Friday, July 24, 2009

My Friday

SIAP-SIAP GW MAU POSTING PANJANG
Happy Birthday Risha!!!
wiiiw tadi chairmate gw yg namanya Iereesha Dui Carima Kharakhap. gadeng2 yg bener Irisha Dwi Karima Harahap. dia ulgtaun yang ke 14 loh, pokoknya happy birthday sha smoga smuanya jadi makin baik baik dan baik lagi. kuenya enak kan? siapa dulu dong yg beliii, syadza gitu ahuaha. tulisan di coklatnya dari taun ke taun gada yang brubah. "Happy Birthday Risha Kuda". abisnya mau apa lagi gitu. cieee diselamatin sama 'bipbip'. kapan ya gw bisa dikirimin wall kayak gitu tapi dari si..................uknwho. ah gantenkkk;p

abis pulang skolah, gw nganterin mentari plg dulu. udh lama ya men lo gak naik mobil gw? kangen gak sama pak jen? gw jg kgn loh sama senior. makanya sbnrnya tadi gw mau nungguin lo masuk supaya biar ketemu sama senior dulu, bkn mau nungguin lo. gadeeng canda lah meeen hahaha.
trs2 abis dari situ gw pulang. ohya kan hari ini gw hari placement test BTA kan. terus gw kira tuh jam 1 gitu. trs pas tadi udh buru2 pulang, nyokap gw bilang
nyokap : ayo mandi.
syadza : kan gak keburu, lgsg brangkat aja.
nyokap : hah?
syadza : emang jam brp?
nyokap : jam 3 lah.
syadza : katanya jam 1????? aku udh buru2 juga.
nyokap : (...)
wiii kesel. akhirnya makan dulu deeeh sambil nunggu supir gw solat jumat jg kan. trs gw duduk di sofa kamar nyokap gw. eeeh tau2 ktiduran. trs jam 2 dibangunin disuruh mandi. yaudah mandi deh. abis mandi langsung prg ke bta.

di bta gw bingung kan crowded bgt yah. trs masa gw liat nama anak2nya yang hari jumat ANAK LABSCHOOLNYA DIKIT. iiih bosen bgt. cuma ada razqi fahmi (kl gak slh) dan hanan. miris.
eh taugak sih lo, percaya gak kalo razqi bikin kebetan. razqiii, yg ada tanda malaikatnya diatas kepala. surga ada diatas kepalanya. tapi skrg udah kebakar gara2 dia nyontek. ckck. yg pas kls 7 selalu alim, gak pernah nyontek, nurut bgt sm guru dan.............. kaku, ini nggak. 1 taun gak sekelas sm lo brubah ya. jd hebring deh lo. ohya lanjuuut trs gw ketemu fira sama kautsar. wiii mereka penyelamat hidup bgt. tapi gakdeng, ternyata mrk bta-nya hari senin rabu. mrk ikut placement test hari ini soalnya wkt itu mrk lg di luar kota. yaudadeh akhrnya gw mainnya sama kautsar razqi akakakak.

terus fahmi dateng kan. kautsar ngomong sama fahmi. trs gw nanya
syadza : sar, itu namanya siapa?
kautsar : fahmi. ih masa lo gatau sih syaaa?
syadza : nggak ahahaha anak labs kan?
kautsar : iya. ih parah bgt syadza.
(trs gw ngomong sm fahmi)
syadza : fahmi, lo hari ini juga?
fahmi : iya
kautsar : iiih syadza sok knaaal
syadza : yeee anak labs ini. anak labs kan dia?
kautsar : (senyum2) bukan
syadza : najong lo boong
kautsar : bukan (senyum2 lagi)
syadza : hah? dia anak labs kan iya kan?
kautsar : hahahahaha
kautsar : ih pasti malu bgt kalo salah org
syadza : tele' lo sar
kautsar : hahahahaah

abis itu gw kautsar razqi kedepan. terus fahmi juga. gw bilang
syadza : fahmi lo tau gw gak?
fahmi : tau
syadza : siapa emg?
fahmi : syadza
kautsar : kan za, dia aja tau nama lo. parah deh mi masa dia gatau nama lo
fahmi : (tak berekspresi)

trs bel kan. masuk kls deh tuh. eeeh susah soal2nya. sbnrnya sih gampang. cuma gw lupa caranya gimana!!! aaaah gimana dong kalo gw ditaro di kls yang terbawah??????? (emg udah bego sih sya). abis itu gw kebawah. lah lalu ketemu si kaut lagi. gw bilang "sar susah". dia jawab dgn enteng "ah nggak ah za, gw yg ngasal cm 3 nomer". ADUUUH salah ngomong gua, kan jadi terbodohi (apash sya). trs abis itu gw dijemput nyokap gw. dia turun dulu mau ketemu mas2 bta-nya dulu gw mo ganti hari. soalnya gw daftarnya udh telat jd cm dapet jumat sabtu. trs gw mo ganti hari buat ngindarin dari 'lipsy'. eh taunya nyokapnya lipsy juga ada disitu. trs pas nyokap gw blg mau ganti hari, nykpnya lipsy blg "wah bisa ya selasa kamis? si 'lipsy' mau aku pindahin aja ah". TAIIIIII!!!! jadi ntar samaan lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. jijik bgt sih lo.

trs yaudadeh, masa gw diajak sama bokap gw ke sma 8. katanya "liat bangunannya aja dulu". iya jadi nyokap sama bokap gw pgn gw masuk 8 inter. tadinya gw gamau kan. terlalu berat. tapi lama2 kok gw pengen ya. yaudadeh. akhrnya skrg gw lagi ngejar 8 inter atogak 81 inter. amin yaAllah amiiin.

eh eh masa gw akhir2 ini jadi suka bgt sama Cobra Starship. dulu biasa aja. skrg jadi suka bgt gt. apalagi sama Gabe Saporta-nya.emang sih rada2 kayak kemayuuu tapi lucuuu, apalagi di sini, Guilty Pleasure. haha dicepetin gitu


sama yang Good Girls Go Bad


ih ih masa blog gw jadi banyak video gitu ya. aaa biarin ah. kalo gamau di play yasudah tak usah, kalo mau ya silahkan.

0 comments: