Thursday, April 9, 2009

my name is "SYADZA!"

akuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bosaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan. biar penuh makanya panjang. dan ini postingan gw yang ke 5. bagus. gini nih kalo liburan trs seharian dirumah dan gada kerjaan. ngeposting mulu.

ngomong2, akhir2 ini gw lagi pengen ganti nama deh. abisnya gw kurang puas sama nama gw yang sekarang "syadza". d-nya tuh ga dibaca. jadi harusnya "syaza" tapi kata nyokap gw, kalo syaza gada artinya. ah padahal syadza juga artinya ga menarik. artinya itu adalah harum. ha ha ha kalo gw ga mandi juga bau akhirnya. terus juga banyak orang2 yang kalo mau manggil nama gw tuh susah. akhirnya dulu gw pernah bikin presepsi sendiri, gw bikin nama gw sendiri. biar gampang simpel dan ga ribet, jadinya dulu sempet nama gw jadi caca.

gatau apa yang ada dipikiran gw, knapa namanya jadi caca. jadi kalo ditanya sama temen nyokap gw
temen nyokap : namanya siapa?
syadza : caca, tante.
nyokap : heh, sejak kapan namanya jadi caca. syadza2. nama anakku syadza kok bukan caca hahahaha (tertawa bahagia)
temen nyokap : siapa? seyza?
nyokap : bukan, syadza.
temen nyokap : sayza. aaah namanya susah banget sih! (capek sendiri)
syadza&nyokap : -.- sigh

dan misalnya kalo lagi ditinggal nyokap bokap, gw delivery makanan pake nama caca supaya ngehindarin dia nanya ulang nama gw siapa (udah pasti dia nanya ulang nama gw kalo gw pake nama syadza)
mas2 : oh jadi itu aja ya pesanannya. maaf dengan mbak siapa ini?
syadza : mbak... caca, mas. (jadi cacamas)
mas2 : oke. rumahnya dimana
syadza : di... *blablabla*
mas2 : baik, jadi saya antar ya kerumah mbak caca.
syadza : i... iya (mulai ngerasa aneh, kenapa nama gw jadi caca)

nah terus beberapa hari terakhir ini, gw suka mau mengganti nama gw. kalo gw dilahirin lagi sebagai cewe, dan gw bisa milih nama gw gimana, gw pengen nama gw jadi
adelta leyda kefta. dipanggil delta. abisnya enak sih ngomongnya.
kina isyana. dipanggil kina. suka aja.
dixa maleyka. dipanggil dixa. abisnya keren, kalo dipanggil "dix dix" -> "diks diks" -> "di*k di*k" hahahah nggadeeeeng bkn krn itu. karna keren aja mnurut gw.
aksara renara. dipanggil ara. cool! apalagi kalo gw gedenya jadi cewe tomboy yang jago main gitar. bakal bangga gw punya nama kayak gini.
karella ekara wisa. dipanggil karella. kayak karamel dan makarel (?)

dan kalo gw dilahirin sebagai cowo, gw bakal milih
muhammad diantra. dipanggil dantra. biasanya kayak nama orang ganteng WAKAKAKA.
qirza diano. dipanggil qirza. soalnya............................................................. titiknya kebanyakan. ga deng, bukan apa2 IHIHIHIHIHI. cuma mirip kok nama depannya. ga mirip juga sih haha.

udah ah segitu doang. hari ini gw ngerasa gw lagi freak. cuma gada yang ngeladenin freak. lagi pada sibuk. yaudah gw postang posting aja yang banyak. padahal ceritanya tidak ada yang menarik!

eits, gw liburan lupa sama yang namanya pelajaran. i haven't studied yet for monday.
i don't care ah ya. i'm tired!

2 comments:

syadzahananta said...

haaai Namakuuuh jugaa Syadza
Syadza Hanantadewi

lucu yah??!!
heuw...
iyaah akuu sendiri juga sukaa pusiiing gak ad ayang bisa manggil namaku dengan sebutan bener.. hehe...
tapii aku sukaaa bnaaangeeeeeeeeeeeeeeeett nama tu!!
uniiiiiiiiiiiqq bangeeet!!
gak ada yang punya nama itu!!!!
selama aku sekolah belom pernah punya ada nama kaya gitu disekolah akuu!!
sampa aku kuliaah sekaraang!!!
soo.... likes soo much thuis name!!!
met kenaal yaah??!

Syadza Pragola said...

namaku juga syadza dan kadang di panggil sasa lah sasya lah sadza lah caca lah banyak yaa, nama kita susah semua -.-