Friday, June 6, 2008

mari begaul

setelah gue cerita2 persoalan yang gak penting di postingan gue yang sebelom2nya, skrg gue ada cerita yang penting bgt, yaitu NAIK METROMINI. ya, metromini. kendaraan kotak yang mirip bis (emang bis) tapi lebih rongsok. didalemnya, semuanya serba karatan. luarnya juga kadang2 minta di buang ke tongsampah. kalo diluar negri, mungkin udah didaur ulang, trs dijadiin panci kali ya? ah udahlah, gue gamau kebanyakan basabasi. skrg gue mau cerita nih ya, jadi gini, hari ini (jumat, 6 juni 08) tadinya gue sama ike andin cikita kiki syarif ivan dina rifa karina mau ke smabel. tapi gajadi karena orang yang mau ditemuin sm andin&kiki udah dateng hari kamisnya. udah tuh ya, gue gajadi ke smabel. karena udah pada bilang sm orgtuanya supaya dijemputnya sore, jadi kita berfikir mau kemana sambil nunggu dijemput. akhirnya si kiki ada inisiatif buat ke monas. monumen nasional. tempat bersejarah. tapi gue pikir, ngapain kita kesana? panas, trs belom lagi kalo ada demo (kan skrg lagi marak tuh yang FPI-FPIan). si andin udah ngilang gatau kemana, akhirnya yg ada disitu cuma gue ike cikita kiki syarif ivan dina rifa karina. gue nanya sm anak2 "mau ngapain kita ke monas?" ada yang jawab (gue lupa siapa) "foto foto" "trs fotonya buat apaan? fs? yaampun ngapain coba, panas, trs ntar kalo fotonya udah lama juga diapus tuh foto, lenyap deh. ngapain susah2 ke monas cuma buat foto trs dipamerin di fs?". trs pas lg pada mikir2 gitu, gue, ike, karina ke toilet. disitu gue ngomong "mending kita kerumah cikita deh, naik taksi. daripada ke monas naik busway?" si ike sm karina lgsg pada mikir gt. ike setuju. karina ke kls duluan buat nanya sm yang lain. trs gue sm ike balik ke kelas. nah ternyata pada laper, akhirnya kita maunya ke McD deh. tapi ke ARION? wow mari begaul disana. oke, kita kedepan. niatnya nyari taksi. pertama2 kita naik jembatan penyebrangan (sukses), pas turun, syarif duluan buat nyari taksi (yang ini gak sukses), akhirnya yg brenti metromini. tadinya gue, sm anak cewe yg blm prnh naik metro gamau. tapi ivan ngeyakinin kita kalo ada syarif yang bakal nge-protect. sip deh. akhirnya naik metromini. TERNYATA ASIK YA!!!! wuhuuuuu that was my first time get on metromini! hahahahahaha pantesan excited bgt ya. oyaoya, pas udah jalan nih, gue baru sadar, ternyata metromini tiap menit berhenti. abis itu ada jembatan penyebrangan gitu didepan feldrome. and guess what? gue salah turun. kan di dpn feldrome ada jembatan penyebrangan gitu kan, abis itu gue dgr ada yg blg "turun disini". karena gue bediri disamping pintu, otomatis gue yg pertama turun. pas udah turun, gue liat ke dalem metromini. kok bukannya pada turun tapi pada ngeliatin gue dgn muka nahan ketawa, ternyata gue salah turun. malu. ya, gue dikerjain kayaknya. trs akhirnya gue naik lg. itu si kenek sialan ngetawain gue lagi, ah ketek. trs akhirnya brenti lg dideket lampumerah. turun deh tuh (yg kali ini bener) pas itu nyebrang kan tuh ke arion. pas mau msk arion ada trotoar gitu, trs ada kumpulan pengamen2 'gaul' lg duduk2 gt. trs di baju kita kan ada bet namany gitu. pas kita lewat didepan mereka mereka nyebutin nama kita satu2. mana nyebutin nama gue salah lagi. nama gue syadza woy, bukan syadsa! tolol. trs kita sampe di McD arion. pas masuk, jengjeng ada andin mentari sm kiko. jauh2 kesini ketemu juga sama tuh bocah hahaha. trs gue pesen pahe 1. kita makan brg2. pas udah kenyang, kita ngobrol2 gitu. pas udah selese, gue liat diluar mendung. akhirnya kita balik kesekolah krn takut keburu ujan. ya, tentusaja kita pulang dengan metromini lagi -the end

7 comments:

Argiaa said...

heh, ada anak gaul arion, haha

chikita said...

cie yang salah turun dari bis hahahahaha sama sya gue juga pertama kali kok tapi ga salah turun tuh ahhahaha

Syadza Syarifah said...

cikita : bawel lu hahaha
argya : saya anak gaul, anda? HA-HA

Anonymous said...

hahaha kasian kau

Syadza Syarifah said...

heh cil, ntar gue lempar dari metromini

Anonymous said...

nanti gue suruh turun lo sya haha zet

Syadza Syarifah said...

belom sempet nyuruh gue turun udah keburu gue tendang lo