Thursday, November 27, 2008

malu anjir

hahahaahahaha kalo inget2 ceritanya gw suka ktawa2 sendiri deh. jadi gini loh. masa kan ya tadi gw ef, terus seperti biasa, gw naik ke kelas gw yang ada di lante tiga. diujuuuuung. terus, pas gw buka pintu kelasnya, gw liat kok ada anak yg beda. gila malu gw. gw kira gw salah kelas kan. akhirnya gw turun ke bawah ke receptionistnya. terus gw nanya sama mbak2 receptionistnya
gw : mbak2, kelasku masih sama kan ya sama yg dulu. brighton kan?
mbak : oh iya masih kok. kenapa emangnya?
gw : kok kok, kok itu sih anaknya beda sih?
mbak : oooh, mungkin itu anak kls sebelomnya kali
gw : hah? masa jam segini belom keluar?
mbak2 : hm, kamu coba tunggu aja bntar
gw : oke

gak lama kemudian, fikri temen sekelas gw dateng
mbak : fikri2, kamu sekelas kan sama syadza? di brighton kan?
fikri : iya. knapa emangnya?
gw : fik, kok beda sih anaknya?
fikri : ngaco lo, beda darimana?
gw : iya bedaaaaa. ayo ah keatas

nah pas naik keatas, gw suruh fikri yg buka pintu kelasnya duluan. soalnya gw malu kalo salah lagi
fikri : lah itu rama (temen sekelas gw)
gw : hah mana?
fikri : itu. ah elah lu
gw : eh iya deng ya hehehehe yaampun itu anak baru ternyata wakakakak (ngakak sendiri)
fikri : yeee gimana sih lo
gw : sori deh. gw ga merhatiin rama nya sih. gw cuma merhatiin anak barunya

gila ya, gw malu dan gw ngerasa gaenak sama anak barunya itu. maaf banget ya... maaaaf

0 comments: