Monday, May 26, 2008

oh kepala oh kelapa

kemaren malem, gw kerumah nenek. disitu nenek gw tinggal sama sodara gw yg msh umur 4 taun namanya pasha dan juga yang berumur 7 taun, namanya zahra. kalo pasha tergila-gila banget sama yg namanya "power rangers" sama "ultraman", mulai dari pedang2annya, kaset ps, topeng, dvd (mau seri yang keberapa aja ada). dan setiap gue ketemu dia, pasti kalo gak lg nntn ultraman/power rangers(PR), atau gak main ps PR, atau gak lagi begaya sok berantem gitu. nah beda lagi sama si zahra, dia suka banget sama warna "pink". dan dia gakbakal ketinggalan trend anak sd jaman sekarang, ya bisa disebut anak gaul sd lah. setiap gw ketemu, pasti langsung treak "kak syadzaaaaa!" gue jawab "zahraaaa!". dan pas para orangtua lagi ngobrol2 di meja makan, gue sama pasha, zahra, mbak asih (mbaknya si pasha) dikamarnya pasha. kan bosen tuh, gue ebuddy-an aja deh, si pasha heboh bagaya brantem pake topeng sama pedang, si zahra lagi seriussss bgt nntn disney channel, si mbak asih bengong aja. tiba2 si pasha mukul si mbak asih pake pedang, gue ngomong "pash, jangan gitu dong, kesian mbak asihnya". udah tuh dia diem, nah dia mau nyerang gue gitu, si zahra ngambil pedang yang satu lagi, dikasih ke gue (tumben lo baik zah, biasanya ebujutdah), naaaah pertarungan dimulai. akhirnya gue kebawa maen pedang2an. si zahra bantuin gw. nah kita main pedang2an bertiga dah tuh, mana pedang yang 1 ada bunyinya sama lampunya gitu, jadi tambah rame. trus tiba2 ada bunyi "JEDUK!", keras bgt. gw kaget, gw liat keskeliling, tapi gada yang jatoh. liat pasha mukanya ketutupan pipi haha gak deng, muka dia tenang2 aja sambil ngeliat ke zahra, liat zahra mukanya kayak pengen nangis sambil megangin jidad jenongnya. gue nanya "zahra kenapa?" "kena kepalanya pasha, sakit kak, huuu", pas gw liat merah bgt trs benjol, tambah maju deh jidadnya. gw tanya pasha "pash, sakit gak kepalanya?" "engga kak", buset keras banget kepalanya. sekeras itu gak sakit! tapi malah kepala yang kena yg sakit, kayak kelapa haha. sekian

0 comments: