Tuesday, June 24, 2008

foto kelas

weheeeeee asik deh foto kelas hari ini. seruuuu!!!!. pagi2nya pas gue baru dtg, gue liat anak2 cewe lg siap2 buat foto kelas. pertama2 gue nguncir rambut gue jadi 2. trs pake kacamata nerdy yang baru gue beli kmaren. trs, gue coba2 pake suspender punya temen gue. ah gaenak ya, rok gue jadi ketarik2 gt. akhirnya gue lepas ajadeh ya. akhirnya gue cm make kacamata nerdy ber-frame item sm dikuncir gt. trs gue liat kok kurang rame ya, terlalu biasa. akhirnya gue tambahin headband yang baru kmaren juga gue beli dan gue buat. trs kita foto di taman dpn kls. maluuuuu ada org2 ngeliatin. rencananya kan reza 7e yang mau motoin kita, tapi karena kelamaan byk gaya, reza balik kekelas buat ngurusin foto klsnya juga. yaudah akhirnya kita minta anak kls 8 yang ada dideket situ buat motoin kita. jepret! hasilnya bagus dan everlasting pastinya................iloooooveeeeee-DRACULA (the reality of classic and ultimate class)

0 comments: