Tuesday, June 30, 2009

hepsi holidaeeee

Hi Folks!
sebenernya gw udah pengen posting dr hari jumat. cuma yaaa begitulah ya malesnya haztaga. terus raport gw elek (jelek). gak jelek si, nilainya cm turun dikit dari semester 1. cuma turun rankingnya drastis bgt gilak. dr 12 jadi......................22. buruk bgt.

trs apalagi ya, oh iya, doain ya liburan kali ini menyenangkan. bau2nya sih gitu (insyaallah). gw mau ke ***** tgl 2. doain ya selamat sampe pulang lagi ke sini. amin. terus juga sodara2 gw pada mau nginep. asik seru. terus apalagi ya, oh iya wkt itu kiko ngajakin nyalon bareng (?), taudeh jd apaga wakaka.
eh masa gw sama mentari kayak lesbi. tiap malem smsan. abisnya kita senasib sih. dia jomblo sepi, gw jomblo kurang hepi. *sigh*. ini gak ngikutin mentari, tapi seriusan, gw lagi pengen cowo. pengen ada yang pas gw bangun, ngecek hp, eh udah ada sms dari si yayank (wkaka najong). dan pengennya dari yang inisialnya 'R' wkwkwk. ah impossible! udh ada pawangnya ;p

oh iya!!! barusan masa gw baru beli novel my sister's keeper. abisnya td kan ke TGA sency terus gw liat ada novelnya. kata org2 seru gt. trs yaudadeh gw beli aja. tp yg ini versi inggris. hahaha taudeh ngerti apagak, yg penting beli. kan someday i'll work at pixar animation studios (AMIN!!!), jd belajar dikit2 baca novel bhs inggris. mentari ada yang versi indonesia. tp gw pengennya pas liburan. gw pengen minjem dr dia dvd bbf aja. penasaran, tp kl senin sm selasa selalu ketiduran -.-
malem bgt sih.
hmmm this is my first english novel, just so you know, so i think i also have to bring alfalink when i bring this novel. lol.

hm udah ya gt aja. okideh byeee.
<3,
Syadza

0 comments: