Friday, June 19, 2009

i'm free and my new haircut

fffffreeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!
gila otak gw udh jenuh bgt akhir2 ini (cie jenuh). iya, kayak kolam ikan yang ada pup sama sisa peletnya.
dan akhirnya ulangan slese juga. liburan sih blm, cm minggu dpn classmeet doang sih sante aja.
tp gak sante nih hati gw, nilai2nya gmn. bisa gakya 10 besaaar? amin dong ya Allah. trs smoga liburan gw menyenangkan ga ngebetein ga ngebosenin. AMIN!

weeeeeee i've just got a new haircut dong. ga beda jauh sih. bedanya dulu di shaggy skrg di oval. jd gitulah ginilah haha trs jdnya rmbt gw seatas tetek gitu wakakakaka pdhl dulu tuh udh panjang yaaa. cuma gara2 rontok trs, trs jg rusak jd yaaa apa blh buat deh hehe. ini dia fotonya(syp juga yg mau liat)

gw kotak2in ya mukanya ;)
eh klik deh fotonya trs lo liat ga ksh nama apa fotonya.

hehe ga lucu sih cm iseng doang gw ksh nama 'pup'.
okdeh pae

0 comments: