Friday, November 7, 2008

ini nih yang menggigit

bosen... hari ini dirumah doang. tadinya mau pergi ke sency sama ike trs sm temen2nya ike yg di smabel. cuma gajadi soalnya tmn2nya ike mau softball. yaaah yaudadeh. nasib gw deh sabtu siang dirumah. padahal kan harusnya begaul yagak? haha ga deng.

tapi bosen tau. ah tau bosen ga sih? jemput dong oooh. bokap sm nyokap tadi abis pergi. tapi gw ga diajak. soalnya tadi pagi gw masih tidur -_- yayaya emang kebo kok emang kebo. sekarang aja gw blm mandi, padahal udah jam stengah 2 siang. hahaha sejak kapan gw kalo liburan trs dirumah doang jam segini udah mandi? jorok emang. tapi males sih.

oh iya, kmaren gw abis nonton quantum of solace di megaria. hahaha knapa nontonnya disana? soalnya deket gitu sama sekolah. masa di arion? ah mending di megaria. taugak sih lo? gw ga ngerti loh ceritanya. dan kalo gw bilang, mendingan film eagle eye kemana2. yaaa tapi kan selera orang beda2. apalagi di eagle eye ada Shia LaBeouf nya. astaga... gw ngefans bgt sama ni orang sejak pertama kali gw liat dia, pas main di transformers. di film transformers, dia main sama Megan Fox, cewe yang terseksi kalo ga salah. ah taudeh lupa. pokoknya kalo ga salah dia yg jadi cewe ter apaaa gitu katanya. kalo salah ya maaf.



itu dia Megan Fox, seksi emang


trs, pas main di disturbia, dia juga ganteeeeng ehm gilaaa. di disturbia, dia main sama Sarah Roemer. ih gw suka bgt sama LaBeouf aaa kuingin bertemu kau... ganteng aaah

oh-my-god


tapi, di eagle eye muka dia gak seganteng pas di tranformers sm disturbia. abisnya dia disini brewokan sih. terus, cewenya juga kurang menggigit, yg main Michelle Monaghan. ah tapi tetep aja LaBeouf ganteng hihihihi



ah brewokan. tapi tetep ganteng huahauaha


ada lagi foto yang sangat amat gw sukain. tapi gw gatau ini pas dia umur brp, pas main apa. tapi gantengnya... uouo

subhanallah...


nah yang dibawah ini jackpot...!!!

yaallah!!! ganteng bgt sih nih orang.
gantengan rambutnya kayak gini. ah ganteeeng


pas gw nunjukin foto LaBeouf ke bokap gw sambil ngomong "yaallah ayah, dia ganteng yayayayaya". jawabannya "ah kayak ayah muda". apaaaaaaan kepdan ah lu.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, pgn ketemuuuuuu. huhuhu gantengnya

0 comments: