Monday, November 17, 2008

asal aja deh

hem sebenernya, gw juga gatau mau nulis apa. cuma lagi pengen ngeposting aja hehehe. enaknya ngomongin apa ya?

oh iya, tanggal 22, sekolah gw mau ngadain pensi gitu loh. namanya Labs Gredity. singkatan dari geesdriftzestien lalalala (lupa). geesdriftzestien tuh nama angkatan gw, artinya "semangat 16" guest starnya sih kalo ga salah pasukanlimajari sama apalah gitu gw lupa (lagi). lo dateng dong ya ayoayo. IT'S FREE, BABY! jadi lo ga perlu bayar. cuma tinggal bawa diri aja ke labs rawamangun (inget ya rawamangun loh!) terus lo tonton aja acaranya. bawa pacar juga boleh. semuanya boleh lo bawa. yang penting tetep, jangan macem2 lo pas disana. jangan rusuh! gua gerek lo kalo rusuh haha ga deng.

kalo ga salah, acaranya mulai jam 9 am. kan pensi asikan sore2 ke malem gitu ya? cuma digorok kita sama warga sekitar kalo malem2 masih hebring. kan labs rwmgn dkt perumahan gitu. hahaha yaudah, jadinya jangan lupa dateng ya. tenang... gratis.

doain sukses ya... deg2an nih. tinggal seminggu lagi. kan malu kalo misalnya gagal. bisa aja kita ditimpukin. atogak guest starnya yang ditimpukin. trs guest starnya jadi dendam sama kita. trs sekolah kita diguna2. trs ntar kebakar lagi. dibenerin aja belom selese masa udah mau angus lagi sih? kan ga cincai. yaudadeh ya. byebye.

0 comments: