Thursday, August 27, 2009

Buka bukalah puasamu

Hoit! Gw td abis buka puasa sama anak labs pergaulan bta selasa kamis seperti chaca anis desty adhif acong. Trs masa ada anak senin rabu yg tersesat namanya galih. Tdnya kita mau buka puasa hr selasa kemaren. Cuma karna pada gakbisa jdnya hari ini.

Trs td kan msh bingung gt kan mau mkn dimana, trs akhirnya pada pgn pizza, akhirnya kita makan di pizza hut tis square, trs galih nyusul deh dia. Pas baru sampe kita udah ditawarin buat pesen masa. Pas kita blg mau ntr aja pas buka eeeh malah ttp dipaksa. Yaudadeh akhrnya mesen jg pas saat itu. Pdhl masih jam 5.15. Gw acong galih mesen beef fettucini, chaca desty mesen beef spaghetti, trs anis mesen chicken fettucini, dan adhif pesen nasi apa tuh tau yang pedes2. Trs mesen pizza apatuh gatau namanya, desty yg mesenin yg large buat rame2.

15mnt sblm buka masa makanannya udah dtg, trs kita pada ngilerrr hmm. Trs si acong deh minumannya sok cute bgt, warnanya pink. Cocok sih kulitnya ooo canda cong, maaf disini tidak ada lumpur ooo canda lg cong. Trs pas buka, baru denger adzannya udah pada kalap gt makannya. Terutama........uknwlah, si adhif. Trs kan udh tuh 15mnt kan. Gw desty cacha anis blm slese makan, si trio cowok itu piringnya udh diabisin. Mana si acong ngambil pizzanya 2-.- sebentar lg mau di potong sih jd hrs mkn byk ya cong ooo biar dagingnya mahal. canda lg cong hopp.

Terus terus udh kan gw kekenyangan. Trs abis itu udh minta billnya. Wooow gak nyangka totalnya segitu. Parah2 semua ini krn acong (semuanya acong) gadeng, canda lg kok. Akhirnya adhif memutuskan buat pake kartu flazz dia. Ternyata.........isi flazznya adhif tinggal seribu. Miris. Akhrnya terpaksa kita bayar deh. Tdnya mau kipas2 dulu bsk baru kita ganti gt duitnya adhif.

Trs abis dari pizza hut kita langsung ke starbucks. Acong gaya (acong lagiii) "ah gw pgn caramel frappuccino" gak lama kemudian dia ngmg lg "gak jd deh, gada duit" hhh. Akhrnya gw chaca desty hanya membeli lollipop krn duit kita udh tipis. Trs duduk bntr. Gak lama kmudian galih pulang, adhif ikt. Chaca jd plg. Gw anis desty acong bagaimana????? Gw nelfon supir gw masa gak bisa, batrenya abis. Yaudah akhrnya krn gada carcall gw nyari muter2 parkiran. Trs supirnya anis jg ngilang, eh tp akhrnya ktemu.

Trs yaudadeh akhnrnya plg, ini skrg gw lg mau nganter desty sm acong ke rmh desty. Kan rmh kita 1km aja gak nyampe ahauahauaha. Yaudah ah, daaaah. Slmt terawehan xixixi.

0 comments: