Monday, March 30, 2009

i'm sorry eky

gw ngilangin usbnya eky. jadi waktu itu kan gw ekskul fotografi. trs foto model. modelnya si eky. dia minta foto2 yang ada di kamera gw dimasukin ke usbnya dia. usb dia gw bawa pulang. trs di rumah lagi usrek gitu lagi berantakan. lagi bongkar2 rumah. kamar gw berantakan. nah usb dia tuh gada accessories macem2 gitu. jd gampang nyelip. eh nyelip beneran.

trs dia ngirim wall gini ke gw

Rizky Anugerah (Labschool Rawamangun) wrote
at 2:37pm on March 23rd, 2009
Syadza USB gue dong...

hiyalo. gw bales

Syadza Syarifah wrote
at 2:16pm
ky.................................................................
isi usbnya ada apa aja?

dia bales lagi

Rizky Anugerah (Labschool Rawamangun) wrote
at 3:15pm
Yaaaa.. macem-macem lah... Balikin donnggg... Folder 3 ny jgn d buka.. Tp kl ud d buka.. diem-diem aja ya... ssshhh......hehehe... tp balikin dong... kapan mau d balikin?

AAAAAAAAAH GIMANA DONG YA. sumpah gw ga enak nih. maaf ya ky. gw kan ga sengaja ngilangin usb lo. huhuhu.


0 comments: