Monday, March 2, 2009

hahaha tulul

gw punya sodara. namanya manda. anaknya cantik deh. cantik banget malah. rada2 bule gitu tapi gw ga kebagian bulai :(
dia kelas 2 apa 3 apa 4 tau lupa haha terus dia tuh kadang feminim kadang bringas. nah trs kemaren pas gw kerumahnya dia, tau2 dia nyamperin gw. ngomong "kak kak, aku punya lagu dong" "gimana lagunya man?" "gini nih lagunya..." lagunya kayak gini,

hari kamis
hari ujan gerimis
ketemu cewe manis
pantatnya berkumis

hari jumat
hari sola jumat
ketemu pak ustad
taunya mau disunat

hari sabtu
harinya ujan salju
ketemu putri salju
ga pake baju
tetenya ditinju

yaampun manda hahahaha

1 comments:

Anonymous said...

sya itu iramanya slamat ulang tahun jamrud kan sya? kalo gitu gue juga punya....
hari jumat
hari blabla sunat
ketemu dokter jahat
bawa geranat
titsy nya meledak