Sunday, November 23, 2008

labs gredity!

LABS GREDITY WAS AWESOME! wooohoooooo asik banget deh kemaren. tapi emang pas awal2nya tuh ga seru. malahan bikin ngantuk. tapi jam 11 keatas dooong. anjirrr matigaya gw ngeliatnya. ga nyangka bakal serame itu. dan ga nyangka pensi angkatan gw bakal sesukses itu.

alhamdulillah... hardwork payback lah. emang sih gw kerjanya ga terlalu banyak di pensi ini. karena gw cuma jd sie dekor. palingan cuma ngecat backdrop yg segede itu trs pulang sore. dan gw ngecatnya jg ga banyak gitu. cuma, gw mikir kalo gw jadi temen2 gw yang udah kesana kesini nyari sponsor buat pensi, terus vania yang udah nyumbangin semua idenya buat backdrop sm kaos gitu. terus sie acara yang bener2 sibuk banget kemaren. sama temen2 gw yang lainnya yang gak kalah sibuk dan gak kalah pusingnya sama mereka2 yang udah gw sebutin tadi. gila deh. parah, ksian mereka. pasti capek bgt deh (iyalah). tadinya gw mikir, pensi angkatan gw tuh ga bakalan sukses. soalnya guest starnya cuma seiprit. cumaPasukan Lima Jari sama ARCK. tapi ternyata... PENSI ANGAKATAN GW SUKSES BERAT KAWAAAN! oh iya ini ada sebagian foto2 pas kmaren. maaf ya ga gw masukin smuanya. gile aje lu. manaaa muat beratus2 foto gw masukin. lagian gw jg pegel ngeresize-innya hahaha

pertama2, gw pgn nunjukin panggungnya dulu

ini dia... itu dibelakangnya ada backdrop gw sama anak2 loh yg ngecat (ga kliatan ya? hm ya pokoknya keren sobaaat)


pas pembukaan pensi. ada penerbangan balon gitu hahaha


ini pas band2 gitu. rame kaaaan (didepan panggungnya)


ini pas PLJ performing. pas closing gitu. anak2 angkatan gw
yang masih ada disitu bikin kereta2an gitu/uler2an gitu hahaha seru deh

aaah pangen lagiii. gila asik banget deh kemaren. azixxxxx. anadaikan kupunya mesin waktu, ingin kuputar kembali sang waktu (apapuuula). pengen sabtu lagi...

0 comments: