Friday, June 12, 2009

setengah pepaya setengah jason dolley

weeeee hr ini gw nangis dong. tersengal2 kayak abis keselek ayam. knapa? ya gtlah gara2 nyokap gw nyebelin. eh td gw ngomong ayam ya? wiii jd inget manohara. kata hanim manohara kayak ayam semenjak pulang dr malaysia. kan dia disuntik hormon gtya terus yaaa gtlah jd gendoud. iya emg sih kayak ayam di superindo yg mulus bulunya abis dicukur hee ga lucu.

udh lama nih ya ga posting (siapa jg yg bc). bodo yng penting gw kan mau posting trserah ada yg bc apaga yeee. terus ya banyak hal yang ingin kuceritakan. salah satunya pas gw di pim. jd kan ya hr rabu kmrn gw ke pim mau jemput nyokap gw rapat reuni gt trs mau ke rspi jgkan jenguk om gw. nah abis itu gw ketemu istrinya jeremy thomas. taukan? ya gw anggep aja udh tau. terus kan gw papasan tuh sm dia. nah dia tuh kuruuuuuus bgt. kya gw kali, cuma dia kliatan lbh kyak triplek krn dia tinggi gitu. trs dia jg tepos we sm kayak gw. terus dia pake baju yang hampir belahan tetenya keliatan cuma ya emang ga kliatan jelas gara2 tepos gtkan. nah trs gw blg ke bokap
syadza : yah, kurus bgt ya.
bokap : iya bgt
syadza : iya, tepos gt tp pake baju bgitu
bokap : iya. kayak pepaya

WAKAKAKAKAKAK KAYAK PEPAYA. ga sih ga lucu kl di critain di sini. cm kocak aja. knapa pepaya. knapa gak pear kan lebih mancung untuk dijadikan persamaan tete.

hm oh terus2 gw juga lg seneng sm film hatching pete. jd tuh yang main jason dolley. ah dia seperti dolly (boneka). gadeng. dia jelek tau. ini aja gw nyeleksi foto2nya yang mau gw pajang. soalnya biar terlihat dia itu ganteng dan kebanyakan foto2 dia itu aib. tp dia lucu. tapi jelek bgt. ya terserah gw deh ya mau jelek atau lucu bwee. ini dia foto2nya.

eeeh bkn2 itu zac efron! itumah ksukaannya sasha ya sha? eh tapi liat deh, dia masa lg garuk2 itu. iiiiiiiiiih. SYADZA STOP! ok2. sori he :D


nah ini baru bener. hey, J!

yang ini fotonya mungil bgt. jdnya jasonnya terlihat lebih imut deh wiwiwiwwiiwwiw yuhu


wakakakak lo liat tampangnya. itu pas dia msh kcil (sotoy). rambutnya dong kayak tempelan gt kayak tinggal ditarik copot. kayak wig.


mukanya kayak lg nahan boker. cuma lucu :9 yum yum.

eh eh mau liat dia pas lg knalan sm gw gak? nih2.

jason : hey girl
syadza : uh hello
jason : your name is syadza, right?
syadza : yes, ko tau?
jason : taudong, gw kan pecinta berat lo banget!!!!

terus ini pas kmrn foto2 di taman di amrik sana. jd gw plg skolah lgsg ke hollywood cm buat ktemu dia. wiwiwiw romantisnya. ily honey ;p

0 comments: