Monday, June 2, 2008

maaf salah orang

jumat, tanggal 30 mei 2008, jam stgh 1 gue, ike, chikita melangkah perlahan dari perpus ke depan mesin foto copy. abis itu gue ngeliat sosok vissa yang sedang berjalan dengan arin (anak kls 8). rancananya gue mau nanya dia fotografi apa gak, lalu dengan hati yang mantap jiwa dan raga saya mengerahkan seluruh kekuatan didalam diri dandipusatkan ke pita suara dan teriak "VISSAAAAAAA!" dan saya mengejarnya. pas udah didepan kaca samping mesin fotocopy, dari belakang gue ada yang teriak "SYADZAAAAAAAAAA!" dalem hati gue "nahloh siapa nih" dia megang pundak gue. sebelom gue nengok ke belakang, gue liat ke depan dimana sosok yang gue kira itu vissa dan menghentikan langkahnya karena mendengar teriakan gue. dalem hati gue "HAH! kok vissa tasnya kayak punya kak keziah?" dan pas gue nengok ke belakang...........jengjeng! ada muka vissa sambil ketawa. GUE SALAH ORAAAAAAANG. ya, yang gue panggil ternyata kak keziah, dia emang temennya vissa juga sih. gue juga udah kenal. tapi ya namanya salah orang ya tetep aja malu. trs gue liat diujung koridor depan perpus sana kak keziah sm arin ketawa juga. waaaaaaaaa malu wow, mana udah semangat hot 45 gitu

1 comments:

Avissa said...

konon katanya kalau kita ketemu kembaran sendiri matinya bakal cepat.....