Tuesday, December 2, 2008

approach the exam

waaah bentar lg gw mau uas nih (ujian akhir semester). emang sih blm ujian naik2an gitu. cuma tetep aja ini kan ntar bakal ditulis di raport gitu. malu tau kalo raportnya jelek. kayak taun lalu tuh, pas gw ranking... 20. yak gw bodoh emang. dan itu bener2 bikin gw down banget. untung bokap nyokap gw ga ngomel malahan malah ngesupport gw buat kedepannya. alhamdulillah2. gw pengen deh skali2 mat gw tuh dapet diatas 7. biasanya hmm gausah ditanya. trs pengen juga deh ngeliat orang tua gw bangga punya anak yang matnya bisa diatas 7. nih gw pengen bongkar sesuatu, emang sih ini aib, tapi lo tau jg gapapa deh. percaya gak? kalo gw selama smp, pelajaran mat baru sekali dapet nilai 7. yang lainnya ya... mimpi buruk.

eh sob (sok asik) masa ya gw ujiannya dari selasa sampe sabtu gitu. gw gatau kenapa. tumben2an bgt gitu ya labschool ujian mulainya dari selasa sampe sabtu. mgkn karena ada idul adha kali ya. oh iya, udah pada beli kambing belom lo? beli aja kambing yang harganya... (sama kayak itutuuuuh) HUAHAHAHAHA UDAH YA UDAH gausah diungkit2 lagi kali ya. ksian orangnya. tapi kocak sih. harga sepau samaan sama harga kambing hahaha (yg ga ngerti, yaudah ya, gausah dipikirin juga. dan gausah dipertanyakan oke)

ah gw pengen mejengin jadwal ujian gw ah...
yaaaah mana mana kok ilang sih kertas jadwalnya? ah gawat oh no oh tidaaaaak! (lebay kok. tau gw tau2). lah yaudadeh ya, gw mau nyari kertasnya dulu. ntar kalo udah ktemu, jadwalnya gw pejengin (bahasa apa itu pejengin?). oke yudadababay

0 comments: