Tuesday, December 23, 2008

transformers

ih gatau knapa gw tuh sukaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt sama film transformers. bukan karna pemainnya shia labeouf. hm itu juga sih, cuma lebih karna efek visual dari filmnya tuh keren anjir. ini film pertama kali gw tonton pas gw masih kelas 6 sd. trs beberapa hari ini filmnya ada di hbo. jadinya beberapa hari ini gw nonton transformers mulu. ga bosen2. sampe2 kmaren gw bela2in melek sampe jam 2 cuma buat nonton transformers. emang sih, ga cocok cewe gila2in film action kayak gitu. yang robot2 gitu. cuma gatau knapa gw emang suka film kayak gitu. tapi kalo transformers yang versi kartunnya gw gasuka. hm sbenernya gada yang peduli juga gw mau nulis postingan kayak gini, dan bisa dibilang lebay dan norak. cuma gatau, pgn nulis ttg transformers aja haha

0 comments: