Thursday, April 30, 2009

hello again

HALOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO. udah lamaaaaaa sekali aku ga posting. kangen ga? kalo ngga yaudah gausah bilang, kalo kangen bilang kayak dito yang nulis di chatbox gw kalo dia kangen hahaha ga penting juga sih. iya mau taugak crita pas gw sakit kmaren? (sbnrnya gada jg sya yg penasaran) ya kalo mau tau jg gw gabakal nulis panjang lebar. pokoknya kmrn gw sakit thypus dan db. dirawat dirumah skt cuma sehari karna gw masuk rsnya udah telat, masa kritisnya udh lewat, trs juga trombosit gw udah naik2 trs, hm kaya cuma numpang tidur. tp gapapalah. trs ga ikt uts 4 mata pelajaran, males susulan -.-
eeeh skrg risha yg gantian sakit. cepet sembuh ya kud. kan kmrn udah gw jenguk, jd sembuh dong krn denger suara gw yang kata almas mirip bencong. yayaya whateva. derita gw.

oh iya, raport bayangan gw SUNGGUH MEMBANGGAKAN. karena MERAH GW CUMA 1!!!!!!!!!!!! tapi banyak yang janggal. ekonomi gw blm tes ditulis 8, trs yang 1 lagi asoy bgt, gw blm tes mat ditulisnya ga tanggung2. 97. (ucapkan sya) sembilan tujuh. iya gw tau guru yg masukin nilai ke raport bayangan pasti lagi ngantuk atogak dia buru2 mau ke sency karna mau ke diskon crocs yang katanya ngantrinya 5 jam. bokap gw aja sampe geleng2 kepala pas baca koran ada berita crocs.
males ah konfirmasi ke guru yang bersangkutan, kl ntar ditagih, blg aja udah trs tunjukin raport bayangan gw ha ha. licik. tapi ngga sya, ga gitu.

hari ini avissa ulangtaun yg ke 14, slmt ulgtaun yaaaaaaaa cupmuah. bntar lg insyaallah gw nyusul loch. 12 mei inget 12 mei!!!!! kado2 ayo jangan lupa hohoho ga deng. gw udah punya kado dong buat lo viss, pas belinya ketemu dewi perssik lagi viss, semoga kadonya membawa hoki. kan dia kalo pake blush on menor banget (apacoba)

kmrn gw jenguk risha di rs thamrin brg mentari hanim. trs abis itu kita ke la piazza, cuma makan doang. sekalian si mentari reunian keluarga (gw ga ikutan). pas masuk la piazza gw pgn takigawa, tapi gw taulah kita ber3 duitnya minim. jd trs kata hanim mending di sushigroove aja, dia bilang rock n rollnya enak. yaudah kita ke gading 3. jd kita jalan dr ujung ke ujung, tau gt supir gw suruh drop off di gading 3 aaaja. trs udah kan nyampe tuh. pertamanya kita cm mesen rock n roll, unagi roll sama ocha 2 (biasa ngirit). trs di samping gw ada kaya poster gt salmon apaaa gt gw lupa harganya cuma 18rb. mentari mesen. trs rock n rollnya dateng, si mentari tadinya geli. karna bentuknya kaya tai haha

see?

haha tapi akhirnya dia tergiur. trs ochanya rasanya kayak rumput laut. pas udah minta bill, kita liat totalnya 155rb sekian sekian gw lupa. pas ditelusuri, yang tadi katanya salmonnya harganya Rp18.000, ternyata harganya Rp40.000. irasional. trs gw pengen caramel frappucino. kata mentari ultimate di bengawan solo juga enak dan lebih murah dibanding starbucks. yaudah gw mau. tapi ternyata bengawan solo tutup. akhirnya kita ke starbucks. gw mesen caramel frappucino, hanim beli dark berry mocha frappucino. eeeeh mas2nya baik, gw minta caramelnya banyak, dikasihnya banyak bnran sampe gw bilang stop2. trs kata hanim berry mocha gaenak, aneh. pas gw coba emang sih. aneh tapi nyata.

abis dari sana gw nganter mentari dan hanim pulang trs ketemuan sm bokap nyokap di soto kudus tebet. trs nengokin eyang gw di rmhskt bareng nykp gw, bokap ke kantor. trs abis dr rmhskt, gw kepengen nonton fast&farious. penasaran. trs janjian sm bokap di sency, nykp plg krn capek. trs pas nyampe xxi, bagus sekali fast&farious udah gada. monster vs alien juga udah gada. akhirnya gw nonton x-men. dan ternyata... i love to watch this movie. trs makan dimsum, jalan2 bntar trs pulang.

udah ah gw mau tidur besok sekolah lagi, hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmales.

0 comments: