Thursday, April 30, 2009

today to die

gw ga ngerti sbnrnya knp gw ngasih judul postingan yang ini ada to dienya. hm bodo lah ya. sekut. jd gw mau critain ttg hari ini.

bangun jam 7, karna nyokap brisik mau siap2 ke rmhskt karna rencananya eyang gw mau di operasi jam 8. trs gw sikat gigi, nonton go spot, insert, sampe derings. trs gw mandi baru nyusul ke rumah sakit sama bokap. dia bolos kerja sampe siang. trs gw nunggu ditempat tunggu keluarga. ketemu sodara2 gw. trs pas nunggu gw main ds dan ngehang. sampe sekarang. yayaya bodo lah ya, gw udah capek sama dunia ini (sok pasrah). begituuuuuu aja. heng bener heng lagi bener lagi heng lagi bener lagi. gitu aja sampe gojret.

abis itu eyang gw slese operasi. gw nemenin di rmhskt sampe jam 3an, trs gw ke giant. jam stgh 5 gw ef. ga mood bgt, akhirnya pas si kris ngasih tugas suruh bikin poster tentang hotel imajinasi, gw bikin aja hotel buat pet. trs ada aliennya yang mau nitipin anjingnya. ada paris hilton diatas awan. kenapa mesti paris hilton? karna dia mirip nyokap gw. (mimpi apa lo sya?)

0 comments: