Sunday, August 31, 2008

ines' bp

tgl 29agustus kmrn, tmn gue si ines ulgtaun. trs hari ini ulgtaunnya dirayain gt. tepatnya di apartmentnya, setiabudi residences. keren loh apartementnya haha (kampung maklum blm pernah kesana men) eh tapi sumpah, apartmentnya pw abis ya. auh ngiri dah guahhhh. ntar deh ntar, kalo udah gede, insyaallah gue bukan cm beli, tp bikin apartmentnya. lantenya ada 100. paling atas ada dufannya. lante 98 ada ragunannya, lante 97 ada seaworldnya. nah di lante 99, ada disney landnya. trs dari lante 96 kebawah kamarnya gue bikin serba emas. WAHAHAHAHA gile, kayak orang yang boker duit gue mak

well, hari ini gw berangkat pagi2. bukan ke birthday party (bp)-nya ines, tp ke rumah nenek gue. mau berenang hehehe. vicky smpe blg 'sya, org2 pd siap2 lo malah brenang ckck' hahaha yaudahlah. trs gue brenang smpe jam 10an lebih. trs pulang. sampe di rumah, gue ngeliat ke jam. ohmy, udh jam stgh 11. mampus takut telat gue. akhrnya gw lgsg mandi, siap2 dll. trs pas udh slese gw lgsg meluncur ke stbd rsdncs

pas udh smpe, gw lgsg ke sky lounge di lante 30. gue nyamperin ines trs tmn2 gue yg lain. krn lg pd makan, eh yaudah gue makan jg aja haha. eeeh tailah, si vandi ngomong gini "eh baru dateng langsung makan lu hahaha", ah elu van. gua kan ngikut yang lain gituh. trs pas slese makan, gw ngobrol2 sama yg lain. sekitar jam 2an, cwo2 pd mau ke-ps. yg cwe jg mau. trs kita lgsg ke bawah. eh tapi gaenak sama ines klo lgsg cabut gt. akhrnya kita naik lg. eh pas itu ada yg ngusulin ke setiabudi building. nonton. trs kita jalan ke stibud, lgsg ke stbd 21. trs nntn death race. eh td makasih yah yg udh bayarin gue hehe gtau syp yg bayarin. entah argya entar risha. yaaaa pokoknya makasih ya hehehe. trs kita nntn, gw ga ngerti mksd tuh film apa hahaha. yaudah deh, abs nntn gw nlfn bokap. mau nanya udh dimana. eh taunya udh dichatterbox. yaudah akhirnya gue plg. sblm plg kermh, gw nganterin ike dulu haha.

okay, that was my post for today. wait for the next post ya. oh iya, thanksss a lot ya ines and family, that was an awesome party!

0 comments: