Friday, September 5, 2008

setan kasma

halo semua,
hari ini hari pertama gue msk skolah lg setelah libur 4 hari krn puasa. hem, ya enak ga enak. enaknya? ketemu sama temen2 hehe. tapi gaenaknya? you know lah. kita mesti belajaaaaar. apalagi hari ini ada pelajaran amirkuhhhh. bagus.

seperti biasa, td gue bgn jam 5an. trs mandi, trs siap2 kesekolah. berhubung gue lg ga puasa, gue sarapan dulu dong dirumah. abis itu gue lgsg pergi ke sekolah. ngeng.
terus sesampainya disekolah, krn msh sepi, jd gue nunggu dl di mobil. nah pas skitar jam 6.20an, gue turun dari mobil trs masuk ke skolah. trs bebas gitudeh sampe jam 9an. jam stgh 10an, gue sm tmn2 gw yg lain msk ke kls trs mau (belajar sambil) bermain dikelas. trs krn hari ini pelajaran pertamanya itu komputer, jd kita masih sante aja gitu. tapi eh tapi tiba2 guru PPL masuk, blg si bu tina ga masuk jd dia diutus sama bu tina buat ngasih tugas ke kita2. tapi krn pada males, anak2 cm ngobrol2 doang. trs si guru ppl-nya keluar. jadi klsnya gada guru deh. yes asik. eh tapi pas lg rame gt, si pak amir daaaateng. jd anak2 lgsg pada diem duduk manis. trs setelah 40mnt berlalu, kita pun pulang. yey asik.

pas plg, gue sama ike nyari chikita andin. trs ketemu kiko chikita. andinnya msh ngilang. trs kita kekasma. eh tapi gw lupa gmn caranya kok tiba2 andin udah bareng kita hahaha. maaf din. hm trs si chikita pulang. jd tgl bertiga tuh. sekolah udah sepiiii, tgl beberapa anak doang. gw bingung kok sekolah bisa langsung sesepi itu ya. trs pas lg ngobrol bertiga gitu, bokap gw nelfon. berikut pembicaraannya
S : halo. knp yah?
B : nak, dimana?
S : disekolah, yang jemput siapa?
B : pak jen (supir), udah sampe drtd kok. lgsg pulang ya biar pak jen sholat dimesjid dkt rmh
S : ho, iyayaya. oke yah, daaah
trs gw tutup tlfnnya. sbnrnya males jg plg langsung. tpi kalo nunggu sampe sholat selese jg sama siapa, udah sepi gini sekolahnya. akhirnya gw nanya sm kiko andin ike. nanya plg jam brp. kiko udh mau dijemput, andin gatau, ike jg lg mau dijemput. nah andin gataunih plgnya cpt apa lama. ah mending gue plg kalo gajelas gini. pas gue mau siap2 plg, andin sm ike blg "kalo pulang ga temen" gue kira cm becanda. akhirnya gue sekut aja. gw jalan mau keluar. trs andin bilang "eh ga temen ga temen" trs gue blg "aaaaaah" ike blg "ada yg ngerengek din, tp gada orgnya. wah setan" ditanggepin sm andin. gw dibilang setan. wah. trs gue ambil aja hpnya andin. tdnya cm buat anceman doang. eh taunya gw bawa jauh jg dia malah ketawa2. tai. akhirnya gw ngumpet di tmpt ngungsiannya kls 8d. kebetulan disitu juga ada argy sama tmn2nya hehehe. yaudah smbl ngumpet gue becanda2 aja sama si tomat, argy mksdnya. kenapa tomat? abisnya mirip, kalo keringetan mukanya merah, bulet, poninya kayak daunnya tomat, mencuat2. eh trs andin sm ike dtg. yah ketawan. pas gw mau buka pintu, mau ngejar mrk, merekanya kabur. yaaaah. yaudah, trs gw liat ike plg. anying kl ike plg, andin jg dng. ni hp gimana. mana kan pas gw pegang hpnya, dia lg ol. nah banyak yg nyapa gt. ya gw blg aja ini gw bukan andin. nah trs gue keluar aja. nyari andin sekalian jg mau ketemu supir gue. eh ternyata supir gw udah keburu sholat. aduh. eh terus gw duduk aja disamping payung. sendirian. kesepian. eh ditengah2 bengongan gue, si andin nelfon lewat hpnya anes. yey!. dia nanyain hpnya. pas udah ktemu sm dia anes ivan dilla fanya, gw nanya "mau kmn lo pada?" andin jwb "kerumahnya anes" nah drpd gw sendirian, mending gw ngikut kermh anes. trs anes sm fanya jg ga puasa, jd sblm taksinya dtg, mrk beli makanan sm minuman dl. gue beli apa? ga beli apa2. gw kesian sm yg puasa (cie peduli). absnya mrk pd kehausan gitu masa gw enak2an minum dingin. hm akhirnya, taksinya dtg. gw sm yg lain lgsg krmh anes.

dirumah anes, gw minta minum. haus gile. gue minum kebawah kan karena gaenak sm tmn2 gw. eh si ivan jg minta minum. dia ngebatalin puasa gitu gara2 kehausan haha ckck. nah abis minum gw keatas lg, si anes minta pembantunya ngebuatin mi rebus buat kita yg ga puasa (gw anes fanya ivan). trs setelah nunggu lama, akhirnya mi rebusnya dateng. eh kocak deh, mi nya ga rata gt. punya ivan mi-nya banyak, kuahnya pas, tp kbykan bumbu. punya gue mi-nya banyak, kuahnya jg banyak. jadi rada hambar. fanya juga sama kya gue. yg kesian si jumbo (anes) dia mi-nya dikit, kuahnya jg dikit. nah udah dikit gitu, kuahnya kaga ada rasanya sama sekali. sama sekali! gue nyoba lgsg enek gituhhh. terus si anes ngomel ke mbaknya. hahaha mbaknya tolol abis. tolol banget. si mbak santi namanya. mau tau kenapa? tanya anesnya langsung. hm trs pas lg asik2 makan, gw dijemput sama si muhammad zaenudin (jaenudin = jenudin). jadinya pas selese makan, gw lgsg go home go home haha. bye

0 comments: