Thursday, December 4, 2008

besok gw dimakan deh

OH MY DOOOOG, sumpah ya gw lagi panik nih. soalnya taugak sih lo. buku paket mat gw yang setebel big mac kurang dikit tuh ilaaaaaang. mana didalem bukunya tuh ada pr ya yang udah gw kerjain setengahnya. dan yang lebih parah lagi, guru mat gw tuh galaknya astagaaaaaaaa, itutuh pak amiiiiiiir. dia tuh ga pernah mau ngerti ya. kan buku sama pr gw ilang nih, trs gw pasti bakal nyari2 alesan dong. tapi dia tuh gak-bakal-mau-ngerti! mau alesan gw bukunya kebakar kek, kecebur kek, lenyap kek, sampe ketelen pun juga gak bakal ngerti dia. aduh sakit hati deh gw sakit hatiiiiiii buku gw ilang. besok siap2 aja bakal dimakan sama pak amir. guru mat gw yang... AAAH GALAK! ADUH DI POSTINGAN GW YANG "pengen pengen" UDAH GW JELASIN KAN GW MAU NGAPAININ DIAAA??????? grrr

0 comments: