Friday, September 5, 2008

22.46 pm

eh eh lagi pada ngapain nihhhh? bosen yak. masa bokap nyokap gue udah tidur jam segini. ah ga gaul. ini pula si argy gw sms ga dibales2, uoooh. bosen men boseeeeen. dari judulnya aja lo udah taudong gw posting ini jam brp? hm hari jumat gini, ga asik ah dirumah. pengen jalan. tp udah pada tidur. mau jalan pake apa? mobil sih ada di garasi, cuma siapa yang nyetir? ah etetetete. nah masih mending gitu kalo jam segini dirumah tapi ada pulsa. ini? pulsa gue sekarat! ah minta tp tapi pada gapunya pulzeee. mau beli? yah sbnrnya baru dibeliin pls hari rabu sm bokap. 20rb. kalo udah minta lagi bisa dimarahin gue. boros gitu. lagian sih, m3 skrg ol kok jd tambah mahal yah. emang bener tambah mahal apa perasaan gue doang sih? ya pokoknya skrg kok pls gue jadi cepet bgt abisnya. dulu 20rb bisa buat 5-7harian. skrg? 2 hari udah tgl 10ribu. ckckck. aduduh lagi 'dapet' nih. gw pengen puasa, tp ntar klo udah puasa, pengennya makan. ah manusiawi itu. manusiawi gak? iyakan iyakan?

ah ah postingan ini sungguh gajelas ya. hem yaudah deh, malem yah semuanya
goodnight :-D

1 comments:

Anonymous said...

err
karna gk tau mau komen dimana ,
komen dsini aja yak D:

gw nemu ni blog dari friendster hahaha ..

Lucu

gambar yg di header itu Lucu xD