Saturday, August 8, 2009

Jadi nyata dong jadi nyata!!!!

huaaaaaaaaaaah masa yaaaa tadi malem gw mimpi gw ketemu sama cowok ganteng. tapi tuh bkn ganteng artis atau apa. ini cowok ganteng semacam seumuran gw gt tapi tuh gw gapernah ketemu orgnya. gw gak pernah kenal dia di dunia nyata. kira2 siapa yaaaa.

terus ya gw kebangun gt kan, pas tidur lagi tuh ngelanjutin mimpi yg tadiii. tapi pas yg ini tuh ceritanya dia duduk di sebelah gw terus kita ketawa2 bareng. terus kan gw kebangun lg gara2 nyokap gw. terus tidur lagi dan mimpi itu lagi! kali ini gw pergi ke kawinan bareng dia. terus dia blg gini "sya, mau gak jadi cewek gw?" AAAAAAAAAAAAAH YAOLOH. gw pengen ini jd kenyataan. coba deh mimpi berkelanjutan sampe 3 kali bgn masih sama gt kan hebat. siapa tau bisa kenyataan. seru banget.

terus ya pas hari kamis kmrn kan katanya kalo kita solat trs berdoa, bakal di kabulin. terus gw berdoanya "masuk sma 8inter, rejeki banyak, hidup gw makmur, dikabulkan cita2 gw kerja di pixar, and then... punya cowok yang sayang sama gw ganteng baik" siapa tau wishlist gw yang terakhir terkabul huohuo. dan tau gak skrg nih sambil gw nulis nih posting, gw keinget muka cowok yg ada di mimpi gw itu. masa gw suka sama org yang gapernah ketemu sih. makanya yaAllah, tolong pertemukanlah :D

Amin ya Robbal Alamin.

0 comments: