Saturday, November 29, 2008

pengen pengen

aduh aduh. gw lg pengen...
1) lagi pengen yoghurtnya sour sally. oooh i'm officially addicted to yoghurt from sour sally. enak banget sumpah. nyesel tadi cuma beli 1 cup. eeeh baru abisnya pas udah dijalan pulang. jadinya udah gabisa beli lagi deh.
2) lagi pengen ice cream the cream&fudge juga deh yang rasa cheesecake. hm nyem nyem...
3) lagi pengen sprite dingin ditambah es gitu, jadi biar tambah brrr (apasih). tapi sayang ga dibolehin. lagi batuk pilek sih. shit lalalala.
4) lagi pengen pancake + chocolate sauce :9
5) lagi pengen jalan2 keliling europe.
6) lagi pengen pulsa. ah pulsa gw baru diisi tadi di sency 25 ribu. masa sekarang tinggal 8 ribu sih. bisa di 'semprot' nih gw sama bokap gara2 boros. hm yaudahlah sekut.
7) gw lagi pengen laptop nih. pengen punya laptop sendiri gitu. jadi bener2 gw yg nguasain MUAHAHA. abisnya apaan nih, katanya pc dikamar gw cuma buat gw seorang. tapi... nyokap gw juga make. tailah.
8) lagi pengen hp. sebenernya juga ga kepengen2 banget sih. cuma males aja sama hp gw yg skrg. masa ngechargenya susah, masukin usb tuh jd ngeror mulu. ah sony ericsson butut.
9) lagi pengen nge-make over kamar gw nih. bosen gitu2 doang.
10) lagi pengen ngeremove sama nambahin game ke ds gw. apaan tuh, gamenya banyak yang nyampah. banyak yang ga jelas mainannya.
11) lagi pengen ngebahagiain orang tua gw. cuma gatau gimana. gimana ya...
12) lagi pengen usaha buat dapet nilai bagus pas ujian akhir semester besok.
13) LAGI PENGEN BUNUH AMIR. gw bold sama gw caps lock deh tuh biar jelas (amir tuh guru matematika gw yang kayak tai babi! uuu telek)
14) oh iya! gw juga lg pengen blackberry bold! tapi... ga dibolehin sama bokap nyokap huhuhu. katanya "ah buat apaansih. ga guna tau buat kamu" ah auh
15) lagi pengen... hm yang ini impossible banget ya. gw tuh pengen... lamborghini gallardo warna item (nada melas soalnya ga mungkin punya). ah. gw jual rumah aja juga paling gabisa beli gallardo

apa apaan ni mobil. keren banget sih. kenapa gw pengen warna item? jadi kan sok2 biar kayak the black night gitu. bknnya the dark knight tp the black knight. soalnya kalo the dark night kan batman kan? (gw gatau soalnya blm nonton filmnya) iya kalo batman payah, punya jubah tapi ga bisa terbang (apacoba, ga nyambung) atogak gausah gallardo jg gapapa deh. ini aja nih...
16) lancer evolution warna merah aja deh yang lebih murah cuma gw suka banget. tadi kan gw ketemu ditengah jalan. dan... anjirrr gw langsung cinta mati gitu (cihui). ah keren2 apalagi yang warna merah. cuma kata bokap evo tuh ga cocok buat gw, kata si ovin juga (HAHA OVIN. norvin deng norvin) tapi gw pgn gimana dong. keren ah uoh

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH pengen semua yg ada di wishes list (bener kan namanya itu?) diatas dikabulin sekarang juga didepan mata gw. huuuuuuuu

0 comments: