Sunday, February 15, 2009

uow

ah males pake inggris2an. kebanyakan salah. posting2an yang sblm ini cuma gaya2an aja pake bahasa inggris hahaha. hmm udah lama ga ngepost yah. yaudadeh gw mau crita. gini critanya...

jumat kmaren gw ke pim. trs gw lagi nyari2 belt kan buat ke sekolah. gw cari di city surf gada yang cocok. trs bokap gw ngajak nyari ke sogo pim 2 aja. akhirnya gw ksana. trs kan gw masuk lewatin lantai yang for men area gitukan. nah trs ngelewatin macbeth. dan lo mesti tau gw ketemu syp... dochi sm aldy kumis pee wee. mreka sm 1 org cowo lagi. gw kira omo soalnya sama2 rada gondrong gt. eeeh taunya pas nengok itu bukan omo. ini jelek. kalo omo ganteng. gw gatau syp. bkn personil pee wee.

oiya lo mesti tau dochi tuh ganteng ya aslinya. tadinya kalo gw liat di youtube poster foto dll (maklum blm liat pee wee manggung live) itu dochi jelek. idungnya kaya kaki gajah. lebar (kaya gw ga lebar aja). ah ga tertarik gw. gw bilang "ha? ga ganteng tau" eh tapi pas liat aslinya... ganteng. yang dulu idungnya suka gw katain selebar pantat sapi tuh ternyata ga selebar itu.

terus gw ketemu 3 kali gitu. di macbeth, societie sm 1 lagi gatau apaan. hm iyalaaah gw tau gw norak sampe beginian doang dipostingin. kampungan. emang gw kampungan mau diapain. tapi gw postingin kaya gini tuh soalnya awalnya gw kira dochi jelek. tapi aslinya. biqien m3lt1ng duech. anjrit apa2an nih hahahaaha najong tralala. ya pokoknya gitulah.

udah ya gw mau pergi dulu. dadah.

0 comments: