Tuesday, September 1, 2009

Bukpus brg

Hari ini gw buka puasa brg 9c 8c 8d dan kelasku tentunya..........9d. Terus tadi gw bolos bta gt soalnya males. Akhirnya gw sara oby main kerumah anes. Disana yang tadinya mau nntn dvd malah gajadi dan akhirnya kita malah crita2 setan. Seremmm, mana anes crita jg kalo dia sering ngerasain aneh2 di kamarnya dia banyak hal hal aneh gt. Gw jg akhir ini tuh lagi sering kepikiran setan jepang gt kayak yg di ju-on trs shutter, trs setan anak kcil yg di the messenger, aaaah. Udah deh tuh abis crita2 gt, kita ber4 tidur. Mana kak vero tuh main buka pintu kamar trs dia kaget ada 4 putri duyung di atas tmpt tidur adeknya. Trs langsung ditutup lagi haha kocak.

Jam 5an gitu supirnya anes jemput trs kita brkt ke skolah deh buat buka puasa brg. Pas nyampe eh disuruh dengerin ceramah dl, males bgtdeh. Yang ceramah ngagetin, gak nyante ngomongnya. Jadi kalo dia ngomong tuh menggema gt mic-nya. Udah ah skip aja ceramahnya. 17.55, buka puasa! Wih hauuuusss. Langsung minum deh, trs makan hokben sama bakso.

Abis makan, kan lantai 3 gelap gt kan, soalnya pada bukpusnya di lantai 2. Trs pada ngajakin uji nyali gt. Yaoloh baru jg td dirumah anes crita ttg setan. Skrg mau uji nyali. Gak brani kan gw, trs norvin narik2, trs akhirnya keatas. Pas nyampe diatas 1 triak smuanya triak. Gw mau turun ke bawah si norvin nahan, gw gak liat setan tapi liat muka dia udh cukup, iblis bgt tampangnya. Si dito narik gw. Terus kita rame2 ber10 apa tau lupa naik ke atas. Sepi (iyalah). Terus kita pada lari sambil triak. Gw paling kenceng larinya ahuahauh. Iyalah.......gw takut pas lagi jalan gt tau2 dr atas ada yang ngeces, ternyata ada sodako lagi ngeces diatas gw. Trs udah kan akhrnya balik ke lantai 2. Si rizg blg lagi "mestinya td kita foto". Iiih ntr ada yang nambah 1 gimana (mas intan ikutan foto). Yaudah ah tapi seru sih hmmm minggu ini gw schedulenya apa ya. Intinya gw capek bgt hari ini, mana tadi di kls sempet hampir ketiduran, malemnya cm tdr 4 jam soalnya. Mimpi aja blm sempet.

Yaudadeh, intinya begitulah. Oke? Bye!

0 comments: