Tuesday, March 31, 2009

april mop!

asiiiiiiik udah lega dong gua hahahahahahahahahahaha tertawa bahagialah aku. ya walopun tadi ada pertanyaan yang gw gabisa jawab cuma udah cukup puas lah ya. gw gatau nilainya brp. ah ga peduli. yang penting udah sidang. jadi udah lega dong.

trs skrg tanggal 1 kan ya? tanggal 1 april. april mooop. vania ulangtaun. wah happy birthday vania. gw udah ngucapin kan ya? gw doain ya smoga lo tambah cantik pinter dan bahagia selalu. amin. terus tadi gw juga dikerjain. begini ceritanya...
jadi gw dari hari pertama sidang kartul kan duduknya sama mentari. nah trs tadi pagi, mentari pindah duduknya ber4 sama risha hanim dan tya. gw ditinggal sendirian. yaudah gw masih gapapa. pas gw duduk, norvin nawarin "sya yang gituin pp lo gw ya" biarlah dia mau menghapus dosa. dia ingin membantu orang lain. tapi gw nanya mentari dulu soalnya dari awal sidang gw sm dia udah sepakat gw yang jd asisten dia, dia yang jadi asisten gw. jadi gw tanya "men, lo jadi ga yang gitu2in power pointnya? (maksudnya yang geser2in slidenya)" terus dia sambil ketawa2 bilang "hm gataudeh hehehe maaf ya haha" trs yaudah gw masih gapapa. akhirnya karna mentari gajadi, asisten gw jadi berubah menjadi hitam. norvin.

trs sebelom gw maju, gw kan bawa laptop, terus hanim mau minjem laptop gw. gw kasih lah. eh terus dibalikin sama mentari. katanya "eh sya, gajadi deh gw balikin ya". pas itu gw ngerasa udah ada yang aneh gitu. akhirnya gw diem aja. sampe akhirnya gw dipanggil giliran presentasi. pas udah slese, gw liat di belakang hanim mentari tya risha lagi mainin laptop gw. haha yaudah. akhirnya dibalikin kan. nah sepanjang sidang gw mainnya sama tio hanan yorriz. karna mereka yang di samping gw dan gw ngerasa mereka (hanim mentari tya risha) ngejauhin gw. hahaha derita lu sya.

terus gw juga dikatain kena penyakit lupus sm hanan tio soalnya idung gw cepet merah. apalagi kalo kepanasan. tahhhi. pas udah slese sidang, hanim ngasi gw kertas. isinya ada tulisan

"syadza,
kita hanya memperingatkan, hari ini April mop.
perkenankanlah kami mengerjaimu sedikit



Muhahaha
Mu*****
Muampus!!!!

x&o
Tya, Risha, Hanim, Mentari"

plus ada cap cap bibir2 mereka yang mereka bikin pake lip gloss. cool banget. dari hatiku yang paling dalam, aku mengucapkan makasih yaaaa ;D
selamat april mop kawan. aku kena deh.

0 comments: