Tuesday, May 12, 2009

12 may 2009

5.15 am
nyokap gw bangunin gw
"syad, bangun"
gw melek. tapi mukanya masih beler. "slmt ulangtahun ya, nak" trs dia nyium pipi gw.
oh iya hari ini ulangtaun gw. trs tadi pas tidur tangan gw kan ditaro di bawah bantal, terus nyokap gw ngomong "syadza angkat dong bantalnya". jd gw lagi megang jam yang gw pengenin tapi kata nyokap gw baru dikasih pas ulangtaun. tapi gw kira gajadi dikasih, soalnya gada tanda2 mau ngasih kado. eh taunya jadi. speechless. soalnya udah pesimis gt sblmnya bakal ga dikasih.

abis itu bokap gw bawa kue ke kamar sambil nyanyi happy birthday. suaranya demek. gak menenangkan hati. terus mandi siap2 skolah. di skolah... skip lah. oh iya, jam 6.10 gw sms meika
"meika, di jam gw, skrg tepat kita lahir 14 tahun yang lalu. 6.10. sekarang gw doain lo ya supaya mmm... apaya. supaya dpt kehidupan yang lebih baik, dapet yang lo mau, seeemuanya yg terbaik buat lo. amiiin"

pas pulang gw ngikut kiko ke kasma. mau ikut ngerjain meika. terus gw masuk ke dlm kasmanya. eh taunya di dalem ada siapa ya kalo ga salah oby sm vania apa saras sama vania gt lg nyiapin kue. ternyata ada nama "chibi -.-" gw itu dipanggil chibi maruko chan karna sipit. trs kalo meika tulisannya "meika (.)(.)" ya kalo ga salah? ya yang penting ada tetenya. terus gw keluar lagi. meika di siramin air, ceplokin telor, kopi blablabla. gw msh ketawa. nah trs ada yang nyiram gw. basah juga deh.

bau. trs mandinya extra shampo. extra conditioner. extra sabun.

thank you all;)

0 comments: