dewi aja, soalnya suaranya lebih mirip sama dewi (nyenyenye gitu). ntr gw ga konsen liat muka dia, banyak nyamuk sih (ha jelas).

udah ah cm mau quick updates doang, dadaaaaaaah.

katanya bingung mau nilis apa tapi akhirnya... panjang critanya.

Tuesday, September 15, 2009

Hello.......i'm a teenager

You suck!
Emg gw msh kcil apa. Woi gw udh kls 9, umur gw jg udh 14. Gw bkn anak sd kyk yg dulu. Kaliah terlalu overprotective! Gw capek tauga diginiin.

Monday, September 14, 2009

hApPy HoLiDaYyYyY:)

hello pals. udah lama bgt gilak gw gak ngepost. yehaha siapa jg yg baca. yaaa pokoknya gw mau coba crt2 hal yg sedang terjadi aja ya. jadi...................

skrg gw udh libur dong. so,
Happy HolidayYyYyYyYyYyYy
i really do enjoy this moment. dimana gw bisa tidur jam 3 pagi, begadang ampe sahur trs bangun jam 12 siang. mandi jam 3 trs buka puasa sambil makan kurma pake keju (ngikut mentari). hope this moment would never end. THE GLORIOUS MOMENT! pengennya lamaaaaaa gt trs tiba2 udh lulus jd gausah ngerasain yg namanya uan trs uas uts dan include lebzkerrrrrrrrrr(labscare=kesannya biar horor gt jd ngmgnya gt). lagian gw 10 jam aja blm nyampe pdhl minimal 20 jam ikikik sori deh yaaaw.

terus ya nanti gw masuk tgl 1. it means gw masuk hari kamis. nanggung bgt coba. aaah buletin aja ah jd senin masuknya wahuahuaha. maaf pak ali. oh iya masa gw jijik bgt deh sama kartun baru buatan indonesia yg judulnya mengejar mimpi. yaoloh apabgt deh kyk iklan flu burung. lagian kartun ko critanya berat bgt. yg ringanan dikit kenapa seperti bulu HA HA ktawa brg yok.

aduuuuh nyamuk dimana2. kamar nykp gw jd sarang nyamuk. mrk menyedot darahku oooh kalo digigit robpatt sih oke ini? nyamuk kan demek. selera gw mah yg tinggian dikit, gamau yg mukanya kempot kyk nyamuk. oh iya td gw sm dito chat gini
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
(sebelomnya udh chat lama. dari sini aja ya........

dito! says:
mana dara h gue mansi
harusnya gue ngerokok biar gakk digigitin

syaad says:
eh dit gw bingung, knp ya vampire itu disamain sm kelelawar, pdhl kan yg makan darah kan nyamuk. kelelawar makan buah. emg ada vampire makan cerry? imut amat
hahahah apa hubungannya gt

dito! says:
WOAKOSKWAOKWA
soalnya vampir seksi
kaya yg di twilit'
robert petison seksi trus ngisep darah wwwwwwwwwwewe mau dong diisepinwkewokeoakww
teler lotner juga

syaad says:
teler lotner kan manusia serigala tau
dia makan daging

dito! says:
oh dia manusia serigala
pantesan berotot

syaad says:
mau dit lo digigit teler trs tgn lo ada kubangannya gt

dito! says:
mau kalo sm taylor lautner

syaad says:
hahahaha nanti kl teler blm sikat gigi gmn trs pas gigit bakteri2 yg ada di giginya nempel di daging lo trs infeksi iiiiieh

dito! says:
ah takut
gamungkin lah sya artis
oakwokaokwa
geli ya gue pecun banget

syaad says:
waakaka kan bisa dit
dia kan org juga
stiap org ada bakteri di mulutnya

dito! says:
ah sya takut
gue lg megangin leher nih
kan gue tiduran di lantai ruang tengah sekaragn
mau ke kamar takut'

syaad says:
wakakaka takut digigit kelelawar?
minta temenin adek lo aja

dito! says:
adek gue boro2
nyokap bokap lg hmmmmmmmmmm
gakklah
gue takut disamperin taylor lautner
ahhhhhhh

syaad says:
hhahahahaha gw sih mau. ganteng
kalo dia brubah jd srigala yaudah bawa ke mesjid aja biar di qurbanin

dito! says:
aowokaoa
sya balas lama ya

syaad says:
hahahaha okedeh diiit
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
jd jijik deh sm twilit2an wkwkwkw mana ktnya robpatt tuh bau badan. makanya pake rider biar adem jd gak bau badan oooo syadza itu urusan lelaki. hahahah yaudah bodo udh terlanjur ngomong.

udah ah gw ngantuk nih. ok ok bye byeeeeee.





1 week to go to lebaran. angpao:p

Sunday, September 6, 2009

Gak perlu judul

Huoi! Selamat malaaam, eh masa bsk gw masih sekolah sih. Terus ya udh tinggal seminggu lagi masiiih aja banyak ulangan. Masih ada 4 lagi kalo gak salah. Sejarah, ekonomi, matematika, sama biologi. Labschool jahat bgt deh mana plgnya udh siang bgt. Hmmm mau crt aplg yaaa tauah bingung. Cuma mau quick update aja udh lama gak ngupdate blog. Layoutnya biarin aja ya gitu dulu, absnya lg gak mood ngerubah2 hahaha. Oh iya masa puasa gw udh bolong 4 hari. Abisnya.... gw gak kuat. Haha gadeeeng gw bolong gara2 dapet. Gw gak dajal kok tenang :)
Yah tapi males deh gantinya. Doain ya supaya cepet dapetnya jd nanti gantinya gausah banyak2. Oooke.

Yaudadeh, dadaaaah.

Tuesday, September 1, 2009

Bukpus brg

Hari ini gw buka puasa brg 9c 8c 8d dan kelasku tentunya..........9d. Terus tadi gw bolos bta gt soalnya males. Akhirnya gw sara oby main kerumah anes. Disana yang tadinya mau nntn dvd malah gajadi dan akhirnya kita malah crita2 setan. Seremmm, mana anes crita jg kalo dia sering ngerasain aneh2 di kamarnya dia banyak hal hal aneh gt. Gw jg akhir ini tuh lagi sering kepikiran setan jepang gt kayak yg di ju-on trs shutter, trs setan anak kcil yg di the messenger, aaaah. Udah deh tuh abis crita2 gt, kita ber4 tidur. Mana kak vero tuh main buka pintu kamar trs dia kaget ada 4 putri duyung di atas tmpt tidur adeknya. Trs langsung ditutup lagi haha kocak.

Jam 5an gitu supirnya anes jemput trs kita brkt ke skolah deh buat buka puasa brg. Pas nyampe eh disuruh dengerin ceramah dl, males bgtdeh. Yang ceramah ngagetin, gak nyante ngomongnya. Jadi kalo dia ngomong tuh menggema gt mic-nya. Udah ah skip aja ceramahnya. 17.55, buka puasa! Wih hauuuusss. Langsung minum deh, trs makan hokben sama bakso.

Abis makan, kan lantai 3 gelap gt kan, soalnya pada bukpusnya di lantai 2. Trs pada ngajakin uji nyali gt. Yaoloh baru jg td dirumah anes crita ttg setan. Skrg mau uji nyali. Gak brani kan gw, trs norvin narik2, trs akhirnya keatas. Pas nyampe diatas 1 triak smuanya triak. Gw mau turun ke bawah si norvin nahan, gw gak liat setan tapi liat muka dia udh cukup, iblis bgt tampangnya. Si dito narik gw. Terus kita rame2 ber10 apa tau lupa naik ke atas. Sepi (iyalah). Terus kita pada lari sambil triak. Gw paling kenceng larinya ahuahauh. Iyalah.......gw takut pas lagi jalan gt tau2 dr atas ada yang ngeces, ternyata ada sodako lagi ngeces diatas gw. Trs udah kan akhrnya balik ke lantai 2. Si rizg blg lagi "mestinya td kita foto". Iiih ntr ada yang nambah 1 gimana (mas intan ikutan foto). Yaudah ah tapi seru sih hmmm minggu ini gw schedulenya apa ya. Intinya gw capek bgt hari ini, mana tadi di kls sempet hampir ketiduran, malemnya cm tdr 4 jam soalnya. Mimpi aja blm sempet.

Yaudadeh, intinya begitulah. Oke? Bye!

Monday, August 31, 2009

Cuma sebiji jagung hukumannya sesemangka!

Ngafalin surat An-Naba 40 ayat dlm sehari! Gara2 cabut pel.agama. Ralat! Itupun jg gara2 telat.
Gak adiiiil. Cuma 1 jam pelajaran tapi di grounded sampe segininya. Impossible lah dlm sehari bisa 40 ayaaaat! Gmn nasib gw bsk???? Hmmmm.

Thursday, August 27, 2009

INI TENTANG SOK TAU

GW MAU SOK TAU DULU NIH MEMBERIKAN INFORMASI. pdhl gw tau ini tuh salah.
di bibir gw ada suatu benda. kecil. imut. berwarna putih.
namanya wawan. wawan surawan. dia itu adalah saria. dan gw adalah sariawan (org yg terkena benda putih itu. wan itu adalah sufiks bahasa sansekerta yg artinya org). jd jd kesimpulannya : sariawan itu bkn bendanya, nama bendanya saria dan sariawan adalah org yang terkena saria. yayayaya ok.
tandanya ini sakit dan ini gara2 pas gosok gigi, sikat gigi gw nyodok gusi gw. awww.
rasanya..........bisa lo bayangin. puasa2 kena sariawan. jd pas buka gw gabisa menikmati dengan sukses. ah kamu pergi aja wan, aku benci kamuhhhhh.

Buka bukalah puasamu

Hoit! Gw td abis buka puasa sama anak labs pergaulan bta selasa kamis seperti chaca anis desty adhif acong. Trs masa ada anak senin rabu yg tersesat namanya galih. Tdnya kita mau buka puasa hr selasa kemaren. Cuma karna pada gakbisa jdnya hari ini.

Trs td kan msh bingung gt kan mau mkn dimana, trs akhirnya pada pgn pizza, akhirnya kita makan di pizza hut tis square, trs galih nyusul deh dia. Pas baru sampe kita udah ditawarin buat pesen masa. Pas kita blg mau ntr aja pas buka eeeh malah ttp dipaksa. Yaudadeh akhrnya mesen jg pas saat itu. Pdhl masih jam 5.15. Gw acong galih mesen beef fettucini, chaca desty mesen beef spaghetti, trs anis mesen chicken fettucini, dan adhif pesen nasi apa tuh tau yang pedes2. Trs mesen pizza apatuh gatau namanya, desty yg mesenin yg large buat rame2.

15mnt sblm buka masa makanannya udah dtg, trs kita pada ngilerrr hmm. Trs si acong deh minumannya sok cute bgt, warnanya pink. Cocok sih kulitnya ooo canda cong, maaf disini tidak ada lumpur ooo canda lg cong. Trs pas buka, baru denger adzannya udah pada kalap gt makannya. Terutama........uknwlah, si adhif. Trs kan udh tuh 15mnt kan. Gw desty cacha anis blm slese makan, si trio cowok itu piringnya udh diabisin. Mana si acong ngambil pizzanya 2-.- sebentar lg mau di potong sih jd hrs mkn byk ya cong ooo biar dagingnya mahal. canda lg cong hopp.

Terus terus udh kan gw kekenyangan. Trs abis itu udh minta billnya. Wooow gak nyangka totalnya segitu. Parah2 semua ini krn acong (semuanya acong) gadeng, canda lg kok. Akhirnya adhif memutuskan buat pake kartu flazz dia. Ternyata.........isi flazznya adhif tinggal seribu. Miris. Akhrnya terpaksa kita bayar deh. Tdnya mau kipas2 dulu bsk baru kita ganti gt duitnya adhif.

Trs abis dari pizza hut kita langsung ke starbucks. Acong gaya (acong lagiii) "ah gw pgn caramel frappuccino" gak lama kemudian dia ngmg lg "gak jd deh, gada duit" hhh. Akhrnya gw chaca desty hanya membeli lollipop krn duit kita udh tipis. Trs duduk bntr. Gak lama kmudian galih pulang, adhif ikt. Chaca jd plg. Gw anis desty acong bagaimana????? Gw nelfon supir gw masa gak bisa, batrenya abis. Yaudah akhrnya krn gada carcall gw nyari muter2 parkiran. Trs supirnya anis jg ngilang, eh tp akhrnya ktemu.

Trs yaudadeh akhnrnya plg, ini skrg gw lg mau nganter desty sm acong ke rmh desty. Kan rmh kita 1km aja gak nyampe ahauahauaha. Yaudah ah, daaaah. Slmt terawehan xixixi.

Monday, August 24, 2009

Tomorrow is.......school day already. Sucks!

Hey u guys, how ya doin???? Hmmm today's still fasting. And i'm hungry now. I want sansai udon, and udang rica-rica for now. Aaargh and u knooow? Tomorrow is school day already. I'm so lazy. And this afternoon i'll go to BTA. My brain isn't ready to study, ok? Ah doggy.

Well, i'm going to take a shower. Don't miss me:p
byeee.

Friday, August 21, 2009

Ramadhan comes! Yeyeyey so happy fasting, everybody.
Wish u could trough this month with a clean heart, and better than before.

Then forgive me for all my mistakes.
Syadza :-D

Fasting fasting fasting

Tomorrow is Ramadhan already. Can't wait!

Wednesday, August 19, 2009

Besok libur makanya boleh posting malem2 :D

ah bosen deh sama layout blog gw. tapi bagaimana... gw bkn pengedit layout blog yang handal sih. ahuaha jd maklum aja ya kalo sama gt dari dulu.

wih! sebentar lagi puasa. asikasik. kusuka kurma yang seperti kecoa. tapi enak mengasyikkan. apalagi yg merknya "Palm Fruit" (promosi). trs yaaa hmmm gak sabar lebaran ntar. dapet THR banyaaak hahaha gaklah, iblis bgt deh niat gua kayak gt. tapi... oops, niatmu pasti hampir sama denganku.

lhafhfajhfaslhfa pgn msk 8inter yaAllah. OH IYA! selama bulan puasa gw mesti belajar sama berdoa yg rajin. kan doa bulan ramadhan di kabulkan, amiiin :)

Happy fasting evrybdy. And make it your transform month to be a better person.
Good Luck!

P.S : gw pgn punya cowok masa hihihihihi sssst abisnya suka bosen sendiri gt. inbox gw kosong, tidak ada yang "hai sya km lg apa?" atogak kl pagi2 pas gw melek gada yg sms "heh bangun km, kebo lo ah jam 12 blm bgn" :p

Monday, August 17, 2009

Aduuuuh najong deh dpn skolah gw macet mulu. Gw nyampe depan sekolah jam 6.15 tapi sampe skrg blm nyampe2 pdhl udah jam 6.30. Mana pgn pup :s

Saturday, August 15, 2009

Semaput #16. Go!

Abis sedih2 sekarang gw mau ngasih foto2 Semaput (Semangat Merah Putih) aja ah...
jadi pada gambar2in muka gt. Kalo gw? kayak gini
















Oke kan ada tulisan Allah-nya????? Mentari yg nulisin hahaha tdnya dia mau nulis Bismillah. tapi krn gak muan jd Allah -.- Pipi kiri gw ada angka 1 dan pipi kanan gw ada angka 6.




Intinya... ini bkn foto2 semaput. Tapi lebih foto2 gw hahaha ok jgn terlalu fokus sm muka gw di foto itu. No comment :s

Bu :'(

nangis..................
gw kgn sama nyokap gw padahal dia ada di kamar sebelah.
akhir2 ini gw adaaa aja masalah mulu sama dia tiap hari. walaupun itu kecil, tapi gw gak bisa nahan emosi sm dia. gak tau knapa, padahal gw sayaaang bgt sm dia. bgt2an.
tapi tuh gw gabisa ngungkapinnya. kayak waktu hari kamis di bta. jadi tuh hari selasanya gw tuh abis berantem gt sama dia. sampe kursi belajar gw rusakin saking keselnya gw sm dia. trs udah kan, malemnya baikan. itupun dia yg ngajak baikan. trs kamisnya pas bta dia sms gini
"Syadza bta sm siapa?tmn kan??"
"Iya bu sm cacha"
trs blsnya lama. tiba2 dia bls gini
"Ibu sayang Syadza" gw kaget sumpah. tiba2 dia blsnya gitu.
gw bls aja "Syadza jg sayang ibu". gatau knp gw aneh aja pas bls itu.
"Hahaha"
"Hah? Knp bu?"
"Syadza lucu...". gw gak tau maksudnya apa. trs udah kan gak gw bls lagi krn kelas gw udh mulai.

trs tadi gw tuh kayak kesel gt sm dia. gatau knp. bawaannya keseeel mulu sm dia. trs pas gw lagi nyalain laptop tadi, tiba2 dia nyamperin
ibu : syadza pernah sebel gak sm ibu?
syadza : pernah lah
ibu : kenapa? ibu kan ibunya syadza. ibu aja gak pernah sebel walaupun syadza senakal apapun.
syadza : bohong
ibu : syadza nomer 1 di hati ibu (yaAllah rasanya tuh kayak gw durhaka bgt. udah sering marahin nyokap gw. sebel sm nyokap gw)

yaampun knp ya gw tuh gak bilang "Syadza jg sayang bgt sama ibu". padahal hati gw tuh udh ngmg sendiri kalo gw tuh sayang bgt sm dia. tapi kayaknya susaaah bgt. nyokap gw tuh kurang sabar apalagi sih sm gw, tapi gwnya? yaAllah... mgkn kalo gw bkn anak tunggal gw gak bakal ngerasa segininya. tapi gw tuh anak tunggal. apasih yg mereka harapin selain anak satu2nya bakal jadi anak yang sayang sama mereka? baik sm mereka? gw? i do, but i can't show it. it's just too... hard :(

Friday, August 14, 2009

A day!

Aaah bosen nih. Gw lg di pim trs nemenin nyokap gw ktemuan sm temen2nya. Ih, padahal kan aku kgnnya sm sencyyy yuhu. Mana ini wlm gw gabisa ol ol lg, sucks sekaleee. Iya pokoknya ya gt deh.

Oh iya masa ya tadi tuh seru deh pas lari pagi. Soalnya menjelang 17 agustus gt jd pada rame gt. Pada coret2 muka gt. Terus ada yayasan jantung sehat masa ke sekolah. Trs ada beberapa instruktur senam yg ngajarin gerakan senam sehat buat jantung. Trs ya slh 1 instrukturnya ada yg mirip ba..p. Oops. Ahaha trs ada jd yg mirip randy pangalila. Cool bgt deh mas2nya mukanya beragam. Untung mukanya gak ikut berdetak HAHA jayus syadza. Tp kebayang aja kl mukanya tuing2 gt hahah.

Okdeh foto2nya nyusul ya, posting dr hp soalnya. Gkseru. Daaaah. Hv a great weekend ya u guys :D

Saturday, August 8, 2009

Jadi nyata dong jadi nyata!!!!

huaaaaaaaaaaah masa yaaaa tadi malem gw mimpi gw ketemu sama cowok ganteng. tapi tuh bkn ganteng artis atau apa. ini cowok ganteng semacam seumuran gw gt tapi tuh gw gapernah ketemu orgnya. gw gak pernah kenal dia di dunia nyata. kira2 siapa yaaaa.

terus ya gw kebangun gt kan, pas tidur lagi tuh ngelanjutin mimpi yg tadiii. tapi pas yg ini tuh ceritanya dia duduk di sebelah gw terus kita ketawa2 bareng. terus kan gw kebangun lg gara2 nyokap gw. terus tidur lagi dan mimpi itu lagi! kali ini gw pergi ke kawinan bareng dia. terus dia blg gini "sya, mau gak jadi cewek gw?" AAAAAAAAAAAAAH YAOLOH. gw pengen ini jd kenyataan. coba deh mimpi berkelanjutan sampe 3 kali bgn masih sama gt kan hebat. siapa tau bisa kenyataan. seru banget.

terus ya pas hari kamis kmrn kan katanya kalo kita solat trs berdoa, bakal di kabulin. terus gw berdoanya "masuk sma 8inter, rejeki banyak, hidup gw makmur, dikabulkan cita2 gw kerja di pixar, and then... punya cowok yang sayang sama gw ganteng baik" siapa tau wishlist gw yang terakhir terkabul huohuo. dan tau gak skrg nih sambil gw nulis nih posting, gw keinget muka cowok yg ada di mimpi gw itu. masa gw suka sama org yang gapernah ketemu sih. makanya yaAllah, tolong pertemukanlah :D

Amin ya Robbal Alamin.

Tuesday, August 4, 2009

i want............















PSP Go :(

Sunday, August 2, 2009

My face like.......?????

ok, jadi yaaa gw lg suka inget2 kata org2 yang sudah lampau kepada gw. terus banyak yg blg gw mirip ini gw mirip ini. hueih terus aaaja. tapi yang paling gw inget ya ini nih :
"syadza, cucuk eyang yang tersayang" itu dari eyang kakung gw yg udah lama meninggal. itu dia tulis di kartu ulg taun gw. ih kgnnnn
"nak, kalo udah kerja di pixar, ajak ibu ya kesana" kata nyokap gw
"sya, kamu wangi" kata siapa yaaaa akwkakakak
"sya, pembantu lo pake pewangi apasih?" kata risha
(see? terbukti kalo gw wangi. tapi kayaknya mbak gw udh ganti pewangi deh, abisnya skrg bau baju gw kayak minyak gosok)

terus ya pas jaman2nya sinetron candy, kan yg main namanya rachel amanda ya kalo gak salah. terus masa kata sodara gw
"kak aku mau nntn film kakak. candy. kakak mirip sama si candy"
terus ada lagi pas jamannya afgan, tante gw ngmg
"syad, mirip afgan deh, idungnya mirip gede gt" --------.--------
terus hari kamis, norvin ngmg sama javas
"eh vas, syadza mirip widy vierra ya?" ngaco lo vin

muka gw masa di miripin sama 3 org yang mukanya gada yg mirip. masa dari tahun ke tahun muka gw brubah2 sih. yg paling ngaco kayaknya sodara gw yg blg gw mirip candy. kan kalo afgan yaaa oke lah hidung gw emang gede. kalo widy kan sama2 pake behel. tapi kalo candy??????

Friday, July 24, 2009

My Friday

SIAP-SIAP GW MAU POSTING PANJANG
Happy Birthday Risha!!!
wiiiw tadi chairmate gw yg namanya Iereesha Dui Carima Kharakhap. gadeng2 yg bener Irisha Dwi Karima Harahap. dia ulgtaun yang ke 14 loh, pokoknya happy birthday sha smoga smuanya jadi makin baik baik dan baik lagi. kuenya enak kan? siapa dulu dong yg beliii, syadza gitu ahuaha. tulisan di coklatnya dari taun ke taun gada yang brubah. "Happy Birthday Risha Kuda". abisnya mau apa lagi gitu. cieee diselamatin sama 'bipbip'. kapan ya gw bisa dikirimin wall kayak gitu tapi dari si..................uknwho. ah gantenkkk;p

abis pulang skolah, gw nganterin mentari plg dulu. udh lama ya men lo gak naik mobil gw? kangen gak sama pak jen? gw jg kgn loh sama senior. makanya sbnrnya tadi gw mau nungguin lo masuk supaya biar ketemu sama senior dulu, bkn mau nungguin lo. gadeeng canda lah meeen hahaha.
trs2 abis dari situ gw pulang. ohya kan hari ini gw hari placement test BTA kan. terus gw kira tuh jam 1 gitu. trs pas tadi udh buru2 pulang, nyokap gw bilang
nyokap : ayo mandi.
syadza : kan gak keburu, lgsg brangkat aja.
nyokap : hah?
syadza : emang jam brp?
nyokap : jam 3 lah.
syadza : katanya jam 1????? aku udh buru2 juga.
nyokap : (...)
wiii kesel. akhirnya makan dulu deeeh sambil nunggu supir gw solat jumat jg kan. trs gw duduk di sofa kamar nyokap gw. eeeh tau2 ktiduran. trs jam 2 dibangunin disuruh mandi. yaudah mandi deh. abis mandi langsung prg ke bta.

di bta gw bingung kan crowded bgt yah. trs masa gw liat nama anak2nya yang hari jumat ANAK LABSCHOOLNYA DIKIT. iiih bosen bgt. cuma ada razqi fahmi (kl gak slh) dan hanan. miris.
eh taugak sih lo, percaya gak kalo razqi bikin kebetan. razqiii, yg ada tanda malaikatnya diatas kepala. surga ada diatas kepalanya. tapi skrg udah kebakar gara2 dia nyontek. ckck. yg pas kls 7 selalu alim, gak pernah nyontek, nurut bgt sm guru dan.............. kaku, ini nggak. 1 taun gak sekelas sm lo brubah ya. jd hebring deh lo. ohya lanjuuut trs gw ketemu fira sama kautsar. wiii mereka penyelamat hidup bgt. tapi gakdeng, ternyata mrk bta-nya hari senin rabu. mrk ikut placement test hari ini soalnya wkt itu mrk lg di luar kota. yaudadeh akhrnya gw mainnya sama kautsar razqi akakakak.

terus fahmi dateng kan. kautsar ngomong sama fahmi. trs gw nanya
syadza : sar, itu namanya siapa?
kautsar : fahmi. ih masa lo gatau sih syaaa?
syadza : nggak ahahaha anak labs kan?
kautsar : iya. ih parah bgt syadza.
(trs gw ngomong sm fahmi)
syadza : fahmi, lo hari ini juga?
fahmi : iya
kautsar : iiih syadza sok knaaal
syadza : yeee anak labs ini. anak labs kan dia?
kautsar : (senyum2) bukan
syadza : najong lo boong
kautsar : bukan (senyum2 lagi)
syadza : hah? dia anak labs kan iya kan?
kautsar : hahahahaha
kautsar : ih pasti malu bgt kalo salah org
syadza : tele' lo sar
kautsar : hahahahaah

abis itu gw kautsar razqi kedepan. terus fahmi juga. gw bilang
syadza : fahmi lo tau gw gak?
fahmi : tau
syadza : siapa emg?
fahmi : syadza
kautsar : kan za, dia aja tau nama lo. parah deh mi masa dia gatau nama lo
fahmi : (tak berekspresi)

trs bel kan. masuk kls deh tuh. eeeh susah soal2nya. sbnrnya sih gampang. cuma gw lupa caranya gimana!!! aaaah gimana dong kalo gw ditaro di kls yang terbawah??????? (emg udah bego sih sya). abis itu gw kebawah. lah lalu ketemu si kaut lagi. gw bilang "sar susah". dia jawab dgn enteng "ah nggak ah za, gw yg ngasal cm 3 nomer". ADUUUH salah ngomong gua, kan jadi terbodohi (apash sya). trs abis itu gw dijemput nyokap gw. dia turun dulu mau ketemu mas2 bta-nya dulu gw mo ganti hari. soalnya gw daftarnya udh telat jd cm dapet jumat sabtu. trs gw mo ganti hari buat ngindarin dari 'lipsy'. eh taunya nyokapnya lipsy juga ada disitu. trs pas nyokap gw blg mau ganti hari, nykpnya lipsy blg "wah bisa ya selasa kamis? si 'lipsy' mau aku pindahin aja ah". TAIIIIII!!!! jadi ntar samaan lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. jijik bgt sih lo.

trs yaudadeh, masa gw diajak sama bokap gw ke sma 8. katanya "liat bangunannya aja dulu". iya jadi nyokap sama bokap gw pgn gw masuk 8 inter. tadinya gw gamau kan. terlalu berat. tapi lama2 kok gw pengen ya. yaudadeh. akhrnya skrg gw lagi ngejar 8 inter atogak 81 inter. amin yaAllah amiiin.

eh eh masa gw akhir2 ini jadi suka bgt sama Cobra Starship. dulu biasa aja. skrg jadi suka bgt gt. apalagi sama Gabe Saporta-nya.emang sih rada2 kayak kemayuuu tapi lucuuu, apalagi di sini, Guilty Pleasure. haha dicepetin gitu


sama yang Good Girls Go Bad


ih ih masa blog gw jadi banyak video gitu ya. aaa biarin ah. kalo gamau di play yasudah tak usah, kalo mau ya silahkan.

Thursday, July 23, 2009

"Tonight's gonna be a good night"

It's welcoming just for you.






















Woow that's my Shia has just got off from the taxi. And I know, there are lots of foods inside his bag. Then... Oh no! He's walking on on on and on........... to my house! Yippi! I have to prepare!

Bye!

But... hold on, i have some bonus' for you.
This is when he was 16


This is when he was learning to drive.



Wow wow, i have one more bonus.
This is when he was on ER!!!! And he was so little.


Aaah so damnit cute!!!! I love the way he talks and I love the way he acts.
Oooh... Shia :)

Wednesday, July 22, 2009

It speaks. Out loud. "Harder you try, better you get"




Tuesday, July 21, 2009

Red red

I'm a victim of this case. My frumpish skin turns to polkadot. And... my enemies were so tiny.

(click for englarge)

Our dreams

HELLO!!! udh lama ya gak posting. skrg gw mau posting yang panjaaang bgt. jgn bocen yachhh.

ngantuk bgt deh tadi di sekolah. libur 3 hari gak brasa gt. ohya masa gw hari minggu begadang sampe jam 5 subuh. jadi kan kakak sepupu gw nginep dirumah gw gt terus cowonya dtg dari bandung ngapelin gitu krn emg udh knal jg sm keluarga gw. yaudahdeh akhrnya gw ikutan aja bgadang. trs adzan deh gw solat trs bobo. cowonya jg plg. untung besokannya gak muntah. biasanya bgadang sampe jam 3 aja muntah2 besokannya hahaha menceee. terus udah kan hari seninnya gw bangun jam 12 siang AHUHAUHA. iiih skut aja kl nape, biarin tau.

habis itu hari selasa aku bgn pagi2 sekalleee (versi joshua). yaaa ginilah derita anak rumah jauh dr sklh. trs gitulah. gw iri aja liat kakak sepupu gw yg lagi liburan, gw grudak gruduk sendiri. dia msiiih aja selimutan di kamar gw. dia liburan 3 BULAN masa dari juni sampe agustus masa hhh jd pgn cepet2 kuliah. trs sampe skolah gw ktemu risha dan sara. risha lg ngerjain pr mat. OH IYA gw lupa ada yg belom. akhrnya nyontek deh punya siapa yaaa mls nyebutin namanya. trs pas disuruh maju......... salah jawabannya. salah nyontek gw. hmmm trs apaya. oooh iya pel b.ind kan kosong, bu naniknya sakit. akhrnya gw, risha, anes, sara, dito ngayal bareng. jadi begini lah khayalan kita:::::::::

SYADZA :
- Nikah sama orang Jepang, yang Islam, ganteng, baik.
- Nikah umur 25
- Nikah&hamil resmi
- Nikah di Hawaii
- Honeymoon di Itali
- Anak 2. 1 cowo, 1 cewe.
- Jadi orang kaya di LA.
- Kerja di PIXAR.
- Gada pembantu (speak doang. paling ujung2nya pembantu ada 10 ahuhauha)
- Tetanggaan sama Shia Labeouf&Megan Fox.
- Mobilnya Buggati Veyron, Rolls Royce.........(gw tambahin lg ya, ada Pagani Zonda, Maybach)
- Mertuanya baik.

RISHA :
- Nikah sama bule mualaf.
- Nikah umur 23.
- Nikah&hamil resmi.
- Anak 4. 3 cowo, 1 cewe.
- Jadi orang kaya di Manhattan
- Kerja di perusahaan arsitek terbesar di Amerika.
- Pembantunya ada 2.
- Magang jadi artis Hollywood.
- Tetanggaan sama Chris Pine.
- Mobilnya Bentley, Ferrari, Cadillac.
- Nikah di Bali.
- Honeymoon di Dubai.
- Mertuanya baik.

SARA :
- Nikah sama orang yang disayang.
- Nikah umur 24.
- Anak 2, sukses&bahagia.
- Jadi orang kaya di Paris.
- Kerja di TV.
- Magang di Radio.
- Punya 1 supir.
- Tetanggaan sama Marchell Candrawinata, Pasha 'UNGU'.
- Mobilnya Audi yang ada di film Transporter.
- Nikahnya di masjid.
- Honeymoon di pesawat keliling eropa.
- Mertuanya baik.

DITO :
- Nikah sama orang Perancis.
- Nikah umur 22.
- Nikah resmi&ngehamilin resmi.
- Anak 4. 1 cewe, 3 cowo.
- Jadi orang kaya di Upper East-side.
- Kerja di KEDUBES Indonesia.
- Punya pembantu.
- Punya tukang cuci&nyetrika.
- Punya tukang masak.
- Punya housekeeping.
- Punya supir.
- Punya gardener.
- Magangnya jadi DJ.
- Tetanggaan sama Oprah Winfrey.
- Mobilnya Rolls Royce, Ford.
- Nikah di Yunani.
- Honeymoon di Pulau 1000 :s
- Mertuanya stroke.

ANES :
- Nikah sama *** ****.
- Nikah umur 24.
- Anak 2. Kembar cewe cowo.
- Jadi orang kaya di LA.
- Jadi designer roller coaster di Disney Land.
- Pembantu 5 supir 3.
- Magang jadi ANTM cycle 15 (???????)
- Tetanggaan sama Hannah Montanah&G***y *u*o*o.
- Mobilnya limousine yang kayak punya Miley Cyrus sm Buggati Veyron.
- Nikah di Masjidil Harram
- Honeymoon di Bahama.
- Mertuanya baik hati, tidak sombong.

terus tadi kan abis istirahat ke-1 gw duduknya sama norvin. tautuh katanya mejanya kena eskrim apa2. trs dia bilang dia jg mau ngayal. terus dia maunya gini

NORVIN :
- Nikah sama Latina.
- Nikah umur 27.
- Anak 3. 2 cowo, 1 cewe.
- Kerja di USA.
- Jadi atlet terkenal.
- Bodyguard-nya 10.
- Mobilnya Mercy dan pengawalnya pake Land Cruiser.
- Gapunya tetangga biar tentram (hidup lo sok damai vin).
- Doain mertua cepet mati biar dapet warisan FULL!
- Yang punya Microsoft.
- Jadi orang terkaya DI DUNIA.
- Honeymoon di Paris.

oke, jadi setelah gw liat, cowo2 tuh pada pengen punya mertua cepet mati ya. jonkzz bgd d3ch. kita yg cewe2 pada pengen nyenengin mertua ini malah doain cepet mati.

okelah gt, yaudah kan kan apa gw blg postingannya panjaaang bgt ahuahha. gpp yah kan skali2 doang siii. biasanya kan short2 getto. cie getto awiwiwi. AHAHA GADENG CANDA, yg namanya getto jgn marah yaaa. eeeh udh dlu ya. mo bobo. daaah.

Friday, July 17, 2009

Ok, Just watch.

Don't listen to the music. but eeeew the video. You know? I was very happy when I saw this video. Yes you know, what my aspiration is. Work at pixar as their animator. God, please help me, so i can stand beside them all (look at the end of this video) someday. I'm waiting for Cars 2! but it will be realeased on 2011. And it might be delayed till 2012.



Ok, I haven't heard about Newt and The Bear and The Bow. But i hope it won't dissapoint.

Tuesday, July 14, 2009

new class old tragedy

9d. wow such a fun class. risha, anes, sara, karina, dina,
irsyad, norvin, deca, javas, nara, dito, rizq, etc.
but why?
why must i found this name in this class? *a*a*.
OH SHIT! big twin lips. hate you hate you hate you I HATE YOU!!!!!!!!!!!!

Friday, July 10, 2009

yeeey

yippiiiii! finally i'm home.
what a beautiful journey it was.

photos? hmmm see on my facebook.
i'm not in the mood for posting. so, see you guys.
then i'm still tired.

OH OH! you know? i miss sency. i know it sounds silly. but, that's what i feel while in perth ;p

Tuesday, June 30, 2009

gemezzz

gw gemes sama anak ini. taunih anak siapa. gw nemu di depan kelas 8c, dia lagi nyari "om oyoy" katanya. terus gw bantu cariin deh. eh taunya ketemu deh rmhnya, ternyata dia anaknya om yoyo dan tante dini. terus rumahnya di cempaka putih ternyata.


Namanya : Mentari Rantia
kalo mau kenalan, ini blognya, click

these are make me laugh, could these make you laugh too?



charlie-nya pas ketawa mirip sara pas kecil deh (gw liat foto kcil sara yang ada di fb apa fs lupa hahaha)

then, i have another one. let's see...

Johnny Pacar

akhir2 ini di hbo lg sering di puterin film "Front of The Class". bagus deh, gw aja nntn bbrp kali gak bosen2. jd tentang anak yang kena tourette syndrome gt trs kehidupan dia sampe sukses. nah terus yang jd adeknya yang cacat itu ganteng. namanya di situ Jeff. terus di akhir film kan ada nama2 pemainnya gt. eh ternyata nama aslinya Johnny Pacar. OH IYA! gw tau knp namanya johnny pacar. soalnyaaaa dia itu pacar gw whuhauhauhuaha. liat deh ini foto2nya





weee yang dibawah fotonya dia nyodorin pipi, tandanya dia mau di kiss wkakakak sini2 gw kiss. mmmmuah (hahahahaha gw aja yang nulis jijik, apalagi lo yang baca)

akhirnya

OH IYA!!!! INI PENTING ABIZZZZ. GW DONG UDAH NONTON TRANSFORMERS!!!!!!!
bahagia bgt gw. secara gw kan suka bgt sama transformers dan shia labeouf!!! gila pacar gw kok lebih jelek ya di yang ke 2?

gadeng pacar gw yang itutuh. tapi itu masih future boyf deng wakakakaka ga lah itu malah JAUH lebih impossible. like i told you in my recent posted, dia udah ada pendamping hidup. tapi mungkin bentar lagi pisah. astagfirullah syadza gaboleh doain org seperti itu. "ah gapapa kan ini demi kebaikan"
.............kebaikan hatiku. hhh jijai.

mau tau kronologi gimana caranya kmrn gw bisa nonton di sela2 jadwal padat? (gw kan calon animator pixar jd padat gt jadwalnya) hehhehehe maaf lg ngayal. hmmm sblmnya gw mau cerita dulu ttg nyokap gw, masa dia bilang "syad, kalo udah kerja di pixar, ajak ibu ke hollywood ya" gw ngerasa ada doa ibu menyertai. wih kan biasanya kalo nyokap ngedoain, bakal cepet dikabulin. amin ya robbal alamin.

lanjut ke transformers ya...
jd kan gw tuh pengen bgt nntn transformers sejak liat trailernya di hallmark. tapi gw lagi gak sempet gt jd yaudah deh pasrah dulu. eh taunya pas hari minggu ada acara kluarga gt kan. terus ada kakak sepupu gw namanya dian. nah dia nanya "syad, mau nonton transformers gak?" gw langsung bilang aja mau. "tapi sama noxy ya (pacarnya)". "yah ntar aku kayak nyamuk dong" "nggak, aku kl pacaran sm noxy biasa aja kok. sante aja kali"

udah kan akhirnya bsknya janjian di ps. trs di ps, gw nyampe duluan. akhirnya gw beliin tiket dulu "syad, aku msh di bank, tlg beliin tiket ya 3 buat aku" "HAH kan cm berdua kan kakak?" "nggak ada tmnku 1 lg hehe". yaudah kan akhirnya gw beliin. trs pas udh dateng, gw sm nyokap bokap gw nunggu di GM. kak dian dtg sama kak noxy sama temennya. cowok. rmbtnya emg rada gondrong2 gt lah. gak gondrong sih, cm dekil HAHAHAHAHAHA tp gt2 sepatunya asics ;p
trs biasa kan nyokap gw heboh. krn dia ngiranya yang ikut tuh cewek. langsung gw di nasehatin "syadza dududknya jgn di samping dia ya, di samping kak dian ya" iyalah yaoloh, gw aja gakenal.

trs udah kan selesai. nyokap bokap gw gaikut, ada urusan. trs pas lg naik escalator ke metro, gw sm kak dian di kenalin sm temennya. dia nyebutin namanya. namanya "gatet". kyknya cm nama panggilan. trs gw jg nyebutin nama, cm emang dasar gw ngomongnya gajelas, dia sampe nanya lagi "hah nama lo gatet juga?" ga trima bgt gw, dr syadza kok jd gatet, haha gadeng canda.

trs udah kan, pas nyampe xxi, berhubung udah jam 2.20pm dan kita filmnya jam 2.30pm jd gw buru2 ke toilet. trs udahkan, msk tuh ke studio. lamaaa bgt filmnya. pas di tengah2 film, gw pengen pipis lagi. kantong kemih gw gak berbakat nahan pipis. jd yaudah, pdhl pas lg seru tuh megatron lg bangkit lagi.

hm yaudah terus selesai kan filmnya. untung aja gw gak nonton sama nyokap. kl sm nyokap pasti udh disuruh tutup mata brp kali, soalnya banyak kissing scenenya gt. trs udah kan, katanya gw harus langsung plg sama bokap. pas selese nonton, gw................. gw............. gw pengen pipis lagi. gak kompromi abis deh 3 kali gw pipis. eh 4 kali malahan pas sama nyokap. dianterin kan sm kak dian ke parkiran. tadinya gw gamau. gaenak lah sm pacar&temennya. tapi kata kak noxy malah "ah udah anterin aja, anak kecil ntar ilang". hhhh gw dianggep anak bawang. secara mereka udah pada kuliah. trs pas udh nyampe di parkiran, gw pulang deh sama supir.

~The End~

gapenting kan? makanya gausah baca deh. heee udah terlanjur sya. lah emang lo baca? siapa suruh (gadeng canda. jgn diambil hati, ingat kita dlm antrian mati. apacoba)

hepsi holidaeeee

Hi Folks!
sebenernya gw udah pengen posting dr hari jumat. cuma yaaa begitulah ya malesnya haztaga. terus raport gw elek (jelek). gak jelek si, nilainya cm turun dikit dari semester 1. cuma turun rankingnya drastis bgt gilak. dr 12 jadi......................22. buruk bgt.

trs apalagi ya, oh iya, doain ya liburan kali ini menyenangkan. bau2nya sih gitu (insyaallah). gw mau ke ***** tgl 2. doain ya selamat sampe pulang lagi ke sini. amin. terus juga sodara2 gw pada mau nginep. asik seru. terus apalagi ya, oh iya wkt itu kiko ngajakin nyalon bareng (?), taudeh jd apaga wakaka.
eh masa gw sama mentari kayak lesbi. tiap malem smsan. abisnya kita senasib sih. dia jomblo sepi, gw jomblo kurang hepi. *sigh*. ini gak ngikutin mentari, tapi seriusan, gw lagi pengen cowo. pengen ada yang pas gw bangun, ngecek hp, eh udah ada sms dari si yayank (wkaka najong). dan pengennya dari yang inisialnya 'R' wkwkwk. ah impossible! udh ada pawangnya ;p

oh iya!!! barusan masa gw baru beli novel my sister's keeper. abisnya td kan ke TGA sency terus gw liat ada novelnya. kata org2 seru gt. trs yaudadeh gw beli aja. tp yg ini versi inggris. hahaha taudeh ngerti apagak, yg penting beli. kan someday i'll work at pixar animation studios (AMIN!!!), jd belajar dikit2 baca novel bhs inggris. mentari ada yang versi indonesia. tp gw pengennya pas liburan. gw pengen minjem dr dia dvd bbf aja. penasaran, tp kl senin sm selasa selalu ketiduran -.-
malem bgt sih.
hmmm this is my first english novel, just so you know, so i think i also have to bring alfalink when i bring this novel. lol.

hm udah ya gt aja. okideh byeee.
<3,
Syadza

Wednesday, June 24, 2009

risha, bagi ya. bosen nih heee ;p

ARE YOU:
►Perfect: absolutely not
►Tall: nooo :'(
►In your pajamas: hm i called it baju semangat (au apaan mksdnya. dr kcil ngmgnya gt)
►Left handed: no
=======================================
LAST (give 2 answers)
►Friend you saw: terlalu banyak
►Talked to on the phone: ayah, risha
►Person to text you: mentari, argi
►Is today better than yesterday?: hmmm flat
=======================================
FAVORITE (give 2 answers)

►Number: 12, 36
►Color: blue, yellow
►Food: yoghurt, bakso
►Place: sency ps :p
=======================================
QUESTIONS & ANSWERS:
Q: What was the first thing you did
this morning when you got up?
► brush my teeth
Q: Do you have anything bothering you
► yeah, rambut rontok
Q: What's the last movie you watched
in theaters?
► queen bee
Q: Where is the last place you went?
► ps
Q. Do you smile a lot?
► yep! bcause of mentari
Q: Do you wish upon stars?
► nope
Q: Are you a friendly person?
► dunno
Q: Where did you sleep last night?
► my parent's room
Q: Why did you sleep there?
► i scared if i have to sleep alone in my own room HEHE
Q: When was the last time you cried?
► i forgot
Q: What was your last thought before going to bed?
► "apakah tangan gw masih bau nangka pas bangun?"
Q: Rate life as of right now, one
being bad, ten being great?
► no. it's 50:50
Q: What do you hear right now?
► good girls go bad - cobra starship
Q: Does anything hurt you right now?
► hmmm i don't think so
Q: What's your favorite month?
► may and june :)
=======================================
EMOTIONS:
Are you missing someone right now?
► i guess so
Are you single?
► yes
Are you tired?
► no
Are your parents still married?
► yes, alhamdulillah.
=======================================
BASICS:
► Real name? Syadza Syarifah
► Nick Name: Syadza
► Age? 14
► Eye color? black
► Male or female? female
► Single? yea
► crushing? hmmmm
► Smart? unfortunately, not
► Hair color? black
► Sweats or Jeans? jeans
► Phone or Camera? both :)
► Health freak? what
► Righty or lefty? righty
► SMOKE or Drink? neither
======================================
FIRSTS:
►First best friend? avissa
►First award? haven't got yet huuu
►First enemy? l*****y
►First pet? turtle
►First vacation? singapore
CURRENTLY:
► Eating? mango
► Drinking? mineral water
► Listening to? stuck with each other - shontelle ft. akon
► Plans for tommorow? discuse with my parents bout hole-in-day
►Waiting for? my GREAT(i hope) future
=======================================
WHICH IS BETTER WITH THE OPPOSITE
GENDER:
►Lips or eyes? eyes, even it's too small, but i like it `_`
►Shorter or taller? taller
►Romantic or spontaneous? both.............?
►Sensitive or loud? loud
►Hook-up or in a relationship? in a relationship
=======================================
HAVE YOU EVER:
►Drank hard drinks? never
►Lost glasses/contacts? never
►Ran away from home? never
►Broken someone's heart? maybe, i'm so sorry
►Been arrested? never
===================================
ANSWER TRUTHFULLY:
►Do you like someone? hmmmmmmm YES
►Are you seriously happy with
where you are in life? yeah, but i'm begging for more happiness

OI!

judulnya gajelas abis..................
soalnya gw bingung mau ngasih apa. hmmm gw bolos seminggu ini. lusa pembagian raport!!! gmn ya hasilnyaaa hu takut :(

okede da

Sunday, June 21, 2009

kejepit

huuu kelingking tangan kiri gw sakit. td kejepit jendela mobil masa. trs penyok sampe gw takut gabisa balik lagi. eh taunya... balik lagi deng ke bentuk awal walopun bentuk awal jari gw emang udh abstrak bengkok2 gt, cuma gpplah imut gitu kcil2 HE HE.

cm msh sakiiit, trs atasnya yg kejepit jd aga benjol gitu trs benjolannya mati rasa.
serem.

Friday, June 19, 2009

i'm free and my new haircut

fffffreeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!
gila otak gw udh jenuh bgt akhir2 ini (cie jenuh). iya, kayak kolam ikan yang ada pup sama sisa peletnya.
dan akhirnya ulangan slese juga. liburan sih blm, cm minggu dpn classmeet doang sih sante aja.
tp gak sante nih hati gw, nilai2nya gmn. bisa gakya 10 besaaar? amin dong ya Allah. trs smoga liburan gw menyenangkan ga ngebetein ga ngebosenin. AMIN!

weeeeeee i've just got a new haircut dong. ga beda jauh sih. bedanya dulu di shaggy skrg di oval. jd gitulah ginilah haha trs jdnya rmbt gw seatas tetek gitu wakakakaka pdhl dulu tuh udh panjang yaaa. cuma gara2 rontok trs, trs jg rusak jd yaaa apa blh buat deh hehe. ini dia fotonya(syp juga yg mau liat)

gw kotak2in ya mukanya ;)
eh klik deh fotonya trs lo liat ga ksh nama apa fotonya.

hehe ga lucu sih cm iseng doang gw ksh nama 'pup'.
okdeh pae

Tuesday, June 16, 2009

pgn ganti hapeee

pgn ganti hapeeeeeeeeeeeeeeee. gaenak w960i gaenak. lemot, error mulu, kamera jelek, suara lumayan sih cuma... TETEP JELEK WO! apaan nih hp, ah kgn hp yang lamaaa z60i warna biruku. kan akhirnya skrg gw gabisa download operamini kan. trs kl ol ebuddy suka error. norak bgt iiiekh. ck.
trs gw pengen gantiiii. tp pasti gaboleh. pengen c905!!!!!! tp tkt jelek juga kayak hp kotak berat yang gw punya skrg, trs msh mahal bgttt. hhh hanya laper mata mgkn. aduh tabungan gw udh brp ya? kayaknya segitu2 ajadeh ga nambah2. ah gila nih gak sip bgt hp gw. gw capek touchscreen gaenak, pegel jempol gw. apaanih pgn gantiiii!
pengen c905 enak kameranya bagus 8.0mpx, ini apa, katanya 3,2mpx tapi jelekbgt:'(


pengeeen, mnurut lo mending yang brown apa yang black? haaa mending di bolehin sya. yeee ngayal kan gapapa weee.

ui ui tangan gw masa pedes2 mint gt. soalnyaaaa he he he

gw td masa cuci tgn pake odol. odolnya smile up sih bukan close up yg crystal froz. tp tetep aja. kan niatnya buat ngilangin bau nasi padang. tapi skali gw gosok pake odol, baunya gak ilang, trs gw gosok lagi. alhasil baunya ga ilang tp tangan gw jd pedesssss.

td gw udh ngerangkum geo bab 3 lagi dong buat kamis. pegel tgn gw. banyak bgt. trs ntr malem tgl belajar agama islam. b.ind gausah ah, males. paling cm kalimat pokok gt2. basi bgt bacanya, mata gw sampe ber urat. critaaa mulu, panjang lg. kan capek bu.

Monday, June 15, 2009

sogokan tak bernyawa

apacb judulnya gajelas. ya pokoknya baca aja ya.
taugak? gw lg deg2an nih pkn gw bsk gimana ya.
td sih udh ngerangkum gitu. 2 bab. taugak, ngerangkumnya aja sampe 2 jam loh.
tapi... abis itu gak gw baca he he he.
sama aja bego lo syad. ya pokoknya begitulah.
gw kira tuh pkn GAMPANG. taunya susah. bab 5-nya banyak bgt.
otak gw kan imut jd gak muat sebanyak itu. ya jd bgitulah.

yg pntg di depan ortu gw gw udh dilihat 'anak yang rajin dan ngerangkum dengan susah payah'.
jd kl nilainya jelek pasti mrk ga akan memarahi krn berfikiran "anak gw emang bego mau diapain" yah tinggal nunggu nasib ajaya.

taugak td kan gw lg ngambek ya sm nyokap gw. eh pulang2 dia bawain caramel frappucino sama stroopwaffle. trs masa crml frapnya yang tengah2 gt au namanya apa. medium apa venti? medium ya, pokoknya itulah. gelak lo, lagi ngambek jg gw gakbakal minum sebanyak itu. eh tapi apa boleh buat, gw niatnya cm mau minum 1/4 gelas doang sm ngabisin whipped creamnya krn tkt gabisa tdr mlmnya. eh ternyata.................... minum sambil belajar itu ga terasa ya. gw ngabisin 3/4 gelas. jd bokap gw cm gw kasih 1/4. dia sih orangnya tunduk jd iya2 aja.

terus, katanya nyokap gw, stroopwafflenya buat gw. gw perjelas ya. katanya buat gw. taunya






dimakan dia 1/2. gimana sih gakniat namanya.

impossible but true

God, i want
a big brother, that
handosme
nice
cool
respect
can be my guardian
can be my story-listener
can be a good adviser
not annoying
smart
and, religious!


please. i know it's impossible, but i want it sooo badlyyyyyyyyyy:(

i hate to be a lonely child

apa gunanya coba gw usaha buat bikin lo seneng dr kmrn kl nyatanya lo gabisa ngertiin gw. gw tuh skrg lagi males ngapa2in bknnya lo support malah lo asik sendiri. elah lo kira gw usahanya ga serius apa? SERIUS! DAN (awalnya) BUAT LO! tapi apa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

sekarang gw baru ngerasain sepinya jadi anak tunggal. dr dulu kl ada yg ngomong "gaenak ya jd anak tunggal. sepi" gw selalu bilang "ga ah, gw bisa tenang malahan. lagian nyokap gw ga kerja jd bisa diajak main" SEKARANG APA. MAMAM TUH BISA DIAJAK MAIN. ngapain gw td hampir nangis gara2 fisikanya gabisa. gw kan nangis demi lo (oops) gadeng. ah najis!

i don't regret for having a mother like you. but... idc.

Sunday, June 14, 2009

fisika ku gmn ya

aduh pengen nangiiiiiiiiiiiis!!!!! "ih syadza, ahkir2 ini kok cengeng ya" tauah lg banyak pikiran yang membebani nih. pokoknya skrg pengen nangis tadi fisika gw gabisaaaaaaa. dan pas dicocokin sm temen2 tuh banyak yg salah ya yaAllaaah. padahal lo mesti tau perjuangan gw ya. gw belajar 3 hari berturut2 cuma buat fisika! plkj gak gw sentuh ya bukunya. baru td pagi dijalan ke skolah sm td pas istirahat. tapi tetep gw gabisaaa.

yaampun sebego ini apa ya gw? padahal gw tekad-in buat 10 besar. dan gw pengen bikin orgtua gw seneng setelah masalah yang waktu itu (yaaa pokoknya masalah yg bikin nyokap bokap gw bnr2 kecewa sm gw dan yg skrg gw sesalin). tapi yaallaaaaaah. kalo gak bisa gimana. td gw udah coba ngitung2 sendiri gt perkiraan nilainya. dan masih perkiraannya doang dapetnya 60!!! gmn aslinya ntar. aaah. trs td gw sms guru les gw

"kak, fisika susah. aku gatau gmn. pdhl td mlm aku bljr lagi sampe2 aku ga bljr plkj ya coba. aduh gimanaaa"

dia blsnya cuma "Yaudah, moga2 Allah m'berikan yg t'baik"

sama skali gak bikin gw tenang! huhuhu pokoknya matematika harus bisa!

Friday, June 12, 2009

setengah pepaya setengah jason dolley

weeeee hr ini gw nangis dong. tersengal2 kayak abis keselek ayam. knapa? ya gtlah gara2 nyokap gw nyebelin. eh td gw ngomong ayam ya? wiii jd inget manohara. kata hanim manohara kayak ayam semenjak pulang dr malaysia. kan dia disuntik hormon gtya terus yaaa gtlah jd gendoud. iya emg sih kayak ayam di superindo yg mulus bulunya abis dicukur hee ga lucu.

udh lama nih ya ga posting (siapa jg yg bc). bodo yng penting gw kan mau posting trserah ada yg bc apaga yeee. terus ya banyak hal yang ingin kuceritakan. salah satunya pas gw di pim. jd kan ya hr rabu kmrn gw ke pim mau jemput nyokap gw rapat reuni gt trs mau ke rspi jgkan jenguk om gw. nah abis itu gw ketemu istrinya jeremy thomas. taukan? ya gw anggep aja udh tau. terus kan gw papasan tuh sm dia. nah dia tuh kuruuuuuus bgt. kya gw kali, cuma dia kliatan lbh kyak triplek krn dia tinggi gitu. trs dia jg tepos we sm kayak gw. terus dia pake baju yang hampir belahan tetenya keliatan cuma ya emang ga kliatan jelas gara2 tepos gtkan. nah trs gw blg ke bokap
syadza : yah, kurus bgt ya.
bokap : iya bgt
syadza : iya, tepos gt tp pake baju bgitu
bokap : iya. kayak pepaya

WAKAKAKAKAKAK KAYAK PEPAYA. ga sih ga lucu kl di critain di sini. cm kocak aja. knapa pepaya. knapa gak pear kan lebih mancung untuk dijadikan persamaan tete.

hm oh terus2 gw juga lg seneng sm film hatching pete. jd tuh yang main jason dolley. ah dia seperti dolly (boneka). gadeng. dia jelek tau. ini aja gw nyeleksi foto2nya yang mau gw pajang. soalnya biar terlihat dia itu ganteng dan kebanyakan foto2 dia itu aib. tp dia lucu. tapi jelek bgt. ya terserah gw deh ya mau jelek atau lucu bwee. ini dia foto2nya.

eeeh bkn2 itu zac efron! itumah ksukaannya sasha ya sha? eh tapi liat deh, dia masa lg garuk2 itu. iiiiiiiiiih. SYADZA STOP! ok2. sori he :D


nah ini baru bener. hey, J!

yang ini fotonya mungil bgt. jdnya jasonnya terlihat lebih imut deh wiwiwiwwiiwwiw yuhu


wakakakak lo liat tampangnya. itu pas dia msh kcil (sotoy). rambutnya dong kayak tempelan gt kayak tinggal ditarik copot. kayak wig.


mukanya kayak lg nahan boker. cuma lucu :9 yum yum.

eh eh mau liat dia pas lg knalan sm gw gak? nih2.

jason : hey girl
syadza : uh hello
jason : your name is syadza, right?
syadza : yes, ko tau?
jason : taudong, gw kan pecinta berat lo banget!!!!

terus ini pas kmrn foto2 di taman di amrik sana. jd gw plg skolah lgsg ke hollywood cm buat ktemu dia. wiwiwiw romantisnya. ily honey ;p

Friday, June 5, 2009

bebebe mature.

'..........hello. be mature, syadza.
you're 14 already.
but you're still like a child.
please, be mature'

suddenly, that thing was accros my mind.
and, i hope i can make my parents proud of me.
really, i really want to.
but... can i do that? i'm afraid, if someday, i'll dissapoint another people.
hmm, maybe i already do that now. but i don't realize.
i'm so sorry. i'm not perfect and you all do know that.

Wednesday, June 3, 2009

iseng bgt

iseng bgt nih td gw bosen bgt trs yaudah foto2 aja pake webcam. gw post ajadeh, soalnya hari ini kan gw blm posting apa2 heee. ini hasilnya





Tuesday, June 2, 2009

najong ih

gw udah lama bgt pengen bruchetta cm blm kesampean, krn tiap ke pizza hut (pasti!) akhirnya lupa mesen. bodoh. terus akhirnya td bokap gw pulang kerja bawain bruchetta. dan pas digigitan pertamanya........................................................


































oh, seperti melayang.
APASIH SYA NORAK LO BRUCHETTA DOANG SEGITUNYA. lebay najis. iya soalnya ya kayak td yg gw bilang, gw udh lama pgn bruchetta tp baru kesampean sekarang. hm yum yum.

it means kentut

masa gw dikatain kantui sama bokap gw. tau artinya kantui gak? artinya itu kentut. bahasa padang. bokap gw padang asli, jd dia lebih pelit daripada nyokap gw yang orang jawa. haaaaaaa trs kan begini critanya. drtd gw nungguin dia pulang, soalnya dia janji mau bawain bruchetta buat gw. taunya sampe cacing di perut gw ngeband juga dia belom dateng. gw telfonin katanya dia udh deket. taunya kok lama ya gak nyampe2.

trs akhirnya eyang gw ke kamar gw ngajakin makan. yaudah gw makan duluan kan. trs pas udh mau abis gt makanan gw, bokap gw dateng. trs dia mau solat dulu gt. gw bilang
"yah, kalo aku udah slese aku gamau nunggu loh"
"oh jadi bgitu ya gamau nemenin ayah"
"iyadeh aku temenin"
trs udah kan, gw makan soto dulu. trs dia baru dtg ke meja makan. trs makan kan gw nanya mulu "yah udh slese blm?". trs blm2.

nah gw kan lg chatting, trs gw bilang aja
syadza : yah, aku blh msk duluan gak
ayah : yaudah sana! masuk2!
syadza : ah gak ikhlas
ayah : abisnya pulang kantor disuruh makan sendiri
syadza : yaudah2 cptan

trs gak lama kmudian dia bilang lagi
ayah : yaudah sana kalo mau masuk!
syadza : yah masih gak ikhlas
ayah : ikhlas2. udah sana cepetan
syadza : heee yaudah
ayah : yeeeeeh kantui

bagaimana perasaanmu nak?
biasa ajasih sbnrnya, malahan gw ktawa kalo denger bokap gw ngomong gt. cara ngomongnya kocak sih ahuhaua

hmmm iseng doang

nge-copy dari bermacam2 orang heee gadeng, dari mentari.

10 Favorites
Favorite Season -- pokoknya yg gak panas, gak ujan terus2an. apatuh
Favorite Time -- morning :) cause just like nuning HAHA gadeng
Favorite Food -- bakso
Favorite Drink -- sprite ice
Favorite Ice Cream -- cheesecake pake topping blueberry jam
Favorite Sport -- swimming
Favorite Actor -- shia labeouf!!!
Favorite Actress -- nicole kidman

9 Currents
Current Feeling -- biasa aja
Current Drink -- air putih
Current Time -- 6.04 pm
Current Show on TV -- apaya. gatau. tv gw rusak.
Current Mobile use -- w950i yang merugikan
Current Windows -- vista
Current Underwear -- peduli amat lo
Current Clothes -- bali tshirt
Current Thought -- ayah mana sih, laper nih

8 Firsts
First Nickname -- syadza
First Kiss -- dari ibu sih ye. first kan? pas gw bayi
First Best Friend -- avissa nadindra. till now
First Job -- murid playgroup al-ikhsan
First Toy -- ituloh mainan yang digigit2
First Pet -- kelinci, namanya selly. mau kenalan? skrg dia udh di alam baka
7 Lasts
Last Drink -- air putih
Last Kiss -- dari ibu lagi tadi pagi
Last Meal -- nasgor
Last Web Site Visited -- http://chikichikita.blogspot.com/
Last Movie Watched -- hm apaya
Last Phone Call -- ayah
Last TV show Watched -- rugrats. last night.

6 Have You Ever...
Have You Ever Broken the Law -- blm dan jgn sampe
Have You Ever Been Drunk -- gapernah, kata bokap pait2 gt. ogah ah
Have You Ever Kissed Someone Something You Didn't Know -- nggaklah
Have You Ever Been in the Middle/Close to Gunfire -- no
Have You Ever Skinny Dipped -- apanih
Have You Ever Broken Anyone's Heart -- maybe and i'm so sorry
Have You Ever Been Broken Hearted -- of course

5 Things
Things You Can Hear Right Now -- suara msn kalo ada yang nyapa
Things On Your Bed -- bantal, guling, selimut, laptop, mouse, remote ac
Things You Ate Today -- roti, sandwich, nasi ayam tepung
Things You Can't Live Without -- hp, internet, ayah ibu :)
Things You Do When You Are Bored -- internetan, smsan, nonton tv

4 Places You Have Been Today-- labschool, kamar nyokap, kamar gw, kamar eyang

3 Things On Your Desk Right Now -- mangkok nasgor, lampu belajar, komputer, rooter, telfon, buku2 (penuh)

2 Choices -- apaya. belajar atau liburan (liburan lah bego)

1 Place You Want To Visit -- perancis

somehow, i like my recent post

i don't know why, but i like my recent post.
i know, it's too ordinary post.
but somehow, i like my recent post that titled "me meet megawati".

me meet megawati

liat deh. pas jumat yg sminggu sblm inlabs, gw mentari risha tya main2 di belakang kls gt pas setor afalan. trs difotonya pake hpnya tya, nah baru td gw kirim ke hp gw. trs... ya liat ajaya fotonya.

"Hello, my name is Syadza. Nice to meet you. I have one additional eye. Just like a character in Muslimah, Indosiar"


One new mole on my chick right cheek.

See? How happy are they? They can take a photo with Megawati with an additional eye.

Just like "lele"

And... My hair had been a new mic.

Monday, June 1, 2009

mbak bodoh.

eh masa... gw keinget lagi sama............................... hihihi




















CERITA PAS GW LAGI BELI KUE SIH YE bukan keinget sama someone sih. soktau lu (dih sewot)
iya jadi ya pas mau ngerayain ulgtaun gw yg di oakwood brgan sm meika kiko itu, paginya gw ke cheesecake factory dulu beli kue. abis itu kan mesen gitukan. nah karena gw beli kuenya yang gede gitu. jd mesti ditunggu agak lama. trs kan udh ditanya gtkan nama gw siapa. gw udh nyebut jelas2 nama gw. "S-Y-A-D-Z-A" dibaca "syadza" terus tauga, pas dipanggil gt mau ngambil kue, nama gw jd apa.
"seaza yuda". goblok mbaknya. gabisa baca apa.

udah sih, gitu doang ha. ga penting bgt ya hu. maaf deh he.
apadeh sya. oke dadah.

pastor kepala buntung

tadi siang tes matnya susaaah, gila. yang gw kerjain sendiri cuma.......... 1.
yang lainnya syad? nyontek damara. damara nyontek siapa? nyontek hanan. hanan nyontek siapa? taudeh, di otaknya ada pak amir kali, jd dia cepet ngerjainnya. HEEE. ngakak :p

oh iya gw keinget cerita kakak sepupu gw. jadi begini loh, gw punya sodara namanya hanif dan hafiz. mereka kembar, dan mereka kelas 2 sma mau naik ke kls 3 sma. terus biasa kan, lagi hobi2nya nantangin setan tuh mereka. trs, pas mereka ke rumah gw, mereka cerita kalo mrk ke jeruk purut nyariin setan pastor kepala buntung. terus hanif cerita begini
hanif : masa ya waktu itu gw ke jeruk purut.
syadza : hah ngapain kak? mau nyekar eyang gw? eyang gw dimakamin disitu)
hafiz : nggak lah, uji nyali dooong!
syadza : oooh, terus?
hanif : iya, mau nyari pastor kepala buntung. tapi kok gada. kata juru kunci gw aja dia gapernah ketemu pastornya.
syadza : HAH.......... kak, setau gw, juru kunci itu adalah yang pawangnya setan. kalo lo ngomong "juru kunci gw" berarti lo setannya ikikik (ketawa licik)
hanif : oooh begitu ya heee.
syadza : ya. terus gmn lg?
hanif : iya sya, jadi ya... pastornya tadinya tuh kecelakaan gitu kepalanya buntung. terus tdnya dia mau dikuburin di tanah kusir. tapi akhirnya dia nyasar ke jeruk purut.
syadza : he? BEGO BANGET.
hanif hafiz : hahahahahaha iya iya bego banget iyaya bego hahaha.
syadza : ya, he.

ya gitulah. gajelas ah ceritanya. aduh besok gw tes homer nih. homer = homo boker (tele jayus)
gadeng.
homer itu guru gw. namanya sih pak warisno. cuma dia mirip homer simpsons. dia guru pkn. hm jd bsk gw tes pkn. bab brp ya? tau gw aja lupa. bodo lah.

Friday, May 29, 2009

heeeee

judulnya gajelas.
sendirian nih dirumah. nggak sih ga sendirian juga, ada mbak sm mbok. cuma bokap nyokap pada pergi ke reunian kuliahnya gitu. masa2 nyokap wkt itu bilang gini "syad, ibu mah ga terlalu semangat reunian kuliah. ketemunya ayah lagi sih. cuma kalo sma, semangat. ketemu mantan pacar HE HE HE". iyadeh o.0

tadinya sih hari ini mau ke sekolah gitu, closing inlabs. cuma males ah, soalnya labschool gada yang menang. jadi ya... kurang bersemangat aku.
bosen nih uuuh.
tadi pagi bangun jam 9an, mandi. eh ga deng, nonton Just Cause dulu di hbo. jadi tentang pembunuh dan pemerkosa anak kecil yang manfaatin mantan pengacara hebat gitu supaya dia bisa dikeluarin dr penjara, trs setelah bebas, dia bisa bales dendam sama istrinya mantan pengacara yang dia manfaatin itu. seru. yang main Sean Connery sama Laurenche Fishburne.

terus abis itu mandi. nah abis mandi, tadinya mau ol, cuma gajadi soalnya pas gw nyalain tv, eh ada Dan in Real Life. jd ada duda punya 3 anak. terus dia dateng ke acara keluarga gitu. keluarganya asik bgt deh. terus dia ketemu cewe di toko buku. dia ngobrol trs nyambung trs suka. nah ternyata, cewe itu tuh pacarnya adeknya sendiri. trs ya... complicated gt lah. nonton aja haha. yang main Steve Carell.

udah ya, ntar paling jam 2an ke tempat nyokap terus taudeh kemana hehe dadah.

hm, cool.

Shia + Syadza = Shiadza :p

terminator salvation

tadi pagi niatnya gamau lari, cuma... pas mau main ngumpet2an sm guru, eh ketawan. gak sih gak ketawan, cuma kita keluar tempat persembunyiannya waktunya kurang tepat jd ketemu pak kasdi. trs lari ya kayak biasa. pas belajar skip aja..................................................................

pulang.
mentari tya oby dll mau nonton p.s. i love you di sekolah. mentari bawa dvd sama laptopnya. tapi gw andin chikita kiko anes dilla sasha sara fanya vicky anis hanim saras meika (yg gw blm sebut blg di cbox ya, gw lupa hehehe sooorry) nonton terminator ke megaria.
gimana ya, filmnya lumayan, tapi gak bagus juga. ya gt lah. intinya emang efeknya keren, tapi gw gak suka dan gak ngerti. lebih suka yang terminator 1 sama 2. disini arnold schwarzenegger jadi jahat telanjang gitu. UUUW. nah terus msh inget john connor yang di terminator 2 kan? skrg dia udh gede, dia mau ngelawan robot2 gt. gatauah bingung jalan ceritanya.

duh lapeeer bgt deh, gw kira abis nonton makan dulu di pempek samping bioskop. ternyata... tidak :(
yaudah trs ke sekolah. pulangnya naik taksi supirnya botak gt. kayak dr.siapaaaaaaa gt di terminator. trs di taksi pas gw pulang itu ada gw, andin, anis, chikita, kiko. trs biasa kan gw sm kiko kl ngomong suka gatau arahnya kemana.
trs tiba2 pas gw ngobrol apaa gt sm kiko, andin sm anis chikita gak ngerti. trs mrk jgn ngmg apa tau gw lupa. trs pak supirnya ngomong "yang penting gak kena flu babi ya" haaaaaa? apa maksudnya sih pak? trs andin ngakak paling kenceng pas denger pak botak ngomong gt hahahahaha. trs sampe skolah lgsg ke hall mau nonton basket. ternyata alix vs alarm. hmmm tp gak lama kmudian gw pulang. capek hehe.

aduh gw kok kangen sm ps ya? yuk yuk bsk ke ps yuk. bokap nyokap gw besok mau dugem siang2 dia sm temen2nya. gadeng, org mau reunian kok. trs anaknya ditinggal sendirian. shitty.
gw bimbang pula, gw bsk mau ngapain sendirian. supir sih boleh gw pake, cuma mau kmana? mau ke skolah, males. trs diajak sm adhif nengokin argi, hmm gmn ya. trs mau ikut sm mentari ke sency (sbnrnya gak diundang. ini sbnrnya khusus anak basket) mikir dulu yah. lagi enek sency (oh you're so fake deh sya). auah liat bsk. daaah.

Thursday, May 28, 2009

my guardian angel?

Listening to : Your guardian angel - The red jumpsuit apparatus.

When I see your smile
Tears roll down my face I can't replace
And now that I'm strong I have figured out
How this world turns cold and it breaks through my soul
And I know I'll find deep inside me I can be the one

I will never let you fall (let you fall)
I'll stand up with you forever
I'll be there for you through it all (through it all)
Even if saving you sends me to heaven

It's okay. It's okay. It's okay.
Seasons are changing
And waves are crashing
And stars are falling all for us
Days grow longer and nights grow shorter
I can show you I'll be the one

I will never let you fall (let you fall)
I'll stand up with you forever
I'll be there for you through it all (through it all)
Even if saving you sends me to heaven

Cuz you're my, you're my, my, my true love, my whole heart
Please don't throw that away
Cuz I'm here for you
Please don't walk away and
Please tell me you'll stay woah, stay woah

Use me as you will
Pull my strings just for a thrill
And I know I'll be okay
Though my skies are turning gray

I will never let you fall
I'll stand up with you forever
I'll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven

When will i get my guardian angel again? hehe.

please, make it over.

syadza says:
GW MALES SKOLAH KE BSK
ike says:
EHHHHHHHHH SABAR2
ike says:
bersakit sakit dahulu bersenang senng kemudian
syadza says:
tapi sakit gara2 skolahnya udah kelamaan
syadza says:
kapan senang2
syadza says:
nya?
ike says:
ahaahahahaha hmmmmmmmmmm di masa depan syaaaa
ike says:
kata guru gue hidup itu kaya rodaaa
syadza says:
iya emang
syadza says:
pastinya
syadza says:
kita gak bakal bisa kayak pribahasa
syadza says:
krn abis seneng, pasti sakit lagi

lo tau? setelah gw ngomong soal yg diatas sm ike, gw ngerasa kayak "gw mgkn bisa dapetin semua yang gw pgnin, dan gw bisa ketawa ntarnya krn gw udah puas" tapi di dlm ketawa gw itu pasti ntar bakal nangis lagi. hidup kita gakbakal semulus yang kita mau.
kata org2 'bersakit2 dahulu, bersenang2 kemudian' tapi nggak. maksud dr mrk itu abis sakit, seneng, terus selesai. semuanya bakal seseneng yg kita harapkan.
tapi ternyata...
gak, semuanya itu bakal muter. setelah kita ketawa puas, pasti ada nangis kejer di balik ketawa itu. abis itu ya bakal ketawa lagi, muter2 aja. begitulah hidup. gw capek tapiii. yaAllaaaah :((

spongebob.com

eh gw dong lagi main spongebob games. seru deh!
buka www.spongebob.com.

kimi raikkonen

do you know kimi raikkonen? he's an F1 racer. and i like him from 5th grade!!! quite long time. previously he was a racer from mclaren mercedes, then he moved to ferarri till now. i know, he's not magnate, but he's................... hehe handsome :p

OH NO! it's not supposed to be a starter. sucks picture :@


okay, next picture. it was when he stilled in mclaren.



and here goes the ferarri...

mancung bgt kan ya? gw? mendelep idungnya




and i like this picture. he looks like a boy who was lost in mall. lol.


and then, this is the picture that show how romantic is he (iuh, jijik lo sya)