Tuesday, June 30, 2009

akhirnya

OH IYA!!!! INI PENTING ABIZZZZ. GW DONG UDAH NONTON TRANSFORMERS!!!!!!!
bahagia bgt gw. secara gw kan suka bgt sama transformers dan shia labeouf!!! gila pacar gw kok lebih jelek ya di yang ke 2?

gadeng pacar gw yang itutuh. tapi itu masih future boyf deng wakakakaka ga lah itu malah JAUH lebih impossible. like i told you in my recent posted, dia udah ada pendamping hidup. tapi mungkin bentar lagi pisah. astagfirullah syadza gaboleh doain org seperti itu. "ah gapapa kan ini demi kebaikan"
.............kebaikan hatiku. hhh jijai.

mau tau kronologi gimana caranya kmrn gw bisa nonton di sela2 jadwal padat? (gw kan calon animator pixar jd padat gt jadwalnya) hehhehehe maaf lg ngayal. hmmm sblmnya gw mau cerita dulu ttg nyokap gw, masa dia bilang "syad, kalo udah kerja di pixar, ajak ibu ke hollywood ya" gw ngerasa ada doa ibu menyertai. wih kan biasanya kalo nyokap ngedoain, bakal cepet dikabulin. amin ya robbal alamin.

lanjut ke transformers ya...
jd kan gw tuh pengen bgt nntn transformers sejak liat trailernya di hallmark. tapi gw lagi gak sempet gt jd yaudah deh pasrah dulu. eh taunya pas hari minggu ada acara kluarga gt kan. terus ada kakak sepupu gw namanya dian. nah dia nanya "syad, mau nonton transformers gak?" gw langsung bilang aja mau. "tapi sama noxy ya (pacarnya)". "yah ntar aku kayak nyamuk dong" "nggak, aku kl pacaran sm noxy biasa aja kok. sante aja kali"

udah kan akhirnya bsknya janjian di ps. trs di ps, gw nyampe duluan. akhirnya gw beliin tiket dulu "syad, aku msh di bank, tlg beliin tiket ya 3 buat aku" "HAH kan cm berdua kan kakak?" "nggak ada tmnku 1 lg hehe". yaudah kan akhirnya gw beliin. trs pas udh dateng, gw sm nyokap bokap gw nunggu di GM. kak dian dtg sama kak noxy sama temennya. cowok. rmbtnya emg rada gondrong2 gt lah. gak gondrong sih, cm dekil HAHAHAHAHAHA tp gt2 sepatunya asics ;p
trs biasa kan nyokap gw heboh. krn dia ngiranya yang ikut tuh cewek. langsung gw di nasehatin "syadza dududknya jgn di samping dia ya, di samping kak dian ya" iyalah yaoloh, gw aja gakenal.

trs udah kan selesai. nyokap bokap gw gaikut, ada urusan. trs pas lg naik escalator ke metro, gw sm kak dian di kenalin sm temennya. dia nyebutin namanya. namanya "gatet". kyknya cm nama panggilan. trs gw jg nyebutin nama, cm emang dasar gw ngomongnya gajelas, dia sampe nanya lagi "hah nama lo gatet juga?" ga trima bgt gw, dr syadza kok jd gatet, haha gadeng canda.

trs udah kan, pas nyampe xxi, berhubung udah jam 2.20pm dan kita filmnya jam 2.30pm jd gw buru2 ke toilet. trs udahkan, msk tuh ke studio. lamaaa bgt filmnya. pas di tengah2 film, gw pengen pipis lagi. kantong kemih gw gak berbakat nahan pipis. jd yaudah, pdhl pas lg seru tuh megatron lg bangkit lagi.

hm yaudah terus selesai kan filmnya. untung aja gw gak nonton sama nyokap. kl sm nyokap pasti udh disuruh tutup mata brp kali, soalnya banyak kissing scenenya gt. trs udah kan, katanya gw harus langsung plg sama bokap. pas selese nonton, gw................. gw............. gw pengen pipis lagi. gak kompromi abis deh 3 kali gw pipis. eh 4 kali malahan pas sama nyokap. dianterin kan sm kak dian ke parkiran. tadinya gw gamau. gaenak lah sm pacar&temennya. tapi kata kak noxy malah "ah udah anterin aja, anak kecil ntar ilang". hhhh gw dianggep anak bawang. secara mereka udah pada kuliah. trs pas udh nyampe di parkiran, gw pulang deh sama supir.

~The End~

gapenting kan? makanya gausah baca deh. heee udah terlanjur sya. lah emang lo baca? siapa suruh (gadeng canda. jgn diambil hati, ingat kita dlm antrian mati. apacoba)

0 comments: