Monday, May 26, 2008

MBOK GUE KABUR!!!!!!

hari ini nyokap lagi sensian. trs si mbok masak makanan banyaaaaaak banget. nah nyokap kan ngomel. katanya "mbok gimana sih! kan saya udah bilang kalo masak gausah banyak2, ini banyak banget sih, tumisan 3 macem (katanya sih 1 macem buat eang, 2 macem buat gue sm bonyok), 1 belado, 1 sayur, siapa coba yg mau ngabisin? yaudah 2 tumisan disimpen buat besok aja" nahkan, siapa coba yg mau ngabisin? secara dirumah orang cm ada 5 org (gue, eyang, bokap, nyokap, mbak, mbok yang skrg kabur), makannya juga gak pada banyak. trs, pas jam 5an gt, si mbak lapor
mbak : bu, mbok kabur, saya udah coba tahan, tapi dia lari, bawa baju bu
dalem hati gue (sekencang apakah ia berlari?)
nyokap : HAH? panggil imron cepetan!
-------manggil imron, 3 menit kemudian-------
imron : ya bu, ada apa?
nyokap : liat mbok gak? mbok kabur. tolong cari deh
..............................(gue gak denger lagi pembicaraan mereka)
tolong ya, yang nemuin ibu ibu tua berumur sekitar 57/58, rambut selalu dicepol dibelakang, ada tai lalet di idung (gede) tolong lapor ke rumah gue, makasih

2 comments:

Avissa said...

syadza kasiaaaaan mboknya ilang

Syadza Syarifah said...

iyanih, aku mau bunuh diri karena saking kangennya sama dia (zweeet)