Tuesday, June 24, 2008

hasil UKK

dari hasil yang udah gue liat, gue bisa bilang alhamdulillah dan astagfirullahaladzim. gue bisa bilang alhamdulillah, karena beberapa nilai yang udah gue peroleh udah tuntas, atau bisa dibilang diatas nilai KKM (KKM = 70). beberapa nilai yang bisa membuat gue berkata "alhamdulillah ya rabb! atas pentunjukmu aku dapet segini!" yaitu, agama : 90, bahasa inggris : 88, ips : 84, ipa : 74 : pkn : 80. tapi................ada satu nilai ada yang bikin gue untuk bilang "yaallaaaah kok aku dapet segini. aku kan udah belajar matimatian" karena nilai yang gue dapet dibawah KKM. pelajaran itu adalah matematika. emang dari awal gue sekolah, gue paling gasuka sm matematika. dan sekarang, kayaknya gue jadi phobia matematika. kenapa? karena tidak hanya namanya yang mirip kata "mati" tapi, pelajaran ini juga ngematiin. gapercaya? coba aja lo uji sama lalet. kan buku matematika tebel2 tuh. nah lo gebok lalet yang lg terbang sm tuh buku. pasti mati. HA HA HA JAYUS GILA GUE. yaudahlah, pokoknya ni pelajaran ampun2an deh. yaaaa buat orang yang pinter, pelajaran ini kayak sekecil upil. tapi bagi gue? segede jumbonya upil manusia normal, trs guenya jadi liliput

2 comments:

Allia said...

nilai matematika kita sama ya syaaa (bangga, padahal jelek gitu nilainya)

Syadza Syarifah said...

iya kaaaak, ahaha asikasik ada temennya ahuaha