Monday, June 15, 2009

sogokan tak bernyawa

apacb judulnya gajelas. ya pokoknya baca aja ya.
taugak? gw lg deg2an nih pkn gw bsk gimana ya.
td sih udh ngerangkum gitu. 2 bab. taugak, ngerangkumnya aja sampe 2 jam loh.
tapi... abis itu gak gw baca he he he.
sama aja bego lo syad. ya pokoknya begitulah.
gw kira tuh pkn GAMPANG. taunya susah. bab 5-nya banyak bgt.
otak gw kan imut jd gak muat sebanyak itu. ya jd bgitulah.

yg pntg di depan ortu gw gw udh dilihat 'anak yang rajin dan ngerangkum dengan susah payah'.
jd kl nilainya jelek pasti mrk ga akan memarahi krn berfikiran "anak gw emang bego mau diapain" yah tinggal nunggu nasib ajaya.

taugak td kan gw lg ngambek ya sm nyokap gw. eh pulang2 dia bawain caramel frappucino sama stroopwaffle. trs masa crml frapnya yang tengah2 gt au namanya apa. medium apa venti? medium ya, pokoknya itulah. gelak lo, lagi ngambek jg gw gakbakal minum sebanyak itu. eh tapi apa boleh buat, gw niatnya cm mau minum 1/4 gelas doang sm ngabisin whipped creamnya krn tkt gabisa tdr mlmnya. eh ternyata.................... minum sambil belajar itu ga terasa ya. gw ngabisin 3/4 gelas. jd bokap gw cm gw kasih 1/4. dia sih orangnya tunduk jd iya2 aja.

terus, katanya nyokap gw, stroopwafflenya buat gw. gw perjelas ya. katanya buat gw. taunya






dimakan dia 1/2. gimana sih gakniat namanya.

0 comments: