Tuesday, February 17, 2009

sakit lagiiii

kali ini gw ngepost panjaaang. kalo males, yaudah gausah baca. hehe jangan dong. baca aja dong. eh tapi kasian. yaudah terserah deh. yang penting gw nulis. ok...

oh iya bokap gw ulangtaun. udah lewat sih. tanggal 16 kemaren. jadi, jam 12 malem gw bangun. gw cuma bilang "slmt ulgtaun yah" tanpa kue tart atau cem2an lainya. soalnya gw sm nyokap gw lupa beliin kayak gituan. ya yang penting dia udah seneng deh ya gw bangun jam 12 malem cm buat nyelametin (semoga). nah di hari yang sama, cm beda jam, disekolah...

tiba2 aja pas abis istirahat pertama kok mata gw perih ya. maksudnya perih kalo misalnya kita lagi demam gitu. trs badan gw panas beneran akhirnya. badan gw jg sakiiit semuanya. terus pusing. akhirnya gw minta tyo mijetin tangan gw. trs mentari ikut bantuin mijetin pundak. hanan mijitin kepala. thankyou sekali.

pas pelajaran bahasa indonesia gurunya ga ada. jadi gw bisa tidur. tapi tetep aja gabisa tidur nyenyak. posisinya gaenak. trs berisik. tp gapapalah. yang penting merem. nah trs pas pelajaran kjp gw udah ga konsen sama sekali. mata perih, pusing, kedinginan, badan sakit semua. hm gak karuan. dan gw keselnya pas gw ngomong sm temen sebangku gw si norvin "vin, lo bawa jaket ga? gw kedinginan" dia malah ngomong "hah, segini kedinginan hahahaha ini tuh panas ya panaaas. ga, gw ga bawa hahaha" goblok lo, namanya jg lagi demam gitu elah. kesel gw sm lu, sumpah. lagi sakit dikataiiin mulu. ya sakit mulu lah ya apalah. hhh pergi lo hush hush.

trs pas istirahat kedua gw makan bebeknya tyo berdua sm mentari (krn bayarnya patungan). pas itu gw makannya cm dikit soalnya bener2 ga nafsu. trs pas udahan ajalah, gw blg ke mentari "men gw duluan ya. mau bobo" gw cuci tangan. dan pas itu gw bener2 kedinginan banget. padahal airnya jg ga dingin. tapi rasanya pas kena kulit gw tuh kaya merindiiing gt. trs gw inget argy bawa hoodie. cuma... gimana ya. tapi ya ini kan terpaksa gitu. daripada gw kedinginan tp mesti nyari2 sedangkan gw udah lemes bgt, mending gw pinjem dia. tapi makasih banget ya gy. gw kira lo bakal ga minjemin, ternyata mau minjemin. trs akhinya gw ke meja paling pojok. disitu gw tidur aja. trs tiba2 mentari dtg. ike dateng juga. seneng gw. trs dengan hebohnya mentari megang kepala gw sambil ngomong ke ike "YAAMPUN! ini gw bisa masa telor. ke panas banget" yaampun... ck

trs bel. yah masuk. belajar lagi deh. gw ngumpulin tugas. abis itu gw cuma tidur. soalnya bener2 pusing. trs pas pulang gw balikin hoodienya argy dulu trs langsung pulang. ternyata nyokap gw udah dateng. si mentari daritadi udah nelfon nyokap gw. dia bilang kalo gw panasnya minta ampun. akhirnya nyokap sm bokap gw jemput gw. mereka panik. mentari nganter sampe kabir, dia ada perlu gatau ngapain gw ga denger. trs ketemu oby, dia nganterin sampe depan. eh di gerbang ada nyokap gw. dia nungguin. -.- segitunya. sampe dirumah, gw nangis. bokap gw nanya "kok nangis, nak?" gw jawab "ayah ulangtaun aku malah sakit. maaf yah" bokap gw langsung ngomong "yaallah nak gapapa2".

malemnya gw menggigil. trs bokap gw ngecek temperaturnya, ternyata panas gw 40'c. nyokap sm bokap gw panik. krn seumur umur baru sekali ini gw demam sampe 40'c. trs gw jg gabisa tidur. mau tidur tapi pas giliran udah mau nyenyak malah tidurnya jadi kayak perang. ngerti gak? ya gitudeh pokoknya. jadi ga tenang aja tidurnya. kebangun mulu. besokannya gw ga masuk. trs gw dibawa ke dokter. katanya gw sih kena radang. tp kata dokternya kalo besok gw masih panas, disuruh cek darah. gw dikasih obat juga. gede2. banyak. ah setan lu. eh tapi ampuh. malemnya panas gw jd 38,5. alhamdulillah. tidurnya juga udah lumayan lebih nyenyak sedikit. agak masih kebangun2 sih. terus tadi pagi gw cek temperature lagi. ternyata udah 37,2. wiw. makasih yaallah. gw gajadi cek darah.

ih.
gw makin kurus. udah kurus makin kurus. gw sih belom nimbang. cuma udah keliatan, kayaknya turun 2 kilo. gw kangen sekolah. cuma kata dokternya gw disuruh bedrest sampe besok. tapi kayaknya insyaallah bsk gw mau masuk deh. abisnya gw ada ulangan fisika. gaenak kalo tes sendirian. lagian jg kalo bsk ga masuk, tes susulannya jadi numpuk. ah malesin. lagian gw udah bosen dirumah.

gila ya. gw berasa punya badan yang ringkih banget deh. abisnya cuma beda 2 minggu eh gw udah sakit lagi. pengen ganti badan. hhh.

0 comments: