Thursday, May 22, 2008

masukanginkayaknya

rabu, 21 mei 2008. pagipaginya sakit perut tak tertahankan, udah deh tuh saya mendapat panggilan alam dulu, selesai, gak sakit lg. disekolah sakit lagi, ditambah lagi ketemu setan (siitu, -.-) nah tambah menjadijadi deh tuh ya sampe nendang2 (gak segitunya deng), abis itu pas mau olahraga selesaaaaaaai (alhamdulillah). pas olahraga badan gue rada2 gaenak, gue tanya dina "din, badan gua panas gak?" "iya, rada anget sya" nahloh, perasaan gue mulai gaenak dah tuh. pas selese olahraga, gw keringetan banyak, padahal materi or-nya cuma rol sama keseimbangan (ga bikin capek padahal), trus lemes, agak mual. udah deh, beli mi rebus supaya enakan. eh gaabis, gue kasih ike deh tuh. trs jadi muaaaaaaaaaal banget. pas pelajaran pak satiman (biologi), untung gak belajar, cm dikasih tgs trs dia ngawas kls 9, karena lemes, pala gaenak, gw nunduk aja di meja. karena ngerasa semakin ga memungkinkan, gw sms bokap. akhirnya gw dijemput jam 10.15 pas pelajaran pak zainal (plkj). setelah ijin trus salam, pamitan sama semua temen2 tercinta (zet) akhirnya pulanglah saya. pas dirumah, matilampu dari jam stgh 2 sampe jam 5! gila bayangin, sakit2 dipanggang dalem rumah selama 3 setengah jam! pikir deh gimana rasanya. eh tapi membawa untung juga sih, karena keringetan banyak, panas gue turun..............malemnya anget lagi, kamisnya gue gak sekolah, disuruh istirahat. yasudah deh

2 comments:

Argiaa said...

beneran sakit? apa pura-pura sakit? hahaha males sekolah bilang aja sya hahaha ampuun

Syadza Syarifah said...

waaaah sialan kamu ah hahaha benaran sakit tau wek