Sunday, July 6, 2008

liburan

misalkan gue..............
ditanya(?) : liburan kemana?
gue jawab(=) : ga kemana2
? : kenapa?
= : ya karena emang ga kemana2
? : kenapa ga kemana2?
= : karena ada sebuah pilihan
? : pilihan apa itu?
= : komputer&kamera baru, liburan
? : lo pilih mana?
= : komputer&camera baru dong
? : kenapa?
= : karena pengen
? : kapan belinya?
= : kamis kemaren, tanggal 3 juli
? : jd skrg udah ditangan?
= : udah
? : jadi ga kmn2 nih liburan?
= : ga
? : trs kalo bosen gimana?
= : palingan nonton dvd, trs maen komputer, ol, foto2in objek gajelas, jalan ke-mall
? : oh gitu
= : iya
? : gitu ya?
= : iye ah!
? : jadi yakin nih ga kemana2 liburan?
= : sbnrnya ga, cm gimana lg. dilarang sm ortu
? : oh gitu
= : he eh
? : bnr nih jadinya ga kmn2?
= : iya!
? : bener?
= : iyaaaaaaaa!
? : ah bener?
= : IYA BAWEL! DIEM LO!
? : oke gue diem
krik krik

postingan yang gajelas, karena gue bosen aja. skrg jam 23.46 WIB. cuma masih blm bisa tidur. mau ol msn males. ol fs males. yaudah ngeposting aja. semua org dirumah udah pada tepar. tinggal gue doang yang masih melek. haaaaa liburan pada pergi yaaaa? asik deh. ngiri gue. jadi pgn pergi ke luar negri gitu atogak keluar kota doang jg udah cukup. cuma pasti gaboleh (setan!). bawa gue pergi dong. ajak gue terbang ke tempat liburan yang asik. yaaa dufan aja gapapalah. ARGH BOSEN GUE!

2 comments:

gritgrunch said...

haha syadzasyadza ada ada aja . emang ada yang nanyanya ngotot mampus gitu

Syadza Syarifah said...

haha gritagrita ada2 aja pertanyaannya. namanya juga ngarang hahaha