Monday, March 2, 2009

sebel ah sebel

ah sebel gw. masa ya hari ini gw dimarahin sama 2 orang. siapakah dia? om arid dan tante nuning. ayah dan ibuku. hhh.

kalo sama bokap gw dimarahin gara2 gw kerumah mentari baru bilang pas udah mau berangkat padahal dia udah nungguin di sekolah. udah marah2 tapi tetep gw tinggal. haha bodo. terus udah gitu dirumah mentarinya lama pula. alesannya ngerjain tugas. taunya... ikikik ketawa licik dulu dong. ternyata... malah buka video romantis. hahahaha apacoba sih lo sya. ya pokoknya gitu lah ya seru deh.

nah kalo sama nyokap gw dimarahin gara2 gw buka pintu kelebaran. jadi gw sm nyokap gw lagi dikamar. terus gw mau ke toilet. kefelet fifis. abis itu gw asal buka aja pintunya ga ditutup. eh dia triak "SYADZA! TUTUP PINTUNYA! NYAMUK MASUK NTAR! NTAR AC-NYA GA DINGIN!" gw jawab "aku kebelet! bentar!" gw main pipis aja. eh dia makin marah "TUTUP!" trs dia tutup sendiri pintunya. dibanting pula. bokap gw sampe kebangun. parah parah. samson lu. ga deng cannnda.

ah ngantuk nih. dah.

0 comments: