Wednesday, June 4, 2008

JRENG!

selasa 030608, wah gue udah semangattttt banget sekolah. soalnya...................(yang udah tau diem aja). terus dari rumah udah siapsiap. semuanya udah gue siapin buat ntar. aduh semangat banget deh pokoknya. trs setelah gue sms ngucapin happy birthday blabla, mandi, pake baju, nyusun buku (biasaaaa kebiasaan jelek, nyusun bukunya pagi). pas udah selese, sisiran, pake kaos kaki, pake sabuk, dasi, gue siap pergi. naik mobil..........................ngeng ngeng. hari ini karena bonyok ada urusan, gue pergi bareng mereka, jadi abis nganter gw, mrk bisa langsung pergi gitu. trs udah kan tuh didalem mobil gue amaaaaan, ya seperti biasa, sarapan roti pake meses coklat. trs minum teh yang udah disiapin sama nyokap. udah selese makan, gue tidur (setengah sadar, setengah melayang arwah gue). pas udah sampe depan kuburan rawamangun, gue garuk2 idung gt. trs brenti, selese. trs gue anteng dimobil diem. seperti biasa, sebelom turun dari mobil, pasti gue nungguin ike, jadi gw parkir dulu. nah disitu gue ngerasa idung gue kok gimanaaaa gitu ya, kayak ada ingusnya. pas gue sedot, kok ga ilang2. akhirnya gue berniat pegang pake tangan sambil mau disisi(ya digituin lah pokoknya) gitu. nah pas ituuuuuu JRENG!!! ada darah banyaaak bgt ditangan gue. hiah bokap gue panik ngeliat tangan kanan gue yang penuh darah, trs yang muncrat kebaju. bokap berkata "HAH! yaampun syadza udah deh gausah masuk, syadza gapernahpernahnya mimisan sebanyak itu tiba2" gue yang masih bingung ngeliat darah sebanyak itu cm bisa diem, bengong, ekspresi datar, trs ngeliat ke antara darah yg ada di tangan sambil ngeliat ke bokap. yeah tangan dan baju gue dengan indahnya tercampur dengan warna darah segar yang baru aja keluar dari idung. nah si nyokap geger nyari tissue "TISSUE MANA!?" akhirnya tissuenya disumpel kedalem idung sambil gue danga'. gue sms ike, sama sms 'dia'. bilang kalo gue gamasuk. oke akhirnya gue pulang. sedih, pas sampe rumah nyesel bgt. padahal badan sama sekali gak lemes/pusing/panas. gue ngarasa badan gue NORMAL! ya gue ga sakit, cuma mimisan yang bikin geger. trs pas baru sampe rumah gue disodorin supermi buatan nyokap + telor + sawi putih, trs sm teh anget. trs pas slese makan, gue tidur lamaaa. besoknya, hieah gue ke skolah, dan hebring karena pulangnya cepet

1 comments:

Allia said...

Heyaaaaa ulgtaun argia yaaa?