Tuesday, June 16, 2009

pgn ganti hapeee

pgn ganti hapeeeeeeeeeeeeeeee. gaenak w960i gaenak. lemot, error mulu, kamera jelek, suara lumayan sih cuma... TETEP JELEK WO! apaan nih hp, ah kgn hp yang lamaaa z60i warna biruku. kan akhirnya skrg gw gabisa download operamini kan. trs kl ol ebuddy suka error. norak bgt iiiekh. ck.
trs gw pengen gantiiii. tp pasti gaboleh. pengen c905!!!!!! tp tkt jelek juga kayak hp kotak berat yang gw punya skrg, trs msh mahal bgttt. hhh hanya laper mata mgkn. aduh tabungan gw udh brp ya? kayaknya segitu2 ajadeh ga nambah2. ah gila nih gak sip bgt hp gw. gw capek touchscreen gaenak, pegel jempol gw. apaanih pgn gantiiii!
pengen c905 enak kameranya bagus 8.0mpx, ini apa, katanya 3,2mpx tapi jelekbgt:'(


pengeeen, mnurut lo mending yang brown apa yang black? haaa mending di bolehin sya. yeee ngayal kan gapapa weee.

0 comments: