Sunday, November 30, 2008

jerawat dan bisul

panas ya... pengen buka baju, buka celana, buka 'tereng2'. oooh tidak dong. gak segitunya juga ya. intinya itsssss sssso hhhhhot.

oiya gw pengen cerita nih. masa di idung gw ada 2 benda ajaib. jerawat sama bisul namanya. ah makin merah aja idung gw. mana sakit bisulnya. terus jerawatnya juga lagi mateng gitukan. jadi gw takut aja kalo pecah. abisnya kalo jerawat pecah kan bisa bebekas. nah dulu gw juga pernah, dan ngilanginnya tuh susah makanya gw gamau gitu lagi. gila nyiksa nih nyixza (gavl). lebay banget ya gw? abisnya gw lagi pilek sih. kalo gak pilek sih gw juga ga gini2 amat. abisnya lo bayangin deh, kan lg pilek, terus ada ingusnya kan. nah trs ingusnya kan mesti dikeluarin kan supaya gak ganggu. trs ngeluarinnya pesti di hhhng hhhng (digituin lah pokoknya. gw gatau nama populernya apa). jadi kan mesti dipencet juga kan idungnya. nah itutuh sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiit begete. mana kalo nguap kan idung gw jd ngap ngap gitu (HAHAHA ngap2) nah itu sakit jadinya. aaah kejam ah kejam

0 comments: