Monday, November 10, 2008

you were changing

ah! hari ini gw beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee be ge te. gw kesel sama lo bodoh! lo nyadar ga sih, dulu tuh lo udah bikin gw marah. sekarang lo kenapa bikin gw tambah marah sih sama lo. malahan, makin kesini tuh lo semakin ga bisa ngehargain orang ya. lo taugak sih, udah banyak yang lo bikin marah, yg lo bikin kesel. ah tetek lo.

sebenernya gw ga 100% sebel atau kesel sama lo-nya. tapi gw kesel sama sikap lo yang sekarang. lo berubah banget. gw bener2 pengen lo yang dulu lagi. yang dulu! gw kangen bgt sama lo yang dulu. kangen banget... kalo gw bilang, ya lo pasti gak bakal mau dengerin. emang gw siapa lo? dimata lo mungkin gw cuma cewe yang "ah ga penting amat lo. cemen lo". yaudah, itu urusan lo.

kalo bisa, coba deh lo sadar, lo tuh ga seperfect yang lo kira. gak-se-per-fect-yang-lo-ki-ra. ah tapi gw bilang, lo gak bakal nyadarin itu. yaaa kita liat aja.

0 comments: