Sunday, April 12, 2009

diagnosis dokter

gw sakit lagi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! biar hot tanda serunya banyak. skrg gw keringet dingin. biasa, kalo sakit gw mah selalu keringet dingin. dari kecil. oh iya gw lupa ngasih tau, gw sakit thypus. makanya kata dokter gw selama 2 bulan ini kan sakit trs2an dlm jangka 2/3 minggu berturut2 krn udah kena thypus. cuma pas priksa darah selalu yang diliat DB DB DB DB. tapi ya dbnya bagus. jadi cuma dikira bakteri sama virus biasa yg ada di usus.

tiap gw nanya ke orang2, "gw mesti apa?" jawabannya "dirawat aja biar lebih intens" "dirawat aja biar bisa ikut ujian naik2an" dan jawaban gw "A BIG NO". gw takut infus.

barusan nyokap gw salah masukin vetsin ke teh yang mau dikasih ke gw hahaha katanya pembantu gw masukin vetsin ke tempat gula. trs nyokap gw ga ngecek lagi. langsung masukin aja. jadi pas gw coba rasanya kayak oralit. ya... lo bayangin sendiri aja ya. asin dan hambar. tapi ada rasa sariwanginya.

hmmm rabu gw mau nonton disney on ice sama andin mentari. tapi gw gatau jadi apa ga. kata dokter gw, gw ga boleh kecapean. TAPI GW PENGEN BANGET. yaaa we'll see lah yaaa. doain dong biar cepet sembuh. Amin.

0 comments: