Friday, September 26, 2008

kado buat andin dari abby

hm sbnrnya sih nih cerita sih udah lamaaaa. tgl 9 september. pas andin ulgtaun. knp gw baru post? karena nunggu mrk jadian, trs jg akhir2 ini lg males ngeposting. nah jd gini loh ceritanya

kan andin tgl 9 september kmrn ulgtaun tuh. terus kan ada 1 cowo yang naksir gitccccu sm dia (ciecie!!!!). namanya ABBY. dia udh lumayan lama sih suka sm andin. nah terus, beberapa hari sblm andin ulgtaun, si abby nanya2 gitu ke gw tentang kado buat andin. krg lebih sih pembicaraannya kyk gini nih
a : sya, gw ngasih kado apanih buat andin?
s : hem, mau yg murah apa yg mahal?
a : ah mahal jg gpp kok
s : bener nih? apa ya... haha bingung jg gw
a : eh lo cariin dong, ntar gw tinggal bayar
s : enak aja, gada usaha bgt lo. ah ga seru
a : hehehe abisnya apadong
s : yaudah gini deh, klo misalnya gw jalan ntar gw ktemu brg yang lucu, gw kasitau deh ya
a : oke sya, thanks ya
s : yo sama2

tanggal 8, si abby nyapa lg di msn
a : sya! gw blm beli kado nih, gmn dong
s : yah elu, kok blm beli siiiih
a : bingung gw
s : yaudah lo bisa beli kpn?
a : bsk gw bisa kok. temenin ya
s : ga janji deh, tp gw usahain ya
a : okedeh hehe
s : kemana tapi?
a : ke gading ajalah yg deket
s : sip, tapi lo udah punya gambaran blm mau beliin apa?
a : hem, klo sepatu basket gmn?
s : buset kan mahal bgt by. tp klo yg abalan punya sih terserah. asal ga malu aja lo
a : ah gapapa kok. gw siap
s : anjrot. segitu cintehhh hahaha. okelah liat bsk ya

besoknya, andin kan ulg taun, jd gw sms deh "HAPPY BIRTHDAY ANDIN....lalalalala..." terus pas istirahat kedua gw ketemu abby. dia blg "sya, temenin doooong" tadinya gw bingung. soalnya kan gatau mau naik apa. trs gw blm izin org tua. trs gw blg aja "hm liat ntar pas plg ya" trs kan smpg gue si kiko, kiko blg "sya, ntar nyokap gw mau facial di natasha gading. gw bingung mau ngapain nunggu nyokap gw 2 jam. kita ke gading aja yuk sekalian nyari kadonya andin" akhirnya gw ngejar abby mau blg kalo gw sm kiko ikut ke gading. tp ternyata, nyokapnya itu cm bisa nganter smpe natasha. jd dari natasha ke gading kita naik taksi. okelah tak apa hahaha.

pas udah pulang, kan rencananya kiko ike chikita gw mau ngasih kue gitu buat andin. terus akhirnya kita ngambil kue di mobilnya kiko, abis itu kita bawa kedalem. oh iya, yg bawain kuenya ke andin si abby loooh. nah terus abis ngasih kue trs nyanyi2 gitu, gw kiko abby sm kautsar ke natasha gading naik mobilnya kiko. dari natasha, kita naik taksi ke gading.

pas sampe gading... kita dicegat. kenapa? make baju seragam. krn kita gada persiapan sama sekali. si kiko udah coba buat boong2 gitu ke satpamnya. eh taunya tetep ngga boleh. trs kita jalan ke gading 2. berharap siapa tau satpam sana ga sebringas yang di gading 3. aduhhhh tapi dari jauh mukanya keliatan sama aja. galak. kita udah takut duluan. akhirnya kita duduk aja di tempat nunggu taksi apa apalah itu namanya. pokoknya tempat duduk yg diluar. kita bingung mau masuknya gimana. mana gw tuh jam stgh 4 mesti pulang krn jam stgh 5 ada ef. terus yang namanya haus tuh ga bisa diajak kompromi ya aduh. tadinya udah mikir dajal aja kan gitu, ah tapi sayang ah. nah terus akhirnya gw nelfon bokap
s : yah, ada dimana?
a : dikantor, tapi kayaknya ayah mau kesana deh, ada urusan.
s : kegading?
a : iya
s : nah kebetulan! bantuin kita masuk dong
a : ha?
s : iya, jadi kan kita masih pada pake seragam, jadi tuh ga dibolehin masuk gitu
a : lah gimana sih, td katanya ada ibunya temen syadza
s : ya emang tadi ada. cm ternyata dia mau ke natasha. mau facial
a : yeeee. yaudah deh ayah kesana

beberapa menit kemudian bokap gw dateng, trs kita langsung masuk deh kedalem. akhirnya... kita dapet adem juga. panas bgt diluar. nah terus, pas udah masuk, gw kiko abby kautsar langsung nyari deh. bokap gw misah ada urusan sendiri. okelah kita nyari2. tadinya si abby tuh mau beliin nike air jordan. tapi ga jadi, soalnya modelnya gada yg bagus. akhirnya die beliin nike sb. kan gw kan yang nemuin sepatunya. beeeh siapa dulu dong. keren deh warnanya putih biru item trs ada bintang2nya gitu. ah susah jelasinnya. ya lo liat ajadeh tuh yang dipake andin. hahaha pokoknya gitudeh. trs dari ge sama kiko, kita beliin topi globe kotak2 merah. ya smoga aja lo suka ya din.

besoknya, tuh kado baru dikasih, pas buka, si andin langsung speechless gitu. iyalah, belom jadi pacarnya gitu dikasihnya sb. gimana kalo jd pacarnya hahaha. terus kan tanggal 12 september ulangtaunnya dirayain di miramar kelapa gading. makanannya enak deh. terus ada kejadian!!!! menarik!!!! bersejarah!!!! apa itu? andin dan abby jadian! wahaha jadi tuh pas andin potong kue, si abby bisik2 dari belakang. gw jg gatau tuh dia ngomong apa. bisik2 sih. ya pokoknya mrk udah jadian. wahaha congrats ya!!! awet2 ya jgn cepet putus. oiya terus sepatunya dipake terus, perjuangan bgt tuh ngedapetinnya

1 comments:

andin said...

sajja, ilopyu ol deh pokoknya yaaaaaaa cicit cuit