Monday, November 9, 2009

hel lo peo ple

berapa lama ya gw ga buka blog???? LAMA SEKALE. bkn karna males atau apapun, tetapi internet gw rusak selama sebulan, bahkan lebih. 2bulan!!!(mgkn) hmmm jd bingung mau crt apa. kata dito gw harus update blog. yasudah lah.

OHIYA GW BARU BIKIN TWITTER, hahahaha baru gaul. eh tapi gw msh junior deh, followersnya aja msh dikiiit bgt cm yaa gapapa. follow ya follow @syadzasyrfh.

hmm apalagi ya, gw abs sakit masa. intinya gw msh dlm masa pemulihan gt. gw sakit thypus. harusnya dirawat, cuma gw gamau. absnya baru jg wkt itu gw di rawat gara2 db. capek tau infus mulu. akhrnya gw 2hr sekali mesti control-.- sehat itu mahal. trs gara2 gw sakit gw gabisa ke ulgtaunnya saras. huuu pdhl pgn bgt. pas liat foto2nya di fb................ngiri. pgn dateng cm gak boleh, krn katanya tkt kecapean. trs nenek gw jg mau di operasi. gtlah huuh lg banyak cobaan hidup nih. trs hr jumat gw turun 1,5kg, cm besokannya pas nimbang lagi, eh naik 0,5kg. bagus deh, aku capek kurus melulu hummm.

hr ini hari pertama gw masuk skolah, soalnya kmrn bolos sminggu gara2 sakit thypus. mana harus tes diagnostik susulan. hari ini td udh disuruh sm pak sarmilih, cm ogah ah, bareng si dewa bivan alzacky. gak deng gak dewa, dewi aja, soalnya suaranya lebih mirip sama dewi (nyenyenye gitu). ntr gw ga konsen liat muka dia, banyak nyamuk sih (ha jelas).

udah ah cm mau quick updates doang, dadaaaaaaah.

katanya bingung mau nilis apa tapi akhirnya... panjang critanya.

1 comments:

Class 81 album's said...

Hello Syadza! My name is Rodrigo. I am an English teacher from Brazil!! My students have read your text "My best friends". You wrote it in February on your blog. They are beggining learners. Could you visit the blog and leave them a message? I thank you really very much!
http://classroom81.blogspot.com/