Thursday, June 26, 2008

sekarang udah jam 4, bukan jam 2

hari rabu, tepatnya tanggal 25 juni 2008 bertepatan dengan ulangtaunnya pacarnya andin, namanya ardit. karena minggu ini lg minggunya classmeet, jadi pulangnya cepet. tapi gue baru pulang jam stgh 12 krn msh mau main. jam stgh 12, gue ditelfon nyokap. gue disuruh pulang. yaaa sebenernya msh gamau, cm dipaksa. yaudah deh apa boleh buat. gue jalan keluar.......pas udah sampe mobil, seperti biasa, gue salam bokap sm nyokap gue dulu. biasalaaaah anak berbakti (hih). terus terus, kita mikir mau kemana sekarang. setelah berunding cukup lama, akhirnya gue, bokap, nyokap ke ps. pas di ps, nyokap ngajakin makan bebek di conton bay sampingnya bakmi GM. yaudah gue mau. trs pas lg nunggu makanan, gue ol aja krn bosen. tiba2 andin nyapa
andin (a) : eh sya, mau jalan sama gue ga?
gue (g) : di sency? bntr gue nanya bonyok gue dulu
(trs gue nanya nyokap yang ada dideket situ, bokap lg solat. nyokap gue ngebolehin)
g : yodah, tp gue makan dulu
a : sip
g : gue ksana jam 2an ya, pulang jam 5an lewat
a : sip
trs gue makan, pas selese makan, bokap gue mau beli tas buat kerja gtlah, milihnya lama. mana skrg udah sekitar jam 2 kurang lagi. aduh ini janji sm andin jam 2. yaudah gue nyuruh bokap cepetan. pas bokap udah selese beli, gue meluncur ke mall sebrang (sency), gue ke toilet di LG, rencananya mau ganti kaos. eh trs pas buka pintu toilet, JENG JENG! gue ktemu anak setan berdua sm tantenya. si anak setannya berdiri didepan pintu sambil masang ekspresi kaget karena ktemu sm anak genderuwo yang jg kaget krn ngeliat anak setan. "yaampun ANDIN! hahaha yaudah gue ganti kaos dulu ya!" si anak setan alias andin krn msh kaget, jd speechless gt. dia cuma mlongo kayak org yang mau pingsan gara2 saking ngefansnya sama gue. slese ganti baju, gue jalan berdua andin, tantenya udah jalan sm pcrnya, nyokap bokap gue udah jln berdua. udah tuh, si andin blg ardit janji dtg jam 2. eeeh sampe jam 3 ga dtg2 juga. akhirnya kita muter2in sency tanpa arah. semua toko murah udah gue&andin datengin. karena pegeeeeel bgt, akhirnya gue sm andin duduk di foodcourt. bokap gue nelfon
bokap (b) : halo
g : ha?
b : syadza dimana?
g : foodcourt
b : sama syp? ayah mau nonton ya sama ibu. kira2 slesenya jam 5
g : sama andin. pcrnya andin ga dtg2. oh yaudah, nntn apa?
b : sex and the city
g : WOOOOW! HAHAHAHAHA. asikdong
b : hehehe. yaudah ya, dah
g : dah
trs, karena bosen, gue sm andin muterin sency lg, dari bawah sampe atas. andin sms si ardit gadibales2. terussss karena stress saking lamanya, si andin jadi blg "gue lupa muka ardit gimana" "HAH? ASTAGA" "iya sya, jangan2 itu lagi" kata andin sambil nunjuk laki2 negro, botak. gue ngakak. trs ada orang sipit, kita sebut aja si jeki. andin nunjuk2 si jeki sambil blg "jangan2 itu lagi sya yaampun gue lupa sya gue lupa". gue cm bisa ketawa. karena pegel lagi, kita ke foodcourt ajadeh. nah diblakang kita ada kakek2 tua, sendirian. tuaaaaaa banget, pokoknya dijamin tuh kakek umurnya udah 70an keatas. tapi gue salut, udah umur segitu masih jalan ke sency, sendirian pula. trs pas lg duduk2 gt, andin ngajak ke toilet. akhirnya kita ketoilet. ga lama kemudian kita balik. trs duduk lg ditempat yg sama. gue liat ke jam, ternyata udah jam 4 kurang. gue blg ke andin "feeling gue ga ktemu nih din" "sama, feeling gue jg gt" eh untungnya ga lama kmudian ardit nelfon, dia blg kalo dia udah di XXI. akhirnya gue&andin ke XXI. ktemu2 gt. nah pas ardit beli tiket, gue takut kalo ga dibeliin. soalnya ardit sm tmen2nya yg ngurus. andin cm diem aja. tiba2 andin nanya "sya, lo dibeliin ga ya?" dia nanya gt malah makin bikin gue takut. "ahelah ya mana gue tau! lo yg ngajak gue ksini, lo yg nanya dong ah" trs pas ardit ngeliatin tiketnya, trnyata dia belinya 6 (andin, ardit, temennya ardit 3, gue). lega gue. trs kita lgsg masuk. pas udah masuk, gue duduknya ujung. urutannya gue-andin-ardit-temennya ardit (TA) 1-TA2-TA3. kita nonton hulk. filmnya rada2 ganyambung hahaha. tapi seru pas..............ya you-know-lah hehehe. yang itu tuh. ah udah ah. pokoknya pas udah slese nonton, gue lgsg pulang. eh eh tapi gue gajadi plg jam 5, trnyata gue pulangnya skitar jam 6-an gitudeh hahaha

0 comments: