Saturday, August 30, 2008

cing

eh eh eh kmrn kan gue ke pim, nyari dress gitu. absnya udah bosen make dress gue yg skrg hehe. oiya gue ketemu charlie, deca, dll lg makan di foodcourt hahaha oke gapenting, lanjutlah. nah nah, masa gw ketemu anak aneh. kan gue pergi bareng sodara2 gue tuh, trs sodara2 gw mau ke toilet yang disamping toko barbie pim 2 ituloooh. karena gue gamau ikutan pipis, akhirnya gue nunggu diluar aja. kan didepan toko barbie ada tempat duduk umum gt kan, trs ada anak cewe msh kecil gt. cina, rmbtnya pjg. gue duduk disebelah dia. trs gue online aja kan. si anak cewe ini (kita sebut aja 'cing') nah si cing ini ngeliatin mulu ke arah hp gw. gue udah mulai curiga. dlm hati gw "apaansih ni anak, kayak ga pernah liat hp lu" trs pas udh lamaaaaa gt dia ngeliatin, tau2 dia nanya gini "eh, susah ga sms pake itu?" WAKAKAKAK APAANSIH NIH ANAK, CINA LO NORAK. trs krn gue masih bingung dia nanya gt, gue cm ngeliatin dia aja, dia jg ngeliatin gue. sambil gagap2 gt, gue jawab "hah engga kok ngga hehehehehehe" meringis lebar. abis itu tuh anak pergi. goodbye

0 comments: