Monday, June 1, 2009

pastor kepala buntung

tadi siang tes matnya susaaah, gila. yang gw kerjain sendiri cuma.......... 1.
yang lainnya syad? nyontek damara. damara nyontek siapa? nyontek hanan. hanan nyontek siapa? taudeh, di otaknya ada pak amir kali, jd dia cepet ngerjainnya. HEEE. ngakak :p

oh iya gw keinget cerita kakak sepupu gw. jadi begini loh, gw punya sodara namanya hanif dan hafiz. mereka kembar, dan mereka kelas 2 sma mau naik ke kls 3 sma. terus biasa kan, lagi hobi2nya nantangin setan tuh mereka. trs, pas mereka ke rumah gw, mereka cerita kalo mrk ke jeruk purut nyariin setan pastor kepala buntung. terus hanif cerita begini
hanif : masa ya waktu itu gw ke jeruk purut.
syadza : hah ngapain kak? mau nyekar eyang gw? eyang gw dimakamin disitu)
hafiz : nggak lah, uji nyali dooong!
syadza : oooh, terus?
hanif : iya, mau nyari pastor kepala buntung. tapi kok gada. kata juru kunci gw aja dia gapernah ketemu pastornya.
syadza : HAH.......... kak, setau gw, juru kunci itu adalah yang pawangnya setan. kalo lo ngomong "juru kunci gw" berarti lo setannya ikikik (ketawa licik)
hanif : oooh begitu ya heee.
syadza : ya. terus gmn lg?
hanif : iya sya, jadi ya... pastornya tadinya tuh kecelakaan gitu kepalanya buntung. terus tdnya dia mau dikuburin di tanah kusir. tapi akhirnya dia nyasar ke jeruk purut.
syadza : he? BEGO BANGET.
hanif hafiz : hahahahahaha iya iya bego banget iyaya bego hahaha.
syadza : ya, he.

ya gitulah. gajelas ah ceritanya. aduh besok gw tes homer nih. homer = homo boker (tele jayus)
gadeng.
homer itu guru gw. namanya sih pak warisno. cuma dia mirip homer simpsons. dia guru pkn. hm jd bsk gw tes pkn. bab brp ya? tau gw aja lupa. bodo lah.

0 comments: